Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Gaya Video Call Sex yang Paling Menggoda, Cocok saat Lagi LDM

Hindari selingkuh, dengan VCS kamu dan pasangan bisa 'panas' sampai klimaks meski berjauhan

24 Maret 2022

8 Gaya Video Call Sex Paling Menggoda, Cocok saat Lagi LDM
Freepik

Menjalani kisah Long Distance Married memang cukup menantang. Apalagi jika kamu dan pasangan terpisah negara. Kebutuhan berhubungan intim kalian berdua pun harus terpaksa ditunda sampai bertemu. Namun, bukan berarti kalian tidak bisa saling memuaskan satu sama lain ketika berjauhan lho.

Dikutip dari Women’s Health, ada gaya sex yang bisa kamu dan pasangan sama-sama lakukan ketika ber-video call. Meski awalnya akan sangat canggung, cara video call sex atau VCS ini bisa mengobati rindu untuk sama-sama memuaskan.

Berikut Popmama.com rangkum informasi tentang gaya video call sex yang tepat untuk kamu pasangan LDM!

1. Menampilkan muka terlebih dahulu

1. Menampilkan muka terlebih dahulu
Pixabay/Claudio_Scott

Terlalu malu dan baru pertama kali melakukan ini? Kamu bisa mencoba dengan menggoda pasangan lewat kamera depan dan menampakkan wajah kamu terlebih dahulu.

Sex time lewat video call tidak harus tentang menampakkan dan memainkan kelamin di depan pasangan.

“Kalau kamu pemalu, maka memulai dengan hanya menampilkan wajah sudah cukup,” ujar Janet Brito, PhD yang merupakan psikolog klinis dan terapis seks dari Amerika Serikat.

2. Menampilkan tubuh dari payudara sampai vagina

2. Menampilkan tubuh dari payudara sampai vagina
Pixabay/Claudio_Scott

Gaya ini juga sangat cocok untuk kamu yang baru mencoba VCS dengan pasangan. Caranya tempatkan laptop agar sejajar dengan bagian tubuh dari payudara sampai vagina.

Kemudian, duduk dengan posisi berlutut sehingga pasangan Anda memiliki seluruh pandangan ke daerah genital kamu dengan tidak fokus pada salah satu bagian saja.

Posisi ini memberi kamu kebebasan untuk mengeksplorasi dan menyentuh diri sendiri di mana saja. Bonusnya, pasangan kamu juga mengarahkan sentuhan kamu.

3. Arahkan ke bagian vagina saja

3. Arahkan ke bagian vagina saja
Unsplash/Malvestida Magazine

Gaya ini bisa dicoba untuk kamu yang sudah percaya diri bisa melakukan seks jarah jauh ini. Caranya tempatkan laptop dengan mengarahkan kamera ini sangat dekat dengan alat kelamin dan kaki kamu.

Tentunya, pasangan kamu pun bisa ikut melakukan ini dan kalian akan menikmati berbagi kepuasan secara virtual.

Editors' Picks

4. Goda dia dengan perlihatkan bagian perut

4. Goda dia perlihatkan bagian perut
Pixabay/Klaus Hausmann

Ingin tampak seksi dan suka menggoda? Maka mengarahkan kamera ke arah perut saja bisa jadi pilihan.

Gaya ini juga bisa dilakukan sebagai pembuka sebelum sesi bercinta virtual dengan pasangan kamu dimulai. Dengan gaya ini kamu tidak akan terkesan agresif. Kamu juga bisa memberikan pasangan kebebasan untuk memilih bagian mana dulu yang ingin ia lihat.

5. Beri pasangan kamu dominasi untuk memilih

5. Beri pasangan kamu dominasi memilih
Unsplash/Dainis Graveris

Kalau kamu adalah tipe orang yang suka didominasi atau memang pasangan kamu gemar mendominasi, maka gaya VCS ini bisa dicoba.

Gunakan kamera depan ke wajah Anda, kemudian memberikan pasangan pesan sex menggoda. Biarkan pasangan kamu membimbing apa yang harus kamu lakukan. Misalnya, memainkan payudara dulu baru menyentuh vagina.

“Biarkan pasangan kamu tahu ekspresi muka ketika kamu menyentuh diri sendiri,” jelas Janet Brito.

6. Doggy Style versi video call

6. Doggy Style versi video call
thehealthsite.com

Melakukan gaya bercinta doggy style biasanya langsung dilakukan dengan pasangan. Kini, kamu bisa melakukan ini ketika VCS lho. Caranya adalah perlihatkan bokong kamu ke arah kamera yang membuat pasangan bisa melihat bagian genital dengan kamu yang menungging.

Sudut ini bisa membuat pasangan menikmati kesan berbeda karena menonton kamu memuaskan diri sendiri dengan tangan atau vibrator hingga klimaks.

7. Lakukan sambil berdiri

7. Lakukan sambil berdiri
Pixabay/dholl

Bosan melakukan VCS di tempat tidur? Maka posisi berdiri juga bisa jadi pilihan. Kamu bisa menggunakan komputer atau layar handphone dengan mengarahkan kamera dari kepala hingga paha. Tidak hanya menawarkan sudut baru dengan pasangan, cara ini juga bisa membuat kamu bebas mengeksplorasi di depan pasangan.

8. Seks panas jarak jauh ketika mandi

8. Seks panas jarak jauh ketika mandi
Pixabay/Voctoria_Borodinova

Kalau kamu belum merasa nyaman dengan masturbasi di depan kamera secara langsung dan telanjang bulat. Maka lakukan dengan sama-sama berada di shower atau bath tub juga bisa dilakukan.

Kamu dan pasangan bisa dengan posisi sama-sama mandi. Kemudian, tempatkan kamera di atas kursi dan tentunya aman dari cipratan air. Mulailah masturbasi di bawah pancuran air atau di dalam bath tub. Gerakan sensual seperti menyentuh dada, leher dan mulut bisa dilakukan untuk memberikan pasangan visual yang panas.

Itulah tadi gaya video call sex dengan pasangan yang bisa dilakukan ketika kalian berjauhan. Memiliki hubungan LDM tidak hanya berkomunikasi biasa secara rutin. Ritual seperti ini juga perlu dilakukan sesekali untuk bisa membangkitkan gairah kalian berdua ketika menjalani LDM.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk