Cocok untuk Quickie Sex, Begini Cara Membuat Suami Cepat Orgasme

Quickie sex jadi lebih menggairahkan dengan cara ini!

10 Juni 2021

Cocok Quickie Sex, Begini Cara Membuat Suami Cepat Orgasme
Freepik

Saat mendambakan seks yang hebat, lambat, penuh gairah dan merasakan erangan serta desahan masing-masing jelas siapa yang menolaknya?

Tapi, jika Mama dan Papa termasuk penyuka seks yang cepat, penetrasi yang dalam dan menyukai hal spontan, mungkin akan relate dengan hal ini.

Nyatanya, banyak pasangan yang membuat sesi bercinta mereka ingin dilakukan secara cepat, namun pasangan lama mencapai orgasme.

Tak perlu khawatir lagi, karena ada cara membuat suami cepat orgasme ketika Mama dan Papa menginginkan seks yang cepat dan spontan. Berikut Popmama.com sajikan informasinya.

1. Mendengarkan desahan pasangan

1. Mendengarkan desahan pasangan
Unsplash/Dainis Graveris

Menurut sebuah studi 2011 dari University of Leeds, mendengar suara istri mendesah dan orgasme tanpa disadari dapat membuat suami selesai lebih cepat.

Jika Mama ingin melakukan seks yang cepat bersama pasangan, maka tak ada salahnya untuk bersenang-senang dan mengerang ketika sedang merasakan momen intim saat berada di atas ranjang.

Kalau Mama termasuk tipe yang suka menggoda dengan kalimat nakal, cobalah menonton video dewasa atau mendengarkan audio porn bersama pasangan. Perlu diketahui bahwa stimulasi ekstra dapat menjadikan momen ini sebagai pengalaman yang benar-benar mendalam.

Editors' Picks

2. Memasukkan seluruh penis saat penetrasi

2. Memasukkan seluruh penis saat penetrasi
Freepik/pressfoto

Jika Mama tahu pasangan suka disentuh pada bagian tertentu dari penis mereka, maka ini bisa terus dirangsang agar pasangan cepat orgasme.

Lola Jean, pendidik seks menyarankan bahwa penting sekali untuk merangsang semua bagian penis laki-laki saat berhubungan seks.

"Cobalah menyentuh skrotum atau membuat stimulasi ke testis dari dalam skrotum saat ingin menerapkan rangsangan lembut," kata Jean.

Mama juga dapat merangsang testis secara oral untuk menghilangkan tekanan pada penis pasangan. Selain itu, aktivitas oral bisa dilakukan menggunakan mulut atau tangan. Jika ingin banyak ekplorasi lebih di ranjang, maka bisa juga mencoba alat bantu seks.

Alat-alat tersenit bekerja dengan membatasi aliran darah ke penis, yang berarti mungkin juga berguna jika pasangan berjuang untuk tetap ereksi selama hubungan seksual.

3. Lakukan stimulus ke puting dan testis suami

3. Lakukan stimulus ke puting testis suami
menshealth.com

Cara lain untuk mempercepat suami melakukan orgasme adalah dengan menggabungkan beberapa bagian tubuh rangsangnya.

Mama bisa bermain dengan puting dan testis dengan sentuhan seperti pijat sensual, agar semakin bergairah dan cepat keluar.

Seperti yang dikatakan Steve McGough, lulusan Institute for Advanced Study of Human Sexuality dan Associate Professor of Clinical Sexology, sebelumnya mengatakan, pijat adalah satu hal hebat yang dapat dilakukan pasangan setiap hari untuk meningkatkan keintiman.

“Ini tidak hanya membantu mengurangi stres dan kecemasan, ketika dilakukan dengan cara yang mendukung, ini memberikan cara baru yang kuat untuk mengomunikasikan kasih sayang dan berbagi keintiman,” kata Steve.

4. Mencoba beberapa variasi seks yang belum dicoba

4. Mencoba beberapa variasi seks belum dicoba
Pixabay/stokpic

Seperti yang dikatakan Dr. LeslieBeth Wish, seorang psikoterapis dan penulis Smart Relationships: How Successful Women Can Find True Love, mengatakan, “melakukan hal yang sama saat berhubungan seks dapat meredam kesenangan,”

Sarannya untuk membawa hal-hal ke tingkat berikutnya termasuk variasi seks di film dewasa. Dia menambahkan, lakukan semua posisi atau sentuhan di film yang ditonton agar meningkatkan kesenangannya.

Cara lain untuk membuat orgasme lebih cepat adalah mengubah rutinitas sepenuhnya.

“Apakah biasanya melakukan seks penetrasi? Cobalah beralih ke seks oral atau seks tangan di tengah aktivitas yang intim,” ujarnya.

Meskipun sangat penting untuk memperjelas persetujuan sebelum mencoba apa pun, bereksperimen dengan posisi atau sensasi baru dapat membantu seseorang mendapatkan orgasme lebih cepat.

5. Luangkan waktu untuk momen bersama

5. Luangkan waktu momen bersama
Freepik/drobotdean

Jika Mama dan pasangan stres tentang waktu, jelas itu tidak akan pernah selesai untuk seks yang cepat seperti quickie sex.

Disarankan untuk mencoba meluangkan waktu dan hanya menikmati momen bersama pasangan. Hilangkan tekanan apapun sebisa mungkin saat melakukan seks.

Luangkan waktu dan nikmati pengalamannya. Ini menempatkan fokus pada pengalaman secara keseluruhan daripada menyoroti area tertentu seperti penis dan vagina saja.

Meskipun mungkin sulit untuk melupakan waktu, tetap selaras satu sama lain dan bersenang-senang dapat membuat seks cepat selesai dan tetap menggairahkan.

Nah, sudah tahu kan bagaimana membuat suami cepat orgasme saat melakukukan seks yang intim dengan Mama?

Alangkah baiknya komunikasikan terlebih dahulu pasangan menyukai seks yang seperti apa, apakah lembat dan lembut agar lama, atau cepat dan tetap mendebarkan? Jika menginginkan quickie sex, tips tadi semoga dapat membantu Mama ya!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.