Bukan Sedang Akting, Ini 10 Film dengan Adegan Seks Sungguhan

Benar-benar nggak nyangka ada adegan seks sungguhan!

7 Juni 2021

Bukan Sedang Akting, Ini 10 Film Adegan Seks Sungguhan
imdb.com

Terkadang, film yang menampilkan bumbu-bumbu bercinta selama proses syuting berlangsung hanya ditunjukkan melalui beberapa adegan saja, seperti ciuman dan pelukan.

Namun, ketika sedang menggarap film dewasa pun terkadang adegan seks hanya akting belaka. Meskipun begitu, seolah dikemas agar terlihat real sepanjang film diputar.

Walau ada adegan seks di film yang memang terkesan akting belaka, sebenarnya ada juga beberapa film yang menampilkan adegan intim dan seks secara nyata. Adegan seks benar-benar direkam saat proses syuting, sehingga terlihat nyata. 

Berikut Popmama.com rangkum beberapa film yang melakukan adegan seks sungguhan selama proses syuting berlangsung. Ada yang sudah pernah menonton filmnya?

1. Caligula (1979)

1. Caligula (1979)
imdb.com

Caligula termasuk film drama sejarah erotis dan termasuk cukup lawas. Tak heran jika aktor seperti Helen Mirren, Malcolm McDowell dan Peter O’Toole memerankan karakter di film tersebut.

Caligula adalah film dewasa erotis yang dirilis pada tahun 1979 dengan cerita drama tentang kebangkitan dan kejatuhan Kaisar Romawi. 

Film ini sempat diperdebatkan antara film drama biasa atau film dewasa, apalagi karena adegan seks yang ditampilkan sungguh nyata adanya.

2. Romance atau Romance X (1999)

2. Romance atau Romance X (1999)
imdb.com

Masih film lawas nih, Ma.

Film Romance atau Romance X berkisah tentang seorang perempuan bernama Marie yang tidak mau berhubungan seks dengan kekasihnya, Paul.

Akhirnya ia berusaha mencari kepuasan seksnya yang tidak biasa. Ia bertemu dengan Paolo di sebuah bar, rasa frustasi membuat dirinya berhubungan seks dengan lelaki yang lebih tua darinya.

Alhasil, Marie dan Paolo terlibat seks yang tak biasa. Film ini pada akhirnya juga mempertontonkan sadomasokisme, bahkan adegan tersebut benar-benar nyata dan bukan sekadar akting belaka.

3. Nymphomaniac (2013)

3. Nymphomaniac (2013)
imdb.com

Film yang dibintangi oleh Charlotte Gainsbourg, Stellan Skarsgrad dan Willem Dafoe ini bertabur adegan vulgar serta nyata dilakukan oleh para pemainnya.

Film Nymphomaniac mengisahkan perempuan yang terkapar di lorong gelap bernama Joe dan ia merupakan pecandu seks. Sebelum akhirnya ia dibawa oleh laki-laki paruh baya bernama Seligman.

Hingga akhirnya Joe menceritakan semua masa lalunya sekaligus menjelaskan kenapa dirinya bisa berada di lorong yang gelap itu dengan kondisi babak belur.

Nymphomaniac memiliki dua kisah kelanjutan hidup Joe, yakni film Nymphomaniac: Volume I dan Nymphomaniac: Volume II

4. Scarlet Diva (2000)

4. Scarlet Diva (2000)
imdb.com

Berbeda dengan film sebelumnya, film Scarlet Diva lebih ke oto-biografi yang menceritakan kehidupan aktris bernama Anna Battista yang diperankan oleh Asia Argento.

Film ini memperlihatkan Anna yang ingin terlepas dari dunia narkoba, seks serta mulai ingin mengejar mimpinya menjadi sutradara ke Los Angeles. Hanya saja semuanya terhambat karena ia ditentang oleh orang sekitarnya. 

Di film ini, Asia Argento mengaku banyak melakukan adegan seks yang ternyata nyata dilakukannya sepanjang film diputar. 

Editors' Picks

5. Intimacy (2001)

5. Intimacy (2001)
imdb.com

Mengisahkan tentang Jay (Mark Rylance) yang seorang kecanduan seks, di mana ia meninggalkan istri dan anaknya. Hal ini dipicu karena sang Istri sudah tidak berselera untuk berhubungan seks.

Saat kerja sebagai bartender, ia bertemu dengan seorang perempuan dan mulai berhubungan seks sekaligus menjalani hubungan yang intim cukup lama.

Hingga suatu saat ia mencari tahu dan akhirnya menemukan perempuan tersebut bernama Claire (Kerry Fox), namun sudah memiliki suami.

Tanpa bermaksud ingin meninggalkan keluarganya, Claire dan Jay akhirnya melakukan hubungan intim untuk terakhir kalinya. Mereka sepakat menikmati keintiman yang belum pernah dialami bersama. 

Keintiman yang dilakukan di film ini termasuk adegan seks yang beneran lho, Ma!

6. The Brown Bunny (2003)

6. The Brown Bunny (2003)
imdb.com

Siapa sangka film yang dibintangi oleh Vincent Gallo dan Chloe Sevigne ini bertabur adegan seks yang benar-benar erotis.

Mengisahkan kisah percintaan sang pembalap motor, Bud Clay yang akan menjalani lomba di California namun masih terbayang oleh mantan pacarnya, Daisy.

Singkat cerita, Bud dan Daisy menjalani hubungan yang penuh cekcok, Daisy diketahui mencium lelaki lain dan hamil, dengan pertengkaran hebat tadi, Bud akhirnya terbangun dan itu semua khayalan. Apalagi Daisy sudah meninggal.

Adegan yang dipertontonkan sampai-sampai oral seksnya sungguh nyata diperlihatkan oleh mereka berdua dan bahkan ada yang bilang adegan seksnya sudah kelewat batas. Bahkan dikarenakan itulah nama Chloe menjadi terkenal di publik.

7. Anatomy of Hell atau Anatomie de I’enfer (2004)

7. Anatomy of Hell atau Anatomie de I’enfer (2004)
imdb.com

Apa jadinya jika seorang perempuan meminta seorang laki-laki menemaninya selama empat hari di rumahnya?

Nah, inilah yang dialami oleh sang perempuan (Aira Casar) yang meminta seorang lelaki (Rocco Siffredi) menemaninya di rumah sambil menjelajahi setiap seks yang ingin ia lakukan.

Rasanya tiap beradu akting, pemeran film tersebut selalu menampilkan adegan seks yang nyata diperlihatkan kepada penonton.

8. Little Ashes (2008)

8. Little Ashes (2008)
imdb.com

Jika Mama melihat Robert Pattinson menjadi vampire atau sosok yang dingin bermuka pucat lainnya, Mama tidak akan menemukannya di film ini.

Film ini berlatar di tahun 1922 dan berfokus pada kisah persahabatan Salvador Dali (Robert Pattinson) dengan penyair Federico Garcia Lorca.

Hubungannya lambat laun sudah bukan lagi seperti teman, Dali merasakan perasaan cinta di antara mereka berdua.

Pada film ini Pattinson terlihat melakukan masturbasi secara sungguhan. Jadi, jika ingin melihat ekspresinya saat masturbasi, maka tak ada salahnya untuk ditonton kisah mereka sampai selesai. 

9. Antichrist (2009)

9. Antichrist (2009)
imdb.com

Masih dibintangi oleh Charlotte Gainsbourg dan Willem Dafoe yang pergi ke sebuah villa untuk memperbaiki hubungannya karena mulai renggang. Hubungan tersebut sempat ada masalah karena anaknya tewas saat mereka berdua tengah berhubungan intim.

Alih-alih menepi ke sebuah rumah di tengah hutan untuk menenangkan dirinya, malahan membuat mereka berdua menerima bencana satu sama lain.

Sang Istri memukul suaminya dengan kayu, bahkan sempat melubangi kakinya. Antichrist termasuk film sadis karena menampilkan adegan mutilasi genital.

Singkat cerita sang Istri tewas akibat dicekik oleh suaminya. Film ini juga menampilkan adegan seks yang keji dan sadis.

Berani menontonnya bersama pasangan?

10. Love (2015)

10. Love (2015)
imdb.com

Film terakhir yang memiliki adegan seks sungguhan, yakni Love sebuah karya Gaspar Noe. Love mengisahkan Murphy yang kehidupannya kacau balau dan masih terbayang kisah dengan kekasih lamanya, Electra.

Padahal ia sudah berkeluarga dengan Omi, yakni orang ketiga di antara mereka berdua yang sudah lebih dulu hamil. Film ini bertabur adegan threesome yang dilakukan secara nyata dan penuh erotisme.

Dari berbagai film yang adegan seks sungguhan di atas, kira-kira akan menonton yang mana dulu?

Jangan lupa untuk menontonnya bersama pasangan agar suasana makin intim dan hangat. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.