7 Posisi Seks Terbaik untuk Pasangan yang Ukuran Tubuhnya Tinggi

Memiliki tubuh yang tinggi bisa dimanfaatkan untuk menciptakan kepuasan seksual di ranjang

18 April 2021

7 Posisi Seks Terbaik Pasangan Ukuran Tubuh Tinggi
Freepik/pressfoto

Mungkin ada beberapa pasangan yang merasa tidak cocok dengan salah satu posisi seks, apalagi pasangannya yang berbeda tinggi badan.

Meskipun perbedaan tinggi badan antara suami dan istri tidak menjadi halangan saat berhubungan seks, namun ada beberapa posisi yang cocok untuk diterapkan bersama.

Contohnya saja posisi seks misionaris, cocok diterapkan jika ingin melibatkan ciuman dan kontak mata bahkan bisa dilakukan dengan merendahkan posisi terlentang.

Jika ingin lebih tahu posisi apa saja yang bisa membantu dalam berhubungan seks apabila pasangan kita memiliki ukuran tubuh lebih tinggi, kali ini Popmama.com sudah merangkum informasinya dari Bustle.

Yuk, disimak dengan baik!

1. Misionaris

1. Misionaris
cnn

Cara melakukannya: Dengan suami berbaring telentang, maka perempuan bisa mengangkangi pinggulnya, lalu duduk. Suami dapat membuat menembus vagina istri dengan penis mereka.

Istri sebenarnya tidak hanya duduk selama berada di atasnya, melainkan juga dapat bersiap untuk menciptakan gerakan memutar. Selain itu, istri bisa melakukan ini saat suami posisi berbaring atau sambil duduk.

Mengapa ini bagus?

Jika pasangan memiliki tinggi berbeda 10-15cm, maka posisi seks ini tidak masalah. Penerapan posisi seks ini juga bisa dilakukan dengan mencondongkan tubuh ke depan saat ingin melakukan ciuman.

Jika tidak, maka duduk tegak menjadi posisi yang bagus untuk pasangan yang memiliki ukuran tubuh tinggi.

2. The sofa embrace

2. The sofa embrace
thehealthsite.com

Caramelakukannya: Pertama, pasangan suami istri membutuhkan sofa untuk menerapkan sesi bercinta. Selanjutnya, istri dalam posisi berlutut dan suami berada di bagian belakang atau samping sofa. Posisi ini membantu suami saat ingin melakukan penetrasi dengan nyaman.

Mengapa ini bagus? 

Banyak orang menyukai gaya doggy style untuk stimulasi G-spot langsung serta menciptakan faktor kedalamannya. Namun, posisi seks ini terkadang menyulitkan untuk seseorang dengan tubuh yang tinggi. Ia sulit untuk menyamakan posisi pinggul. 

Dengan pelukan sofa, istri dapat menempelkan tubuhnya di atas sofa sampai suami dapat melakukan penetrasi dengan nyaman. Posisi pinggul pun dapat setinggi satu sama lain.

Editors' Picks

3. The bridge

3. The bridge
greatist.com

Cara melakukannya: Sambil suami berbaring telentang, istri bisa berada dalam posisi berlutut di antara kedua kaki sambil tarik pinggul ke atas agar sejajar dengan pinggul suami yang tinggi.

Dari sini, suami akan dapat menarik pinggul istri ke untuk membantu penetrasi, termasuk menciptakan penetrasi lebih dalam selama sesi bercinta.

Mengapa ini bagus?

Suami mampu mengontrol pinggul istri setinggi pinggul mereka, bahkan perbedaan tinggi badan bukanlah masalah.

Jika suami bisa mendapatkan pinggul istri setinggi yang sama, maka itu bisa menciptakan kenyamanan. