13 Adegan Panas di Film 'Sex and Zen', Ada Seks Ekstrem

Banyak adegan vulgar, mulai ciuman, hubungan seks hingga para pemainnya yang beradegan telanjang

5 Agustus 2022

13 Adegan Panas Film 'Sex and Zen', Ada Seks Ekstrem
imdb.com

Adegan panas di film 'Sex and Zen' yang melegenda sebagai film dewasa Asia terbilang sangat vulgar. Dalam film ini memang tidak ditunjukkan secara full adegan telanjang dari para pemainnya, bahkan ada juga adegan seks yang begitu ekstrem dan seolah tak biasa.

Pasalnya, cerita film ini memang berfokus pada cerita seorang laki-laki yang mencari petualangan seksual berbeda. Sehingga banyak adegan intim dan berhubungan badan yang sengaja di tunjukkan.

Popmama.com rangkum adegan panas di film 'Sex and Zen' yang banyak scene seks ekstrem.

1. Adegan setengah telanjang tanpa sensor kamera

1. Adegan setengah telanjang tanpa sensor kamera
imdb.com

Banyak adegan telanjang tanpa sensor sepanjang film berjalan. Namun, tidak sepenuhnya telanjang karena bagian intim aktor dan aktrisnya tetap ditutup dengan permainan angle kamera.

Adegan telanjang di film ini memang kebanyakan saat berhubungan seks. Namun, ada beberapa adegan juga yang masih mengenakan pakaian.

2. Ada juga adegan seks dengan alat bantu

2. Ada juga adegan seks alat bantu
imdb.com

Di film 'Sex and Zen' pertama tahun 1991 banyak adegan berhubungan intim yang ditunjukkan. Mulai dari seks biasa hingga menggunakan alat bantu.

Di sini, alat bantu yang digunakan ialah batu-batuan. Pasalnya film ini sendiri mengambil latar belakang Tiongkok saat masih pendudukan berbagai Dinasti.

3. Adegan berhubungan badan dengan berbagai bentuk, ada BDSM

3. Adegan berhubungan badan berbagai bentuk, ada BDSM
imdb.com

Menariknya, konsep seks BDSM (bondage, dominance, sadism, dan masochism) sudah ditunjukkan. Di salah satu adegan, aktor utamanya terlihat mengikat pasangannya saat berhubungan seks di tiang-tiang tempat tidur.

Tak hanya itu, aktor tersebut juga menyumpal mulut pasangannya tersebut. Adegan ini umum digunakan untuk berhubungan seks dengan konsep BDSM tersebut.

4. Adegan berciuman mesra dengan berbagai posisi juga ditunjukkan

4. Adegan berciuman mesra berbagai posisi juga ditunjukkan
imdb.com

Tak hanya adegan seks, di film 'Sex and Zen' juga ditunjukkan berbagai jenis ciuman. Dari hanya sekadar bercumbu hingga ciuman mengarah ke foreplay.

5. Mencium mesra anggota tubuh pasangan bisa membuatnya turn on

5. Mencium mesra anggota tubuh pasangan bisa membuat turn on
imdb.com

Selain mencium bibir, banyak adegan seks di dalam film juga mencium banyak anggota tubuh lain. Paling umum tentunya bahu dan tengkuk leher.

Namun, ada pula adegan mencium punggung, perut hingga paha dalam pasangan. Selain itu, ciumannya juga tak hanya menggunakan bibir, tetapi dengan tambahan medium dari es, air dan sebagainya.

Editors' Picks

6. Beberapa adegan seks dilakukan di tempat tak biasa

6. Beberapa adegan seks dilakukan tempat tak biasa
imdb.com

Uniknya, selain berbagai posisi seks di film ini juga memperlihat beberapa adegan berhubungan badan di berbagai tempat. Mulai dari tempat tidur biasa hingga ruang terbuka.

