Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Fakta Film '365 Days: This Day', Lebih Banyak Adegan Panas?

Sang Penulis menuturkan akan banyak adegan dewasa di film '365 Days: This Day'

16 April 2022

7 Fakta Film '365 Days This Day', Lebih Banyak Adegan Panas
Youtube.com/Netflix

Sekuel film dari '365 Days' (365 Din) berjudul '365 Days: This Day' sudah rilis trailer pada 7 April 2022. Dalam trailer yang berdurasi 1 menit 57 detik itu menunjukkan akan ada tokoh baru yang hadir di kisah cinta Laura (Anna-Maria Sieklucka) dan Massimo (Michele Morrone).

Film pertama yang dirilis tahun 2020 lalu sukses menarik perhatian penonton dari seluruh dunia. Meski kategorinya dewasa bahkan disebut rich porn, film ini pernah masuk ke jajaran tayangan di Netflix yang banyak ditonton.

Kini, sekuel film ini akan hadir. Penonton makin tak sabar menanti kelanjutan kisah cinta Laura dan Massimo dicerita '365 Days: This Day'.

Berikut Popmama.com rangkum fakta film '365 Days: This Day' yang konon lebih intim dibandingkan sebelumnya.

1. Trailer film '365 Days: This Day'

Dilihat dari trailer di YouTube Netflix, kisah cinta Massimo dan Laura di film pertama seakan membara menuju akhir filmnya. Sayangnya, di akhir film pertama tidak jelas apakah Laura meninggal karena kecelakaan di jembatan atau tidak.

Di akhir film '365 Days', Massimo tampak terduduk lesu dan menangis. Sementara kamera memperlihatkan ke arah mobil Laura yang seolah mengalami kecelakaan.

Namun, dilihat dari trailer terbaru sekuel film ini sosok Laura seakan 'bangkit' kembali. Meskipun tak jelas apakah bentuknya kilas balik atau tidak.

2. Massimo dan Laura menikah, happy ending?

2. Massimo Laura menikah, happy ending
Youtube.com/Netflix

Di film pertama Laura dan Massimo sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Laura. Namun ending filmnya begitu abu-abu, antara Laura kecelakaan dan meninggal atau mengkhianati Massimo.

Di trailer terbaru film ini, pasangan tersebut justru menikah. Meskipun, penonton sendiri masih menebak-nebak apakah itu kenyataan atau hanya bayangan dari Massimo atau Laura saja.

Editors' Picks

3. Ada tokoh baru yang bertemu dengan Laura di film kedua

3. Ada tokoh baru bertemu Laura film kedua
Youtube.com/Netflix

Saat di film pertama, ceritanya berfokus pada Massimo yang mencari dan akhirnya menemukan keberadaan Laura. Massimo juga banyak berkorban agar bisa membuat Laura jatuh cinta.

Dilihat dari trailer, ada satu sosok laki-laki baru yang datang ke kehidupan Laura. Dari trailer terbaru juga rambut Laura masih panjang, sedangkan di akhir film pertama rambut laura dipotong pendek dan dicat pirang terang. 

Trailer '365 Days: This Day' menampilkan pertemuan Laura dengan sosok misterius yang mencoba memenangkan hati dan kepercayaannya. Laki-laki tersebut diketahui bernama Nacho.

4. Hubungan di ujung tanduk Laura dan Massimo

4. Hubungan ujung tanduk Laura Massimo
Youtube.com/Netflix

Mungkin saja pertemuan Laura dengan laki-laki misterius itu akan ada hubungannya dengan Massimo. Sebab, penonton seolah melihat Laura dan Massimo seakan menghadapi masalah yang membuat hubungan mereka berada di ujung tanduk. 

Laura juga kembali mengeluhkan keputusan Massimo terhadap dirinya. Terlihat, ada dialog yang membuat Laura seakan menolak perndapat sang Kekasih.

"Ini bukan sebuah perlindungan," jawab Laura kepada Massimo.

5. Akan menampilkan karakter Laura yang lebih matang dan penuh kejutan

5. Akan menampilkan karakter Laura lebih matang penuh kejutan
Youtube.com/Netflix

Jika melihat akhir film pertama, banyak penonton berspekulasi bahwa Laura sudah meninggal. '365 Days' sendiri merupakan trilogi dari novel karya Blanka Lipinska. 

Dikutip dari Variety pada Kamis (7/4/2022), Blanka Lipinska mengatakan sekuel '365 Days' menggambarkan perempuan belajar dari kesalahan dan mencoba memperbaikinya.

Di film kedua ini, Blanka menceritakan bahwa karakter Laura yang segar, matang, dan menyiapkan beberapa kejutan akan terungkap. Sehingga bisa dibilang bagian kedua ini jauh lebih dalam lebih banyak hubungan kekasih.

6. Laura tampil lebih bold di film '365 Days: This Day'

6. Laura tampil lebih bold film '365 Days This Day'
Youtube.com/Netflix

Dari cuplikan trailer, terlihat Laura tidak sepolos dulu di film pertamanya. Senada dengan penulis skenario yang menyebut karakter Laura akan banyak diungkap di film kedua.

Dari cuplikan tersebut sudah terlihat aura Laura yang makin kuat. Ia tampil dengan makeup bold lengkap dengan lipstik merah gelapnya. Laura juga mengenakan eye shadow hitam untuk membuat tampilannya lebih fierce.

7. Apakah film kedua lebih intim dari sebelumnya?

7. Apakah film kedua lebih intim dari sebelumnya
Youtube.com/Netflix

Pernikahan Laura dan Massimo seolah diuji dalam film kedua ini. Kehadiran orang ketiga bernama Nacho dan terjadilah cinta segitiga terlarang antara Massimo, Laura, dan Nacho.

Dalam cuplikan trailer itu juga terlihat banyak adegan-adegan panas yang tak kalah dari '365 Days' bagian pertama. Soal banyaknya adegan intim dan panas ini, sudah disinggung sang penulis.

"Lebih banyak adegan seks di sini, tetapi saya tidak akan menceritakan semuanya," pungkas Blanka Lipińska.

'365 Days: This Day' disutradarai Barbara Białowąs dan Tomasz Mandes, dari skenario yang ditulis Mojca Tirs, Blanka Lipińska dan Mandes. Film ini diproduksi Ewa Lewandowska dan Mandes (Ekipa) dan Maciej Kawulski (Open Mind One).

Itulah tadi fakta Film '365 Days: This Day'. Wah, siapa yang tak sabar menonton? Tunggu di Netflix tanggal 27 April 2022, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk