Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Posisi Seks Paling Sulit dan Menantang, Berani Mencoba?

Terbilang sulit, namun sangat menantang saat dilakukan bersama pasangan

26 April 2021

7 Posisi Seks Paling Sulit Menantang, Berani Mencoba
Freepik/jcomp

Tidak ada yang lebih menggairahkan melihat pasangan membuka pakaiannya satu persatu dan membuat sesi bercinta menjadi lebih intim. 

Jika sudah merasa siap untuk melakukan seks dengan pasangan, biasanya pasangan suami istri akan memulai dengan posisi seks yang mudah dilakukan.

Namun, jika Mama dan Papa menginginkan keintiman yang lebih, maka perlu mencoba posisi seks baru yang terkesan lebih menantang dan wajib dicoba.

Posisi seks ini terbilang sulit dan out of the box memang cukup beragam, kali ini Popmama.com sudah merangkumnya dari Shape. Jika Mama tertarik mencoba, maka perlu melakukannya dengan hati-hati dan komunikasikan terlebih dahulu bersama pasangan sebelum memulai.

1. Raised doggy

1. Raised doggy
thehealthsite.com

Cara melakukannya: Suami bisa berdiri di belakang istri. Sementara itu, istri dapat bertumpu pada kedua tangan, lalu istri mengangkat kedua pahanya dan paha istri diangkat oleh suami untuk menciptakan penetrasi yang intim.

Seorang pendidik seks, Lisa Finn menyarankan untuk melengkungkan punggung dalam posisi itu memberi kesempatan untuk dengan lembut menekan penisnya ke bawah, bahkan posisi seks ini bisa mempermudah untuk mencapai G-spot.

2. The split

2. The split
themodernman.com

Cara melakukannya: Seperti posisi split saat olahraga. Suami berbaring terlentang, lalu istri di atasnya sambil membuka kaki lebar seperti split, dan vagina ditempatkan di posisi sejajar dengan penis.

Posisi ini akan membutuhkan fleksibilitas untuk posisi seks, dan mungkin harus melakukan peregangan sebelumnya.

Dengan suami berbaring, letakkan bantal di bawah punggung bawah mereka, kemudian rentangkan kaki sambil perlahan meluncur ke bawah untuk penetrasi.

Jaga telapak tangan tetap rata untuk meningkatkan dan menopang berat badan istri. Setelah berada pada level kedalaman yang nyaman, rentangkan kaki belakang, dan geser perlahan ke atas dan ke bawah.

Editors' Picks

3. Liberated missionary

3. Liberated missionary
haberimyokdeme.com

Cara melakukannya: Taruh bantal yang tinggi di pantat istri sambil berbaring, pantat harus lebih tinggi dari kepala, lalu buka paha dalam untuk memudahkan suami penetrasi di sela-sela kaki istri.

Posisi misionaris yang biasanya jelas tidak perlu membosankan, ini adalah posisi misionaris yang divariasikan.

Posisi ini bisa dengan mudah menstimulasi g-spot lebih mudah dan bisa membuat seks lebih nyaman untuk beberapa pasangan.

4. Shoulder hold

4. Shoulder hold
themodernman.com

Cara melakukannya: Layaknya posisi seks seperti biasa, istri berbaring sambil membuka paha dan mengangkangi suami, suami mulai melaukan penetrasi, namun kedua kaki istri diangkat dan berpaku pada bahu suami.

Posisi ini sangat menguntungkan keduanya, terlebih istri yang bisa mengistirahatkan kaki di bahu pasangan.

Hal ini pun membantu penis suami pada sudut terbaik untuk stimulasi G-spot, dengan elingkarkan kaki istri di pinggangnya juga bisa dilakukan dan meletakkan bantal di bawah pantat istri bisa membuat posisi seks yang berbeda ini lebih nyaman.

5. Standing 69

5. Standing 69
bustle.com

Cara melakukannya: Sama seperti posisi seks 69, kepala istri menghisap penis suami, dan kepala suami menjilat vagina istri, namun dilakukan sambil berdiri.

Jadi, daripada melakukan 69 sambil berbaring, tingkatkan level dengan melakukannya sambil berdiri, saran pendidik seks Tyomi Morgan.

Untuk posisi seks yang berbeda ini, mintalah pasangan berbaring menghadap ke atas di tempat tidur dengan kaki rata di tempat tidur untuk mendapatkan pijakan yang baik.

Kemudian masuk ke posisi 69 dan lingkarkan lengan di sekitar panggulnya, sementara pasangan memegangi kaki dan meletakkannya di atas bahu mereka.

Setelah berdua saling berpegangan erat, berdirilah secara perlahan untuk melakukan oral bersama. "Ini bisa sangat sulit, tetapi ketika berhasil dilakukan, itu sangat menyenangkan!" kata Morgan.

6. The wheelbarrow

6. The wheelbarrow
Pixabay/dholl

Cara melakukannya: Seperti gerobakkk dorong, suami berdiri, istri bertumpu pada kedua tangan, lalu mengangkat kedua kaki yang akan dipegang oleh suami, tekuk lutut sehingga membentuk kaki yang melingkar ke paha suami.

Pasangan harus berdiri beberapa inci dari dinding atau di tepi tempat tidur dengan lutut sedikit ditekuk.

Menghadap menjauh dari pasangan, letakkan tangan ostri rata di lantai atau tempat tidur dan angkat kaki yang kurang dominan untuk meraih tangannya.

Saat kaki itu aman, angkat kaki dominan dari lantai dengan bantuan pasangan, dan dorong panggul kembali ke arahnya.

Posisi seks ini juga merupakan tantangan yang menyenangkan jika mencari posisi seks berbeda yang belum pernah Anda coba sebelumnya.

7. Over the edge

7. Over the edge
Pexels/Dainis Graveris

Cara melakukannya: Memposisikan suami di ujung kasur sambil duduk, istri naik ke pangkuan suami seperti gaya women on top lalu kaki istri yang sudah melingkari paha suami perlahan menjatuhkan diri hingga kepala menyentuh lantai.

Ada banyak posisi seks yang berbeda untuk dicoba, tetapi ada satu gaya khusus yang sering diabaikan: inversi.

"Ada sesuatu tentang aliran darah ke kepala yang dikatakan dapat meningkatkan pengalaman seksual," kata Morgan.

Untuk mencoba gaya seks yang berbeda ini, mintalah pasangan berlutut saat berbaring beberapa inci dari tepi tempat tidur.

Lingkarkan kaki di pinggang mereka dalam posisi misionaris. Kemudian, saat pasangan mendorong, mereka harus menahan pinggul saat Anda membungkuk di tepi tempat tidur.

Posisi ini perlu dikomunikasikan sangat baik, karena khawatir jika tida seimbang, kepala istri akan menyentuh lantai terlebih dahulu dan berisiko.

Keseimbangan suami menahan paha istri pun sangat dibutuhkan, jika tidak hancurlah mood saat bercinta.

Itu tadi beberapa posisi yang sulit dilakukan dan sangat menantang, jika ingin mencoba posisi diatas tadi, lakukan dengan hati-hati dan komunikasikan dengan pasangan ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk