9 Adegan Panas Dewi Perssik di Film, Banyak Scene Vulgar

Selain jadi penyanyi dangdut, dulu Dewi Perssik sering membintangi film horor

22 Juni 2022

9 Adegan Panas Dewi Perssik Film, Banyak Scene Vulgar
Youtube.com/Jh13 TV channel

Dewi Perssik dikenal sebagai aktris yang membintangi film horor Indonesia. Di beberapa judul yang ia perankan, ada beberapa adegan film yang mengharuskannya tampil terbuka dan seksi.

Kadang ada beberapa film yang membuat aktris dengan panggilan akrab Depe ini melakukan hubungan ranjang. Dari ciuman, memakai lingerie hingga beradegan mesra begitu totalitas dilakukan Dewi Perssik.

Berikut Popmama.com rangkum adegan panas Dewi Perssik di film, dari scene telanjang hingga hubungan seks.

1. Ciuman panas dengan Robby Shine di film 'Bangkit dari Lumpur'

1. Ciuman panas Robby Shine film 'Bangkit dari Lumpur'
Youtube.com/Membakar Jakarta

Film 'Bangkit dari Lumpur' mempertemukan penyanyi dangdut ini dengan Robby Shine. Di film ini, keduanya berani tampil cukup berani dan berciuman mesra.

Dalam film ini, Dewi Perssik berperan sebagai Shakira yang merupakan penari pole-dance di sebuah yang tewa di tangan mafia. Ia setia menunggu kekasihnya James meski sudah tiada.

2. Mesra dan berciuman dengan Angga Wijaya di film 'Arwah Tumbal Nyai: Part Tumbal'

2. Mesra berciuman Angga Wijaya film 'Arwah Tumbal Nyai Part Tumbal'
Youtube.com/Adegan Movie Series

Selanjutnya, Dewi Perssik juga mendapatkan peran di film 'Arwah Tumbal Nyai: Part Tumbal'. Film ini baru diluncurkan ke publik tahun 2020 lalu.

Film ini menceritakan tentang Dewi (Dewi Persik) yang kurang beruntung dalam cinta, setiap laki-laki yang dicintainya selalu mati karena hal-hal mistis. Di film ini, Depe juga berperan bersama Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Dalam salah satu adegan, ia berciuman romantis di tepi pantai bersama lawan mainnya. Ciuman itu cukup singkat dan dilakukan dengan latar belakang pemandangan yang indah.

3. Berani adegan mandi di film 'Pacar Hantu Perawan'

3. Berani adegan mandi film 'Pacar Hantu Perawan'
Youtube.com/Jh13 TV channel

Film tahun 2011 ini menampilkan Dewi Perssik, Olga Syahputra dan Jonathan Frizzy dalam satu layar. Aktris kelahiran 1985 ini berperan sebagai Mandy.

Dalam salah satu adegan, Depe berani untuk tampil cukup terbuka. Ia harus melakukan adegan mandi di tengah pekarangan yang hanya berlapiskan kain tipis warna putih.

Editors' Picks

4. Di adegan ini, Dewi Perssik mengenakan kemben transparan

4. adegan ini, Dewi Perssik mengenakan kemben transparan
Youtube.com/Jh13 TV channel

Dalam adegan itu, pemilik nama asli Dewi Murya Agung mengenakan kemben putih. Saat mandi, kemben itupun menjadi basah dan agak transparan.

Tampil cukup berani, Dewi Perssik melakukan beberapa gerakan sambil menari-nari di sana. Tentunya hal yang dilakukan Depe ini menjadi bagian dari skrip film yang diterimanya.

5. Kemben transparan yang basah, bahkan memperlihat tubuhnya

5. Kemben transparan basah, bahkan memperlihat tubuhnya
Youtube.com/Jh13 TV channel

Tidak mudah untuk totalitas memerankan karakter yang ada di dalam film. Sebab, mungkin ada beberapa adegan yang bisa menuai kontroversi bagi penonton.

Meski begitu, Dewi Perssik tetap profesional menjalani semuanya. Termasuk adegan panas yang harus ia lakukan dalam film tersebut.

6. Dewi Perssik juga tak ragu beradegan ranjang

6. Dewi Perssik juga tak ragu beradegan ranjang
Youtube.com/SCENE MOVIE

Dewi Perssik jadi salah satu aktris yang tak ragu beradegan ranjang. Adegan itu bisanya tidak sungguhan dilakukan olehnya, di mana teknik kamera bermain di sini.

Beberapa kali, Depe memerankan karakter hantu untuk menggoda korbannya. Di beberapa film juga ia tidak sungguhan untuk telanjang, lho.

7. Ia sempat melakukan adegan ranjang ini di beberapa film

7. Ia sempat melakukan adegan ranjang ini beberapa film
Youtube.com/SCENE MOVIE

Adegan ranjang bisa jadi sulit dilakukan untuk beberapa artis. Namun, karena tuntutan profesional Dewi Perssik tentu harus melakukannya.

Beberapa film horor yang ia bintangi memang dikenal dengan diselipkannya adegan cukup dewasa ini. Meskipun tidak semua film yang ia bintangi ada adegan tersebut.

8. Dewi Perssik juga percaya diri saat tampil dengan bikini

8. Dewi Perssik juga percaya diri saat tampil bikini
Youtube.com/Jh13 TV channel

Dalam beberapa film, Dewi Perssik beberapa kali tampil dengan pakaian terbuka. Mulai dari gaun dengan back less hingga body fit yang pas di tubuhnya.

Ia juga tak ragu untuk tampil berbikini di film ini. Mengenakan bikin two pieces warna hitam dengan rambut bob, sehingga ia semakin menawan.

9. Di film 'Pacar Hantu Perawan' ia juga mengenakan lingerie merah

9. film 'Pacar Hantu Perawan' ia juga mengenakan lingerie merah
Youtube.com/Jh13 TV channel

Di film 'Pacar Hantu Perawan', Depe juga berani tampil dengan lingerie merah. Model lingerie itu memiliki potongan leher rendah hingga ke perut.

Sementara bagian payudaranya sangat tipis. Lingerie bagian perut yang dikenakan Dewi Perssik juga terbuka. Ini bentuk totalitas Depe untuk mendukung karakternya.

Itulah tadi adegan panas Dewi Perssik di film, dari adegan telanjang hingga hubungan seks. Kini Dewi Perssik lebih aktif menjadi penyanyi dan juri kompetisi dangdut, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk