Bikin Nagih, Ini 5 Posisi Seks Terbaik untuk Stimulus G-Spot Istri

Posisi berikut mempermudah memberikan stimulasi ke G-Spot lho!

25 April 2021

Bikin Nagih, Ini 5 Posisi Seks Terbaik Stimulus G-Spot Istri
Freepik/lookstudio

Banyak dari pasangan suami istri yang menyukai berbagai posisi menantang, termasuk menyukai gaya bercinta yang terkesan mendominasi. Namun, jika masih memiliki keinginan yang lebih dalam saat momen penetrasi, maka posisi seks yang langsung dirasakan atau menyentuh G-spot bisa jadi pilihan.

Perlu diketahui bahwa posisi G-spot terletak di dinding vagina bagian anterior (sisi di bawah pusar) sekitar dua inci. Dengan melakukan stimulasi selama hubungan seks, maka akan membuatnya semakin bergairah.

Kira-kira apa saja posisi seks yang bisa membantu untuk mencapai stimulus G-spot? Berikut Popmama.com sajikan informasinya secara detail. 

1. Doggy style

1. Doggy style
thehealthsite.com

Cara melakukannya: Istri perlu merangkak di tempat tidur, lalu bertumpu dengan lututnya. Mintalah suami untuk mulai melakukan stimulus dari belakang saat istri sedang berlutut.

Mengapa ini langsung menstimulasi G-spot? 

Doggy style bisa dibilang posisi seks terbaik untuk mencapai G-spot. Penis suami secara alami bisa miring sedikit ke bawah karena kesejajaran tubuh, lalu sebagai hasilnya penis pun dapat bergesekan dengan G-spot.

Meskipun ada yang bukan penggemar berat G-spot, namun tidak dapat disangkal bahwa posisi seks ini terasa luar biasa ketika diterapkan saat sesi bercinta.

Variasi untuk dicoba: Ada banyak cara menyenangkan untuk bermain-main dengan gaya doggy style. Ini juga bergantung pada bagaimana ketinggian satu sama lain agar cocok, bahkan bisa meletakkan beberapa bantal di bawah lutut untuk menciptakan kenyamanan.

Suami dapat merentangkan kaki lebih jauh, bahkan menarik pasangannya lebih dekat. Istri juga bisa berlutut di tempat tidur dan meminta suami berdiri di belakangnya.

Editors' Picks

2. Legs Up

2. Legs Up
Freepik/pressfoto

Cara melakukannya: Mulai dari posisi misionaris, minta istri untuk membuka pahanya dan mengangkatnya hingga posisi lutut bisa berhadapan dengan muka. Dari cara tersebut, maka suami bisa langsung masuk dan memulai penetrasi sambil tengkurap di bawah istri.

Mengapa ini langsung menstimulasi G-spot? 

Posisi seks ini mampu menciptakan penetrasi yang sangat dalam dan kuat. Ketika membungkuk ke belakang, maka bisa lebih mudah mengenai G-spot saat penetrasi.

Variasi untuk dicoba: Jika istri tidak terlalu fleksibel, maka istri dapat mencoba melingkarkan kakinya di pinggang suami alih-alih naik ke atas bahu mereka.

Bisa juga dengan meletakkan satu kaki di bahu suami, lalu menaruh kaki lainnya rata di tempat tidur.

3. On top

3. On top
Freepik/bearfotos

Cara melakukannya: Mintalah suami bersandar ke belakang tempat tidur, namun tetap disangga dengan beberapa bantal di belakang punggungnya sehingga tubuhnya berada pada sudut 45 derajat.

Istri bisa mengangkangi suami dengan satu kaki di kedua ujung pinggul mereka, lalu istri bisa melakukan gerakan naik turun.

Variasi untuk dicoba: Posisi seks ini tentang menemukan sudut yang sesuai untuk tubuh pasangan. Mintalah pasangan bereksperimen dengan duduk atau lebih banyak bersandar.

Istri juga dapat mencoba sedikit memiringkan ke belakang, sehingga akan dapat menciptakan lebih banyak gesekan pada area G-spot.

Namun perlu berhati-hatilah untuk tidak bersandar terlalu jauh karena istri akan berisiko menekuk penis suami. 

4. Spooning

4. Spooning
Freepik/Racool_studio

Cara melakukannya: Pasangan suami istri bisa tiduran dengan berbaring miring dan menghadap ke arah yang sama. Penetrasi awal mungkin bisa sedikit rumit dalam posisi seks ini, jadi istri perlu mengangkat kaki, mengubah sudut tubuh atau pelumas juga dapat membantu. 

Mengapa ini langsung menstimulasi G-spot? 

Ketika suami di belakang istri, penis mereka dapat bergesekan tepat dengan G-spot. Ini menjadi posisi seks yang tidak terlalu intens, sehingga memungkinkan berdua merasa dekat dan terhubung.

Tanpa disadari, posisi seks ini dapat menciptakan waktu yang semakin intim untuk urusan seks.

Variasi untuk dicoba: Istri dapat mencoba menekuk pinggang, sehingga sedikit miring dari suami. Suami juga dapat mencoba menarik kaki lebih jauh atau lebih dekat.

5. X marks the spot

5. X marks the spot
Pixabay/lounis production

Cara melakukannya: Pertama, temukan tempat tidur atau meja setinggi pinggul untuk istri. Lalu istri berbaring di meja tersebut dengan kaki menggantung ke atas membentuk huruf X.

Minta suami berdiri di antara kedua kaki istri, lalu angkat kaki istri ke udara dan silangkan satu sama lain. Tanpa disadari ini akan membentuk huruf X.

Mengapa ini langsung menstimulasi G-spot? 

Menyilangkan kaki dapat menciptakan kesan intim yang pasti akan menyenangkan selama sesi bercinta. Saat telentang juga bisa memungkinkan langsung tepat menstimulasi di area G-spot.

Variasi untuk dicoba: Istri dapat mencoba mengistirahatkan kaki rata di dada suami atau melingkarkan kaki di pinggang mereka.

Mereka dapat mengubah sudut penetrasi dengan meletakkan sesuatu di bawah bokong istri, seperti bantal dan menarik lebih jauh kaki suami atau sedikit jongkok sehingga pasanganmu dapat mendorong ke atas.

Nah, itu tadi beberapa posisi seks yang bisa langsung terstimulasi kearah G-spot. Posisi seks ini bisa menciptakan sesi bercinta semakin seksi dan intim.

Jika salah satunya tidak ingin melakukan posisi seks ini karena banyaknya effort yang perlu dilakukan, jangan memaksakan ya. Kepuasan bersama merupakan kunci kenikmatan selama berhubungan seksual, lakukan juga dengan komunikasi yang intens bersama pasangan.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.