Babymoon di Bali, Jangan Lupa Datangi 7 Tempat Romantis Ini

Berfoto saat sunset di tepi pantai sambil menunggu makan malam, kamu harus coba!

16 Juni 2018

Babymoon Bali, Jangan Lupa Datangi 7 Tempat Romantis Ini
Blogspot.com/withdrawattract

Babymoon romantis berdua bersama pasangan bisa memberi banyak manfaat untuk ibu hamil. Sebelum benar-benar berubah status menjadi orangtua, Mama dan Papa bisa merencanakan babymoon terlebih dulu.

Babymoon memiliki manfaat penting untuk ibu hamil, salah satunya untuk melepas ketegangan. Selain itu, dengan perjalanan liburan menuju tempat yang romantis tentunya kamu dan pasangan bisa membangun keharmonisan dengan lebih baik lagi.

Banyak pasangan yang melakukan babymoon di Bali. Sudah terkenal kalau Bali memiliki banyak tempat wisata romantis yang wajib disambangi.

Jika saat ini Mama masih berada di fase kehamilan trimester kedua, berarti ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan babymoon. Waktu yang aman untuk ibu hamil melakukan traveling adalah saat kehamilan berusia 18-24 minggu.

Kalau begitu Mama perlu menyiapkan catatan, pilihan destinasi romantis yang bisa menjadi tujuan bersama pasangan selama babymoon di Bali. Berikut ini Popmama.com sebutkan tempat makan, menginap dan jalan-jalan yang instagramable.

1. Angelita Tea Salon & Patisserie

1. Angelita Tea Salon & Patisserie

Ini adalah tea salon dan patisserie shop yang berada di daerah Kerobokan, Bali. Jika kamu menyukai dekor dan parisian lifestyle, ini adalah pilihan tempat  makan yang wajib kamu datangi.

Semua dekorasi di dominasi warna pastel yang lembut. Kamu bisa berfoto bersama pasangan sambil tea time dan menikmati beragam hidangan dengan bentuk sajian yang menarik.

Babymoon Bali, Jangan Lupa Datangi 7 Tempat Romantis Ini
Instagram.com/angelitapatisserie

Jika kamu gemar upload foto makanan ke instagram, di sini juga kamu bisa menambah bahan postingan lho. Minuman di sini bukan hanya sekedar pesan kopi dan teh saja, tapi kamu juga bisa menemukan velvet latte dan green tea latte.

2. Fine dining romantis di Samabe

2. Fine dining romantis Samabe
samabe.com

Salah satu pilihan tempat makan malam yang romantis saat babymoon di Bali adalah Samabe. Ini cukup terkenal dan layak dijadikan pilihan untuk ibu hamil. Jadi, Samabe Bali Resort and Villas memiliki tempat makan malam dengan view tepian pantai yang sangat romantis.

Samabe juga dikenal memiliki santapan dengan menggunakan bahan terbaik, seharusnya ini aman untuk ibu hamil. Kamu dan pasangan bisa menikmati suasana terbuka sambil melihat pemandangan indah dari Crystal Blue Ocean Grill Restaurant.

Baca Juga: Inilah 7 Tempat Babymoon Terbaik di Yogyakarta untuk Mama dan Pasangan

Baca Juga: Apakah Manfaat Babymoon untuk untuk Ibu Hamil?

Baca Juga: 4 Resort untuk Babymoon di Bandung Paling Sejuk dan Menenangkan

Editors' Picks

3. Makan siang di Metis Bali

3. Makan siang Metis Bali
metisbali.com

Jika kamu dan pasangan butuh tempat makan siang dengan panorama indah yang setiap sudutnya pas banget untuk dijadikan tempat berfoto, maka kamu perlu datang ke Metis Bali.

Restoran ternama ini menyiapkan makan pagi, siang dan malam ini juga memiliki menu tea time untuk kencan romantis kamu berdua pasangan. Restoran Metis ini berlokasi di Jalan Petingtet, Kerobokan, Bali.

4. Suasana berenang yang natural nan romantis di Nandini Bali

4. Suasana berenang natural nan romantis Nandini Bali
sunshine.co.uk

Saat babymoon di Bali, kamu bisa datang ke Kabupaten Gianyar, Bali. Di sana ada Nandini Jungle Resort and Spa, kamu bisa berenang di kolam yang berada 15 meter di atas lembah hijau yang sangat indah.

Berenang bisa menjadi olahraga yang aman bagi ibu hamil, khususnya jika Mama berada di periode kehamilan trimester kedua. Berenang juga memiliki manfaat untuk menghilangkan stres.

Setelah berenang biasanya kamu akan merasa senang karena ada hormon endorfin yang dilepaskan dalam tubuh. Yuk berenang, jangan lupa ajak pasangan ya biar makin happy.

5. Melihat sunset di Pantai Jimbaran dan makan malam romantis

5. Melihat sunset Pantai Jimbaran makan malam romantis
Instagram.com/polina_a_petrenko

Pantai Jimbaran adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunset di Bali. Pemandangan indah dengan bentangan laut yang luas dan ada banyak restoran dengan dekorasi romantis.

Ada juga tempat nongkrong dengan properti lucu dan kekinian yang enak untuk dijadikan spot foto. Di Pantai Jimbaran ini kamu dan pasangan bisa mendapatkan momen sunset sekaligus makan malam berdua, wah benar-benar malam yang romantis.

6. Menikmati sunrise Pantai Sanur Bali

6. Menikmati sunrise Pantai Sanur Bali
water-sport-bali.com

Kebanyakan pantai memberikan pemandangan indah saat sunset, berbeda dengan Pantai Sanur justru memancarkan keindahan di saat sunrise. Pantai Sanur memiliki keunggulan matahari terbit yang sangat indah dan bentangan pasir putih yang luas.

Lokasi yang tepat untuk ibu hamil yang ingin jalan pagi dengan suasana romantis berdua bersama pasangan.

7. Berfoto di Pantai Tegal Wangi

7. Berfoto Pantai Tegal Wangi
thebalibible.com

Kalau kamu memang benar-benar menyukai suasana pantai, kamu mesti datang ke tempat ini. Pantai Tegal Wangi yang sangat eksotis, cocok dijadikan spot foto romantis berdua bersama pasangan.

Kamu juga bisa sewa jasa fotografer lokal untuk mengabadikan momen babymoon di Bali bersama pasangan. Lokasinya dekat dengan Pantai Jimbaran.

Meski banyak orang bilang Pantai Tegal Wangi merupakan pantai indah yang tersembunyi di Bali, tapi worth it kok kalau kamu pilih sebagai lokasi foto.

Sebelum ke sini, kamu harus pastikan kondisi fisik dalam keadaan yang fit dan stamina serta mood kamu dalam keadaan baik.

Kamu akan melewati batu kapur atau jalan turunan di sini. Tapi semua bisa terbayar lunas setelah melihat keindahan Pantai Tegal Wangi.

Itulah 7 tempat wisata romantis yang cocok untuk dijadikan lokasi babymoon di Bali. Mana yang tempat yang paling kamu sukai?

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.