Family Goals! 11 Potret Keluarga Bahagia Sharena Delon

Dilengkapi dua anak yang menggemaskan!

6 Februari 2020

Family Goals 11 Potret Keluarga Bahagia Sharena Delon
Instagram.com/tail_wagging

Masih ingat pasangan muda yang namanya dikenal sebagai pasangan di FTV era 2000-an ini? Yap, Sharena dan Ryan Delon, berawal sebagai pasangan di FTV hingga menjadi pasangan sehidup semati yang kini sudah dikaruniai dua orang anak menggemaskan.

Berbagai potret bahagia yang selalui dibagikan keduanya melalui akun Instagram pribadi mereka memang sering dibanjiri komentar netizen, banyak dari mereka menyebutkan "Family Goals".

Seperti apa sih momen kebahagiaan keluarga Sharena Delon? Yuk, intip 11 potret keluarga Sharena dan Ryan Delon yang telah Popmama.com rangkum berikut ini. Dijamin bikin ikut gemas melihatnya deh!

1. Menikah tahun 2013

1. Menikah tahun 2013
Instagram.com/mrssharena

Pasangan yang dikenal melalui FTV era 2000-an ini resmi menikah pada 13 Desember 2013 silam. Lihatlah potret Sharena dan Ryan saat masih pacaran dulu, masih mirip ya seperti sekarang, nggak banyak berubah. 

Diperayaan pernikahan mereka tahun 2019, Sharena membagikan foto nostalgia ini dengan caption, "saya hadirkan kembali foto2 nostalgic bukti kalo kita #pernahkurus #sungguhlangsing #10kgyanglalu namun kita tetap pasangan yang sama."

2. Selamat natal dari cilukba band!

2. Selamat natal dari cilukba band
Instagram.com/tail_wagging

Merry Christmas from Cilukba band.

Itulah caption yang ditulis Ryan melalui unggahan foto bertema natal ini. Mereka berempat kompak kenakan pernak pernik khas natal yang menggemaskan. Lihat saja kedua anaknya, lucu banget ya!

3. Selalu tersenyum meski lelah

3. Selalu tersenyum meski lelah
Instagram.com/tail_wagging

Lelah...tapi mom @mrssharena selalu tersenyum menghadapi ketiga anaknya ini...

Itulah yang tergambarkan ketika keluarga mereka yang dijuluki Cilukba Band sedang liburan ke luar negeri. Ryan pun menyebutkan, meskipun lelah namun Sharena tetap tersenyum mengurus kedua anak dan suaminya itu.

Manis banget, kan?

4. Kompak dalam sesi foto

4. Kompak dalam sesi foto
Instagram.com/tail_wagging

Urusan foto keluarga, memang keluarga yang satu ini selalu memiliki pose yang keren dengan outfit yang selalu kompak. Seperti pada foto satu ini, keempatnya kompak kenakan pakaian senada dengan kedua orangtua yang tengah tersenyum ke arah kedua anak mereka.

Editors' Picks

5. Liburan sekaligus edukasi

5. Liburan sekaligus edukasi
Instagram.com/mrssharena

Waktu liburan memang selalu dimanfaatkan keluarga Sharena dan Ryan Delon untuk memboyong keluarga kecilnya ke tempat-tempat yang indah sekaligus memberikan pelajaran.

Seperti saat liburan ke Gardens by The Bay, SIngapore, Sharena menyebutkan bahwa anak pertamanya, Ry kini tengah mempelajari beragam bunga di sekolahnya. Wah, jadi sangat pas kalau berlibur ke tempat seperti itu sekalian mengajarkan sang anak lebih jauh seputar tanaman.

Tak hanya kakak Ry aja nih yang excited, sang adik, Sea juga gembira banget. Seperti tulis Mama Sharena dalam caption, "Sea juga happy bukan main pas masuk sini... terus2an bilang “woooow” sambil angkat tangannya."

6. Pose heboh keluarga Cilukba

6. Pose heboh keluarga Cilukba
Instagram.com/mrssharena

Kalau melihat pose keluarga Cilukba, memang nggak afdol ya jika melihat pose mereka yang kalem.

Keluarga ini memang sering membagikan pose heboh yang menggemaskan. Lihat saja foto satu ini, ketika mereka berada di Universal Studio, Singapore. Papa Ryan dan kakak Ry kompak banget deh urusan pose heboh!

8. Another holiday with education!

8. Another holiday with education
Instagram.com/mrssharena

Selain mengenalkan berbagai jenis bunga di Gardens by The Bay, Sharena dan Ryan juga nggak kelewatan mengajak kedua anaknya ke Singapore Zoo. Kedua anaknya yang semakin tumbuh besar juga semakin excited untuk melihat beragam hewan yang ada disana. 

8. Night trip at Marina Bay Sands!

8. Night trip at Marina Bay Sands
Instagram.com/mrssharena

Meskipun keluarga CIlukba ini memang seringkali melakukan perjalanan ke Singapore untuk liburan, Sharena dalam unggahan foto ini menyebutkan, "kayanya lebih asik pas malam!" Potret keluarga bahagia Sharena dan Ryan semakin indah dengan pemandangan malam di Singapore.

Family goals indeed!

9. Ulang tahun Papa Ryan

9. Ulang tahun Papa Ryan
Instagram.com/tail_wagging

Ryan membagikan foto yang memperlihatkan dirinya mendapat serangan pelukan dari ketika orang tercintanya.

Sang istri dan kedua anaknya secara bersamaan memberikan pelukan pada Ryan saat dirinya bangun di hari ulang tahunnya. Manis banget ya keluarga Cilukba ini.

10. Kompak kenakan piyama senada

10. Kompak kenakan piyama senada
Instagram.com/mrssharena

Sering kenakan pakaian senada saat liburan dan foto keluarga, keluarga Sharena dan Ryan juga kompak kenakan pakaian tidur senada lho! Lihat saja nih betapa menggemaskannya mereka dengan piyama yang senada. Kompak banget ya!

11. Selalu bersyukur atas apa yang dimiliki

11. Selalu bersyukur atas apa dimiliki
Instagram.com/mrssharena

Baik Sharena dan Ryan, keduanya memang sering membagikan momen manis bersama kedua anak mereka yang dilengkapi dengan caption panjang yang penuh arti. Seperti pada foto yang Sharena unggah ini, dimana keempatnya sudah siap untuk tidur namun menyempatkan berdoa untuk mensyukuri apa yang telah mereka miliki.

"Barusan @tail_wagging pimpin doa bersama sebelum anak2 tidur, mensyukuri semua pelajaran dan blessings yang kita dapatkan di 2019. Semua yang kita punya semua datangnya juga atas seizin Tuhan and we are so thankful of it."

Itulah potret keluarga bahagia Sharena dan Ryan Delon. Dalam hidup, setiap apapun yang kita miliki memang semestinya disyukuri. Seperti keluarga Cilukba ini yang mengajarkan untuk selalu bersyukur kepada sang anak sejak dini. Manis banget ya keluarga Sharena dan Ryan, semoga selalu diberikan kebahagiaan ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.