5 Cara Meraih Orgasme saat Quickie Sex

Terkesan singkat, namun bisa mencapai klimaks

13 Agustus 2022

5 Cara Meraih Orgasme saat Quickie Sex
Freepik/DCStudio

Beberapa waktu mungkin bukan saat yang tepat untuk melakukan seks yang panjang ketika di rumah bersama pasangan.

Ada beberapa waktu yang membuat Mama dan Papa curi-curi waktu untuk melakukan seks, dan solusinya tentu quickie sex.

Seks kilat ini bisa jadi solusi di mana Mama dan Papa sibuk dan tidak ada waktu yang lama untuk meraih kepuasan seksual.

Walaupun terkesan sebentar, ada cara nih bagaimana Mama bisa orgasme hebat. Popmama.com akan merangkum nya di bawah ini.

1. Lakukan seks tanpa penetrasi

1. Lakukan seks tanpa penetrasi
Freepik/Racool_studio

Bagaimana rasanya jika pasangan suami istri saling menjelajahi tubuh orang yang dicintainya? Lalu, melakukan sentuhan hangat di beberapa area sensitif. Tentu ini menjadi aktivitas yang menyenangkan, bukan?

Nah, inilah cara agar kedua belah pihak bisa terus merasa puas dan meraih orgasme walau tidak penetrasi. Keduanya bisa bereksplorasi dalam melakukan seks.

Misalnya suami melakukan seks oral, menstimulasi klitoris istri sampai ia merasa tidak kuat untuk klimaks.

Pun istri, bisa melakukan handjob dan blowjob kepada suami, selain itu, bisa juga menggesekkan alat kelamin masing-masing untuk menambah sensasi yang lebih memuaskan.

Editors' Picks

2. Gunakan alat bantu seks

2. Gunakan alat bantu seks
tr.dhgate.com

Memang seks kilat memerlukan upaya yang lebih dalam meraih orgasme, salah satunya menggunakan alat bantu seks atau sex toys.

Ketika ingin mencapai orgasme, Mama membutuhkan vibrator untuk merasakan kepuasan. Memakai vibrator juga salah satu cara mempersingkat waktu.

Kombinasikan juga dengan pelumas jika ingin sesi intim lebih bergairah. Getaran yang dihasilkan oleh vibrator juga dapat merangsang suami di waktu bersamaan lho, Ma!

3. Gunakan fantasi seks

3. Gunakan fantasi seks
Freepik

Sebelum bercinta, alangkah baiknya Mama memunculkan respon seksual secara psikologis di tubuh, dengan cara membayangkan fantasi seks.

Membayangkan fantasi seks juga akan berdampak besar, terutama lebih percaya diri ketika melakukan quickie sex.

Mama bisa menggoda pasangan dengan cara mengatakan apa yang membuat terangsang, misalnya ingin mencumbu seluruh tubuh pasangan atau lainnya.

Untuk memancing suami terangsang juga Mama bisa melakukan obrolan langsung, misalnya “Aku tadi nonton film Fifty Shades, kita coba seks dengan foreplay yang lama yuk?”

4. Gunakan posisi seks yang mendukung quickie sex

4. Gunakan posisi seks mendukung quickie sex
Freepik/gpointstudio

Beberapa posisi seks memang dirancang untuk seks yang lebih memuaskan serta memudahkan, terutama melibatkan terlentang dalam setiap posisi.

Namun berbeda dengan posisi quickie sex, beberapa posisi ada yang mesti berdiri dan berhadapan satu sama lain, duduk di kursi dan bahkan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, penting dalam memilih posisi seks yang cocok, jika bingung, Mama bisa menggunakan variasi posisi seks di bawah ini:

5. Variasi posisi seks untuk quickie sex

5. Variasi posisi seks quickie sex
PikWizard/Awesome Content

Nah, jika ingin mencoba variasi posisi seks, alangkah baiknya mencoba beberapa gaya yang bisa membantu membangkitkan gairah pasangan.

Posisi berdiri mengangkat satu kaki. Sebagai permulaan, Mama dan Papa harus saling berhadapan dan angkat salah satu kaki untuk memudahkan penetrasi.

Gunakan kaki istri untuk menariknya lebih dekat. Posisi seks ini mudah dilakukan dan tetap memuaskan untuk dilakukan ketika dikejar waktu, karena tidak perlu membuka seluruh pakaian.

Posisi bangku. Posisi ini melibatkan suami duduk di kursi dan istrinya di atasnya saling berhadapan. Posisi ini memudahkan istri melakukan penetrasi, suami juga tidak perlu banyak tenaga untuk mendorong.

Posisi reverse cowgirl. Posisi ini melibatkan suami terlentang dan istri duduk di atas suami dan istri menatap berlawanan arah.

Selama posisi ini, suami dari bawah bisa melihat lekuk tubuh pasangan, terutama bokong dan bisa menstimulasi klitoris dari belakang agar makin seksi.

Nah, itu tadi beberapa cara yang bisa dilakukan agar quickie sex makin bergairah. Dari yang sudah disebutkan, mana yang pernah Mama coba?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk