Bikin Istri Ketagihan, Begini 6 Cara Merangsang G-spot saat Bercinta

Merangsang G-spot tidak bisa sembarangan karena ada caranya tersendiri

21 Juni 2021

Bikin Istri Ketagihan, Begini 6 Cara Merangsang G-spot saat Bercinta
Pixabay/Victoria_Borodinova

Perempuan akan tertarik dengan laki-laki yang peduli akan kesenangan seksualnya saat berhubungan seks. Ada banyak titik rangsangan yang dimiliki oleh perempuan, salah satunya adalah G-spot.

G-spot terletak di dinding vagina pada bagian anterior (sisi bawah pusar). Kebanyakan suami mungkin belum memahami letak posisi G-spot yang sesungguhannya. 

Padahal dengan merangsang G-spot, hubungan seksual suami istri akan semakin bergairah dan intim. Istri pun akan merasakan kenikmatan yang berlebih selama sesi bercinta.

Untuk mengetahui cara merangsang G-spot, berikut cara yang bisa Papa lakukan untuk membuat pasangan tetap basah. Popmama.com sudah merangkumnya, disimak yuk!

1. Rangsang pasangan secara mental

1. Rangsang pasangan secara mental
Freepik/Racool_studio

Merangsang istri tidak hanya dalam sentuhan fisik, tetapi juga bisa secara mental. Hal tersebut dapat dilakukan ketika sesi foreplay.

Suami juga harus memastikan istri nyaman saat vaginanya mulai basah. Ketika itulah vagina mengembang dan G-spot keluar dari persembunyiannya.

Ketika akan melakukan hubungan seksual, tak ada salahnya untuk merangsang pasangan secara mental dengan mengawalinya melalui makan malam romantis, membicarakan fantasi yang erotis atau mungkin melakukan pembicaraan nakal. 

2. Merangsang bagian klitorisnya

2. Merangsang bagian klitorisnya
Freepik/halayalex

G-spot diyakini sebagai ujung ekor klitoris, bagian yang merangsang perempuan lainnya. Jadi usahakan jangan sampai untuk melewatkan merangsang klitoris ya, Pa!

Perlu dipahami bahwa klitoris dan G-spot menjadi dua hal yang saling melengkapi satu sama lain, sehingga dapat menghasilkan rangsangan yang lebih erotis.

Jadi untuk para suami, cobalah untuk merangsang klitoris istri terlebih dahulu. Buat istri lebih basah dan bergairah, kemudian lanjutkan dengan penetrasi vagina.

Editors' Picks

3. Fokus pada tekanan G-spot

3. Fokus tekanan G-spot
Freepik/senivpetro

Jangan langsung terburu-buru dengan berbagai posisi seks di atas ranjang, coba lakukan stimulai terlebih dahulu. Tak ada salahnya melakukan stimulasi manual menggunakan jari-jari tangan. 

Caranya, masukan dua jari ke dalam vagina dan tekuk ke atas. Perlu diketahui bahwa area G-spot bertekstur lebih kasar dan berukuran sakitar satu inci.

Suami jangan terus mengelus atau menggelitik area G-spot, tetapi lanjutkan dengan lebih cepat dan keras. Pastikan istri merasakan kenikmatan tersebut, sehingga vaginanya akan lebih tegang serta membuat dindingnya menonjol.

4. Melakukan seks oral

4. Melakukan seks oral
sexualalpha.com

Selain menggunakan jari, merangsang klitoris juga bisa menggunakan lidah. Suami juga bisa mencoba jari dan lidahnya berada di area vagina untuk membuat rangsangan di klitorisnya semakin kuat.

Hal ini diperlukan untuk tetap membuatnya basah, namun basah yang dihasilkan bukan dari air liur tentunya, melainkan dari cairan vagina perempuan yang berfungsi sebagai pelumas.

Seks oral juga bisa berfungsi sebagai foreplay, sebelum jari menstimulus klitoris. Selain itu, pahamilah kalau perempuan membutuhkan waktu untuk tetap terangsang.

5. Menggunakan vibrator

5. Menggunakan vibrator
amazon.com

Masih banyak laki-laki yang merasa terintimidasi oleh vibrator. Padahal, yakinlah bahwa vibrator tidak akan menggantikan posisi suami sebagai pasangan seksualnya.

Vibrator hanyalah pelengkap untuk menikmati hubungan seksual yang lebih menggairahkan, salah satunya merangsang G-spot.

Berbagai jenis alat bantu seks bisa dipilih bersama pasangan agar disesuaikan dengan kebutuhan saat sesi bercinta. Vibrator juga bisa membantu suami dan istri untuk mencapai orgasme yang lebih maksimal.

6. Variasikan langsung bersama pasangan

6. Variasikan langsung bersama pasangan
Freepik/lookstudio

Sangat disarankan istri bereksperimen dengan masturbasi, sehingga dia sendiri akan belajar bagaimana menghasilkan stimulasi klitoris dan G-spot.

Hal itu karena para istri bisa merasakan titik mana yang membuat dirinya sangat terangsang. Bereksperimen langsung bersama pasangan juga akan lebih menyenangkan.

Titik rangsangan yang disadari sendiri oleh istri akan membuat suami lebih mudah memahami dan mencapai kesenangan bersama.

Latihan juga membuat suami mempelajari cara merangsang G-spot jauh lebih sempurna. Jadi luangkan waktu untuk bereksperimen, lalu pertahankan antusias suami istri untuk saling menyenangkan satu sama lain dalam melakukan hubungan seksual.

Nah, itulah terkait cara menstimulus dan memuaskan pasangan lewat G-spot. Cara tersebut bisa diterapkan secara langsung di atas ranjang.

Jika Mama dan Papa tidak merasa nyaman saat mencoba mencari G-spot, maka jangan dipaksakan. Hal ini dikarenakan G-spot hanya salah satu kenikmatan yang bisa dicoba. Masih banyak titik rangsang yang dapat dieksplor satu sama lain selama berhubungan seks

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.