Tak Kalah Bergairah, Inilah 5 Posisi Seks di Bathtub yang Mesti Dicoba

Berani mencoba posisi yang tidak biasa ini, Ma?

23 April 2021

Tak Kalah Bergairah, Inilah 5 Posisi Seks Bathtub Mesti Dicoba
Freepik/freepik

Setiap pasangan suami istri tentu memiliki referensi terkait posisi seks yang favoritnya masing-masing, mulai dari tempat, suasana, gaya atau bahkan tingkat kesulitan.

Namun, jika Mama penikmat seks di tempat yang sempit, bathub menjadi cara terbaik untuk dicoba bereksplorasi soal seks bersama pasangan.

Posisi ini kebanyakan duduk dan saling berhadapan, tidak ada yang lebih intim dan bergairah dari hal tersebut bukan?

Langsung saja Popmama.com beri rekomendasi posisi seks yang cocok dilakukan di atas bathub dengan pasangan, dijamin makin romantis.

1. Doggy style

1. Doggy style
thehealthsite.com

Cara melakukannya: Cobalah berada di luar bathtub, istri berlutut dan berpegang pada sisi bathub, suami di belakang untuk memulai penetrasi.

Saat melakukan posisi ini, coba untuk gunakan handuk di lutut agar terhindari dari licin, dan pegang penyangga yang ada di bathub.

Keistimewaan: Doggy style sangat bagus untuk penetrasi yang dalam. Setelah semua melakukan pemanasan dan bersiap untuk penetrasi, posisi ini cocok dilakukan.

Mencoba variasi: Jika tidak berhasil untuk pasangan di kamar mandi, setelah mandi, ambil posisi doggy style di kamar tidur. Ini dapat membantu dengan perbedaan ketinggian antara Mama dan pasangan. Plus, lebih mudah berlutut.

Editors' Picks

2. Reverse rider

2. Reverse rider
haberimyokdeme.com

Cara melakukannya: Saat keduanya berada di bathub, kangkang suami seperti posisi cowgirl atau reverse cowgirl, lalu minta suami untuk berbaring di bathub, istri bisa naik turun di posisi ini.

Keistimewaan: Istri di atas mengontrol kecepatan, yang dapat berguna di ruang kecil seperti bak. Plus, mengatur kedalaman penetrasi.

Mencoba variasi: Mama lebih dimanjakan di atas dan posisi ini bagus untuk melakukan hand sex, melakukan stimulus ke klitoris oleh tangan suami.

3. The lotus

3. The lotus
Freepik/bearfotos

Cara melakukannya: Suami duduk di bak mandi, dengan kaki disilangkan di depan. Istri mulai naik ke pangkuan mereka, saling berhadapan dan kali dilingkarkan ke badan suami.

Posisi ini cocok untuk stimulasi ke klitoris, karena istri diatas bisa melakukan gerakan naik turun untuk mencapai orgasme.

Keistimewaan: Ini merupakan posisi intim yang tidak banyak gerakan dan bisa dilakukan di bak mandi.

Posisi ini memungkinkan ciuman yang dalam dan lebih gairah, sempurna untuk berlama-lama berendam bersama pasangan.

Mencoba variasi: Posisi lotus sangat bagus untuk stimulasi klitoris, jadi ambil mainan seks pelumas saat tengah berendam.

Penetrasi jelas tidak diperlukan. Apa yang menyenangkan dari posisi ini adalah keintiman yang diberikannya tidak perlu melakukan apa pun selain menikmati satu sama lain.

Jika kaki bagian bawah tidak dapat disilangkan dengan nyaman, mereka dapat menjaganya tetap lurus atau dengan lutut di atas.

4. The sexy tub snug

4. The sexy tub snug
Freepik/Racool_studio

Cara melakukannya: Istri bisa telentang di bak mandi, dan suami berbaring di atas mereka, menghadap ke bawah.

Posisi ini ideal untuk menggosok alat kelamin dan keintiman secara umum. Ini bukan posisi seks penetrasi karena ini adalah posisi yang bagus untuk membangun sensasi agar lebih banyak kesenangan yang bisa didapat di bak mandi.

Keistimewaan: Posisi ini melibatkan banyak dorongan, yang bisa membuat bergairah di bathub bersama pasangan.

Posisi ini sangat manis dan mesra, meski tanpa ada penetrasi penis ke vagina, sangat menyenangkan untuk meringkuk, dengan atau tanpa orgasme.

Mencoba variasi: Bisa lakukan dengan vibrator dan tangan dengan bebas merangsang spot favorit pasangan.

5. The shower head of glory

5. The shower head of glory
Freepik/freepik

Cara melakukannya: Mintalah suami duduk sambil bersandar di bathub, dan istri duduk disela-sela kaki suami yang terbuka di atasnya, lalu bersandar pada suami.

Suami dari belakang menggesekkan penis ke vagina istri, dan tangan suami bisa leluasa memainkan puting istri agar lebih terangsang dari belakang.

Keistimewaan: Ini adalah hal yang nyaman untuk mencapai orgasme, dan sedikit gerakan akan membuatnya makin bergairah.

Selain itu, bisa sekaligus mengontrol orgasme, jika istri merasa kewalahan, lambatkan tempo dan mulai kembali secara perlahan.

Mencoba variasi: Lakukan dengan mainan getar untuk membuat istri kewalahan, suasana licin dan panas akan dirasakan keduanya.

Posisi seks di bathub tidak kalah menggairahkannya dengan di tempat tidur bukan Ma?

Lakukan dengan penuh komunikasi karena seks di kamar mandi terutama sambil berendam berisiko juga untuk penyakit menular seksual.

Usahakan untuk membuat air tidak terlalu penuh dalam melakukan seks di bathub ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.