Apa Itu Pijat Nuru? Pijatan Erotis Asal Jepang yang Menggunakan Gel

Pijatan yang satu ini bisa dilakukan di rumah lho!

2 Juni 2021

Apa Itu Pijat Nuru Pijatan Erotis Asal Jepang Menggunakan Gel
Freepik/jcomp

Saat membaca judul ini terkait pijat nuru, kira-kiara apa yang terlintas dibenak Mama? 

Pijat nuru adalah pijatan asal Jepang yang menggunakan gel khusus, sehingga saat memijat menjadi lebih licin. Pijatan ini konon menjadi salah satu tren pijatan erotis yang paling populer dilakukan di belahan dunia, termasuk Jepang. Pijatan erotis untuk seluruh bagian tubuh ini menggunakan gel khusus yang sangat licin, biasanya terbuat dari rumput laut. 

Perlu diketahui bahwa gel yang digunakan saat pijat nuru ini tidak berwarna, tidak berbau dan tidak berasa. Itu artinya benar-benar aman digunakan saat melakukan pijatan.

Seringkali, seseorang sebelum dipijat dikhususkan berbaring di kasur khusus dan hanya ditutupi kain untuk membuat gel tetap licin di tubuhnya.

Jika masih penasaran dengan berbagai hal mengenai pijat nuru, tak perlu khawatir karena Popmama.com telah merangkumnya. Simak informasinya terkait pijat nuru yuk, Ma!

1. Apa rasanya ketika sedang menerapkan pijat nuru?

1. Apa rasa ketika sedang menerapkan pijat nuru
Freepik

Saat ingin mencoba pijat nuru ini, maka satu orang cukup berbaring dengan rileks di kasur yang sudah disediakan. Sementara itu, pasangan akan meluncur dengan pijatan lembut di sekujur tubuh.

Tak jarang, pijat nuru ini akan semakin meningkatkan gairah seks karena berusaha menggosok area sensual. Dengan begitu, mampu menciptakan keintiman antara dua orang.

Biasanya pasangan suami istri yang ingin menciptakan momen intim bisa menerapkan pijat nuru sebagai salah satu aktivitas untuk meningkatkan rangsangan seksual

Pada dasarnya ini memang praktis dilakukan untuk membangkitkan gairah seks, bahkan tanpa secara aktif terlibat dalam hubungan seksual. Kontak tubuh dengan cepat menimbulkan sensasi getaran layaknya dirasakan saat berhubungan seks.

Editors' Picks

2. Apa untungnya melakukan pijat nuru bersama pasangan?

2. Apa untung melakukan pijat nuru bersama pasangan
Freepik/valuavitaly

Pijat nuru sebagai pijatan intim akan dapat membantu membangun koneksi, sekaligus memiliki pengalaman erotis yang menarik bersama pasangan. Eksplorasi yang intim ini tanpa disadari bisa memberikan pengalaman baru, bahkan mungkin saja tak akan terlupakan. 

Dengan adanya kontak ke seluruh tubuh melalui pijat nuru, maka akan tubuh akan lebih rileks serta membangkitkan gairah seks pada saat yang sama. 

3. Bagaimana sejarah dari pijat nuru ini?

3. Bagaimana sejarah dari pijat nuru ini
pixabay/Nick115

Sejarah bentuk pijat ini cukup jarang dan tidak banyak informasi yang diketahui, bahkan terkait bagaimana pijatan tersebut berkembang serta dikenal banyak orang.

Namun, aktivtias ini memang tradisi pijat erotis Jepang yang berasal dari Kawasaki, Jepang. Meskipun tidak jelas berapa lama pijatan nuru berkembang, namun teknik sensual ini telah dipraktikkan oleh banyak pihak.

Untungnya, ini tidak menghentikan banyak pasangan untuk mencoba pijat nuru sebagai pijatan sensual ini. Tak jarang di beberapa pelayanan pijat pun menyediakan sesi pijat nuru ini.

4. Apakah pijatannya memerlukan teknik tertentu?

4. Apakah pijatan memerlukan teknik tertentu
Pexels/Andrea Piacuadio

Teknik pijat nuru sebenarnya hanya menyentuh dan menggosok tubuh pasangan. Di sinilah Mama dan pasangan bisa saling menyentuh atau istilahnya "melukis" minyak atau gel satu sama lain.

Hal ini bertujuan untuk menciptakan gairah yang lebih panas. Satu orang bisa berbaring telentang, sementara pasangannya meraba lembut tubuhmu dari bagian bawah ke atas.

Pasangan juga akan memijat zona sensitif seksual seperti bokong dan payudara. Dengan begitu bisa terstimulasi ke payudara agar lebih terangsang. Gerakannya tidak terlalu rumit, sehingga menjadikan pijat nuru sebagai latihan kreatif yang bagus untuk mengetahui area sensitif pasangan.

Ketika mencoba pijat nuru, maka berbaringlah dengan rileks. Rasakan setiap sentuhan yang diberikan, bahkan coba rasakan licinnya tangan pasangan setiap menyentuh area sensitif agar lebih terangsang.

Nah, itulah beberapa informasi terkait pijat nuru yang bisa diterapkan bersama pasangan agar lebih intim. 

Jika kesulitan mencari bahan gelnya, Mama bisa lakukan pijatan alternatif. Hal ini dikarenakan pada dasarnya sentuhan pasangan yang lembut membuat gairah seks bisa memuncak juga.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.