Termasuk di tempat-tempat atau cara yang cukup aneh. Dari di kamar mandi hingga di taman rumah. 

7. Melakukan seks sambil berdiri dengan posisi ekstrem

7. Melakukan seks sambil berdiri posisi ekstrem
imdb.com

Posisi pertama ialah berhubungan seks dengan posisi berdiri. Ini jadi salah satu posisi seks yang cukup umum dilakukan.

Namun, di film 'Sex and Zen' adegan seks berdiri ini dilakukan dengan berbeda. Pasangan yang memperagakan dengan melakukan di tiang rumah sebagai sandarannya.

8. Ada sesi bercinta di dalam bathtub

8. Ada sesi bercinta dalam bathtub
imdb.com

Selanjutnya ada sesi bercinta di tempat tak biasa, yakni bathtub. Bagi pasangan suami istri, tentu mandi bersama dan melakukan hubungan seks di bathtub sudah biasa.

9. Ada pula yang seks di jendela

9. Ada pula seks jendela
imdb.com

Lalu di film 'Sex and Zen' juga ada adegan berhubungan badan di jendela. Ini bisa menjadi inspirasi cara dan tempat baru untuk hubungan badan dengan pasangan.

Tentunya ada beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan. Dari kenyamanan, keamanan dan tentunya persetujuan dari pasangan kita, ya.

Mencoba posisi dan tempat baru untuk berhubungan badan bisa menjadi cara agar tidak bosan. Ini bisa menjadi penyegar saat berhubungan seks bersama pasangan.

10. Ada adegan seks di area terbuka

10. Ada adegan seks area terbuka
imdb.com

Selain di jendela dan bathtub, ada pula adegan seks di area terbuka seperti taman. Tentunya ini tidak bisa langsung diterapkan karena bisa melanggar aturan jika melakukan hubungan seks di sembarang tempat.

Meski begitu, dari posisi seksnya kita bisa meniru. Di film 'Sex and Zen' ini aktor dan aktrisnya melakukan posisi The Seated Swoon atau duduk dengan saling memeluk dari depan.

11. Berbeda dari yang lain, ada sesi bercinta sambil bergelantungan

11. Berbeda dari lain, ada sesi bercinta sambil bergelantungan
imdb.com

Selanjutnya ada seks yang sangat ekstrem dan butuh persiapan jika ingin melakukannya. Posisi seks dengan bergelantungan dilakukan di film ini.

Pasangan tersebut bertumpu pada kekuatan tangan aktor laki-lakinya. Mereka melakukan penetrasi sembari berayun dan bergelantungan di udara.

12. Berbagai posisi seks di film ini bisa dijadikan inspirasi

12. Berbagai posisi seks film ini bisa dijadikan inspirasi
imdb.com

Berbagai posisi hubungan intim di film 'Sex and Zen' bisa dijadikan inspirasi. Dari posisi seks berdiri, duduk hingga bergelantungan. 

Tentunya kita pun harus mengomunikasikan hal tersebut kepada pasangan jika akan mencoba. Termasuk jika ingin mencoba hal-hal ekstrem yang ada di film ini.

13. Film yang cocok ditonton bersama pasangan sebelum foreplay

13. Film cocok ditonton bersama pasangan sebelum foreplay
imdb.com

Sudah disinggung sebelumnya, banyak adegan panas mulai dari ciuman, posisi seks hingga inspirasi tempat baru untuk berhubungan badan. Film ini bisa dijadikan cara untuk foreplay bersama pasangan.

Meski begitu perlu dilihat dan disaring lagi mana yang bisa dilakukan bersama pasangan. Hal yang terpenting ialah tetap pertimbangkan kenyamanan dan keamanan kalian.

Itulah tadi foto adegan panas di film 'Sex and Zen' yang banyak scene seks ekstrem. Ada banyak film dewasa lain selain 'Sex and Zen' yang juga bisa dijadikan inspirasi ke depannya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk