7 Posisi Seks di Ruangan Sempit yang Nyaman dan Menggairahkan

Ruangan sempit dan kecil bukan menjadi penghalang untuk berhubungan seks

9 April 2021

7 Posisi Seks Ruangan Sempit Nyaman Menggairahkan
Freepik/master1305

Jika Mama dan Papa tinggal di apartemen kecil yang hanya muat satu twin bed saja, jelas betapa sulitnya untuk berhubungan seks di ruangan yang sempit.

Hal tersebut pun berlaku jika ingin mencoba hal baru ketika ingin berhubungan seks di dalam tenda saat sedang piknik, kamar mandi atau mungkin lebih intim di dalam mobil. 

Memang tidak selalu mudah, namun sebenarnya seks di ruang yang kecil dan sempit dapat menciptakan keintiman untuk pasangan suami istri. Tak bisa dipungkiri, bahkan kondisi tersebut bisa membuat pasangan menjadi lebih kreatif untuk menerapkan posisi seks tertentu. 

Dilansir dari Bustle, Shannon Chavez seorang terapis seks mengatakan bahwa pasangan suami istri yang saling berdekatan ketika berhubungan intim bisa memberikan stimulasi rangsangan, bahkan memberikan kesan seksi. 

Belum lagi, pasangan suami istri bisa saling menggunakan imajinasi dengan baik serta membutuhkan komunikasi dan fleksibilitas yang baik saat ingin menentukan posisi seks saat bercinta di ruang sempit

Berikut Popmama.com sudah merangkum beberapa posisi seks yang dilakukan di ruangan sempit untuk menambah kesan intim. Yuk, disimak!

1. Seks di mobil menggunakan kneeling doggy

1. Seks mobil menggunakan kneeling doggy
Pexels/Neto Soares

Untuk menempatkan diri dan pasangan dengan rapi di kursi belakang mobil, Tyomi Morgan seorang ahli seks dan pelatih sensualitas merekomendasikan posisi kneeling doggy

Menurutnya, posisi seks ini bisa diterapkan di ruang yang kecil dan sempit karena memberikan keintiman untuk pasangan suami istri. 

Tyomi Morgan mengatakan bahwa perempuan harus berlutut menghadap bagian belakang mobil, sementara yang lain berjongkok dan bisa memasukkan penis dari belakang.

Gaya bercinta ini dapat digunakan sebagai posisi seks vagina atau posisi seks anal, bahkan bisa menambahkan beberapa gerakan seksi lainnya sesuai dengan selera. 

2. Seks di mobil menggunakan launch pad

2. Seks mobil menggunakan launch pad
Youtube.com/Short Clips Entertainment

Untuk varian seks di mobil yang hebat lainnya, cobalah launch pad. Tyomi Morgan mengatakan bahwa pada dasarnya variasi seks ini mirip dengan posisi misionaris. 

Untuk melakukannya, siapa saja bisa berada di atas dan meletakkan satu kaki di lanta. Selain itu, kaki yang lainnya bisa berada di atas jok mobil.

Kemudian, pasangannya akan berbaring telentang, menekuk lutut serta meletakkan kaki mereka di dada pasangan yang sedang berlutut. Dari sana, pasangan suami istri bisa melakukan seks layaknya misionaris untuk menciptakan keintiman. 

Namun, posisi seks ini perlu diganti apabila salah satu kaki pasangan ada yang merasa kesemutan.

Editors' Picks

3. Seks di mobil atau tenda dengan cara masturbasi bersama

3. Seks mobil atau tenda cara masturbasi bersama
Pexels/Valeria Boltneva

Jika ruangnya sangat kecil, maka bisa menggunakan cara untuk saling memberikan stimulasi manual atau masturbasi bersama.

"Ini dapat dilakukan dengan sangat hati-hati, apalagi di ruang yang kecil," kata Christopher Ryan Jonesseorang terapis seks.

Suami dan istri bisa melakukannya di atas jok belakang mobil, meringkuk di tenda atau mungkin duduk bersebelahan di ranjang mungil.

Ini semua tentang menggunakan imajinasi dan menjadi kreatif, sehingga bisa memberikan pengalaman seksual yang menyenangkan. Jika keduanya menyukai dengan suasana intim karena tempatnya kecil, maka ini salah satu posisi yang akan berguna.

4. Seks di sofa menggunakan posisi lotus

4. Seks sofa menggunakan posisi lotus
Freepik/freepic.diller

Jika pasangan menginginkan seks di atas sofa, maka sebaiknya mencari posisi seks yang tepat. 

Walaupun tidak dapat berbaring dengan benar, Tyomi Morgan merekomendasikan untuk mencoba posisi lotus. Ketika menerapkan posisi seks ini, keduanya harus sedikit melipat atau bersila.

Dalam menerapkan posisi seks lotus, suami dapat duduk dan bersandar pada lengan sofa dengan kaki sedikit ditekuk. Sementara itu, istri naik ke atas untuk mengangkangi suami.

Istri yang di atas suami akan memiliki kendali atas kecepatan dan kedalaman penetrasi, sehingga bisa memberikan kesan intim.

5. Seks di kursi dengan posisi lap dance

5. Seks kursi posisi lap dance
Twitter.com/kinkly

Meski furniture yang dimiliki hanyalah sebuah sebuah kursi, pasangan suami istri tetap bisa memakainya dengan posisi lap dance.

Menurut Jess O'Reilly, pakar seks dan seksolog mengatakan bahwa posisi ini mengharuskan suami duduk di kursi atau tepi tempat tidur. Sementara itu, istri nantinya akan duduk di pangkuan pasangan.

Posisi panas ini akan memungkinkan pasangan untuk kontak mata, sehingga mendapatkan intensitas ekstra. 

6. Mencoba seks di bawah shower atau di kamar mandi

6. Mencoba seks bawah shower atau kamar mandi
Freepik/cookie_studio

Hal yang perlu dilakukan hanyalah bergeser ke posisi doggy style berdiri, lalu melakukan penetrasi dari belakang.

Pastikan istri tidak bergantung atau bertopang pada keran atau gantungan handuk. Hal tersebut tentu bisa merusak barang di sekitar kamar mandi, apalagi kalau energi yang disalurkan saat penetrasi sangat besar. 

Jika di kamar mandi kebetulan memiliki bangku atau permukaan lain yang agak tinggi, suami pun dapat mengubah sudutnya dengan mengangkat satu kaki.

Kemudian, pegang dinding untuk mendapatkan topangan dan pastikan agar tidak terpeleset. 

7. Jok mobil yang panjang bisa membantu menerapkan posisi 69

7. Jok mobil panjang bisa membantu menerapkan posisi 69
bustle.com

Posisi terahir ini bagus untuk jok yang panjang atau kursi yang panjang juga. Hanya perlu berbaring bersebelahan dari kepala hingga ujung kaki. Minta menerapkan posisi seks 69 ini sambil melakukan seks oral.

Posisi ini juga memungkinkan kenikmatan serta keintiman yang berbeda, apalagi sesi saling mengisap satu sama lain. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi posisi seks yang bisa dilakukan di ruangan sempit atau kecil. Sebelum melakukan sesi bercinta, usahakan untuk melakukan komunikasi dan saling menyetujui posisi seks yang akan diterapkan selama berhubungan intim 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.