7 Posisi Seks di Dalam Mobil yang Menggairahkan, Berani Coba?

Walau terkesan sempit, namun ini bisa memacu adrenalin!

29 Maret 2021

7 Posisi Seks Dalam Mobil Menggairahkan, Berani Coba
Youtube.com/Short Clips Entertainment

Mungkin saat diajak untuk berhubungan seks di dalam mobil oleh pasangan terdengar aneh. Mengingat tempat yang paling nyaman untuk berhubungan seks memang di dalam kamar.

Namun, perlu dipahami bahwa pasangan suami istri bisa mencoba untuk melakukan sesi bercinta di dalam mobil. Jika sudah ada kesepakatan bersama, bercinta di dalam mobil bisa memberikan sensasi baru, apalagi tempat dan posisi seks yang akan diterapkan menjadi tidak biasa.

Bayangkan saja, ruang di dalam mobil lebih sempit dan akan menyulitkan untuk leluasa menerapkan berbagai posisi seks. Meskipun begitu, momen ini terlihat lebih menantang dengan situasi yang berbeda dari biasanya. Apalagi saat berhubunganh seks di dalam mobil ada banyak hal yang bisa dipegangang, seperti pintu, jendela dan tempat duduk.

Seperti dikutip dari Women’s Health, ruangan di dalamnya mobil yang tidak terlalu besar seolah membuat pasangan suami istri menjadi lebih intim. Mengingat segala posisi seks yang diterapkan bisa mendekatkan tubuh satu sama lain. 

Jika Mama dan Papa ingin mencoba berhubungan seks di dalam mobil, kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa posisi seks yang bisa diterapkan. 

Kira-kira berani untuk mencobanya nggak nih? 

1. Posisi cargirl tidak butuh banyak ruang dan gerakan

1. Posisi cargirl tidak butuh banyak ruang gerakan
Pinterest.com/Mandee Rae

Bayangkan saat sedang berhubungan seks dengan pasangan dengan posisi cowgirl. Saat berada di dalam mobil, posisi ini bisa diterapkan juga. Gerakan ini bisa dilakukan di jok mobil untuk menciptakan keintiman bersama pasangan. 

Selain mudah menggerakan bokong untuk naik turun untuk memudahkan masuknya penis suami, posisi seks ini juga dapat meningkatkan rangsangan klitoris. Apalagi penetrasi bisa dilakukan semakin dalam, walau sedang berada di dalam mobil.

Cara melakukannya: Suami duduk di kursi pengemudi atau di kursi penumpang, lalu istri naik di atas pangkuan suami. Kemudian, suami bisa mengatur kemiringan kursi mobil untuk bersandar dan menikmati setiap penetrasi yang diciptakan.

2. Posisi cargirl terbalik untuk meihat tubuh pasangan semakin seksi

2. Posisi cargirl terbalik meihat tubuh pasangan semakin seksi
Twitter.com/kinkly

Sama seperti posisi sebelumnya, bedanya posisi ini tidak saling berhadapan. Jadi pandangan suami melihat punggung dan bokong belakang istri ketika sedang penetrasi.

Selain itu, posisi seks ini sangat bagus untuk mencapai G-spot istri. Walau diterapkan di dalam mobil, namun posisi seks ini mampu mengontrol kedalaman dan kecepatan dorongan pasangan dalam berhubungan seks.

Cara melakukannya: Mintalah suami duduk di kursi kemudi atau penumpang, bahkan bisa juga diterapkan di kursi belakang. Istri hanya perlu duduk di paha suami dan menghadap membelakangi pasangannya. Dalam posisi ini, istri bisa sambil memegang gagang yang ada di kursi depan atas untuk mengatur dan menstabilkan saat menggoyangkan bagian bokong. 

Editors' Picks

3. Sensasi menyenangkan saat melakukan doggy style di jok belakang

3. Sensasi menyenangkan saat melakukan doggy style jok belakang
elitedaily.com/Kylah Benes-Trapp

Bosan dengan kursi single di depan? Cobalah untuk beralih ke kursi belakang dan nyaman dengan posisi seks doggy style.

Memang, kursi belakang lebih panjang dan lebar dari kursi kemudi di depan, tetapi tidak bisa meluruskan kaki sepenuhnya juga.

Untungnya posisi seks doggy style ini bisa memberikan penetrasi yang sempurna dan memaksimalkan stimulasi ke G-spot, sehingga semakin terasa. Suami bisa sambil memeluk istri dari belakang, bahkan posisi tersebut bisa membantu penis bisa leluasa masuk dan menggesek klitoris istri agar semakin bergairah.

Cara melakukannya: Istri naik ke kursi belakang dan berlutut atau merangkak, lalu suami berlutut dari belakang dan mulai memasukan penis. Posisi seks ini juga bisa diterapkan sambil memeluk istri dari belakang untuk mendapatkan keintiman yang menyenangkan.

4. Carboy untuk posisi terlentang dan bikin nyaman

4. Carboy posisi terlentang bikin nyaman
provokr.com

Jika suami lelah menjadi tumpuan saat melakukan seks di mobil, maka tidak ada salahnya kembali ke kursi belakang dan biarkan dia terlentang.

Ini saatnya istri mengontrol intensitas seks yang menyenangkan selama suami tiduran. Lakukanlah apa yang ingin dilakukan oleh istri selama sesi bercinta.

Cara melakukannya: Beralih ke kursi belakang dan mintalah suami terlentang sambil menekukkan lututnya. Sementara itu, istri naik di atas sambil posisi mengangkang agar suami bisa memasukkan penis ke lubang vagina. Dalam posisi ini, istri pun bisa mengatur kecepatan dan intensitas selama penentrasi hingga orgasme.

5. Posisi seashell untuk mencapai kedalaman vagina

5. Posisi seashell mencapai kedalaman vagina
Pexels/cliffbooth

Untuk menghemat ruang dalam berhubungan seks di dalam mobil, maka bisa lakukan dengan melipat tubuh. Mungkin ini yang dimaksud posisi seashell atau posisi kerang.

Posisi yang sangat mudah merangsang G-spot lewat gesekan kepala penis ke klitoris, sehingga akan sangat menggairahkan dan mampu merasakan kedalaman vagina istri.

Cara melakukannya: Lakukan di kursi belakang, istri berbaring terlentang dengan kaki terangkat ke atas dan pergelangan kaki sedekat mungkin dengan bahu atau kepala. Sementara itu, suami berada di bagian samping sambil memasukkan penis seolah saat sedang melakukan posisi seks misionaris.

6. Bisa menggunakan posisi bersila bisa diterapkan

6. Bisa menggunakan posisi bersila bisa diterapkan
Freepik.com

Lelah jika melakukan seks dengan cepat dan bergairah? Tenang, ada posisi seks yang bisa diterapkan walau sedang berada di dalam mobil. Posisi seks duduk bersila dapat diterapkan untuk menciptakan keintiman bersama pasangan. 

Penetrasi dengan posisi seks tersebut juga bisa lebih lambat dan lembut, termasuk saat penis sudah berada di dalam vagina.

Hal ini dikarenakan posisi seks ini dilakukan duduk bersama. Ini memungkinkan meredakan hentakan penis yang keras dan hubungan lebih romantis dengan ciuman halus dan gigitan manja di leher pasangan.

Cara melakukannya: Mintalah suami untuk bersila, seperti gaya ingin yoga. Istri pun dapat duduk di atas pangku suami dan saling berhadapan, lingkarkan kaki satu sama lain dan mulai peluk dengan erat. 

7. Reverse scoop untuk menghindari kepala terbentur langit-langit

7. Reverse scoop menghindari kepala terbentur langit-langit
sinceindependence.com

Memang sulit harus mengatur kecepatan dan keintiman jika harus memperhatikan langit-langit mobil agar kepala kita tak sampai terbentur.

Namun dengan posisi ini, seolah memungkinkan keduanya berada di kursi belakang dan saling berbaring miring seperti posisi misionaris.

Cara melakukannya: Naik ke kursi belakang, berbaring satu sama lain dan berhadap, bergeserlah dan mendekat satu sama lain. Bisa juga untuk memegang pintu untuk penopang dan pengatur ritme kecepatan penis saat melakukan penetrasi.

Posisi seks pada umumnya bisa dilakukan di tempat yang jadi pilihan utama sekalipun, yaitu di mobil.

Tapi tenang, walaupun ruangannya sedikit kecil dan tidak leluasa melakukan semua gerakan, pegangan pintu, kursi mobil dan sandarannya bisa digunakan saat kita menjangkaunya sebagai pegangan.

Jangan lupa untuk lakukan di tempat yang sangat private dan tidak di sekitar orang banyak. Jika sedang melakukan perjalanan jauh dan hasrat kian tak terbendung, tidak ada salahnya untuk menepi di tempat lain sejenak dan lakukan posisi seks tadi. 

Semoga posisi seks ketika bercinta di dalam mobil ini bisa memberikan keintiman baru, sehingga kehidupan seksual pasangan suami istri menjadi lebih membahagiakan. 

Baca juga :

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.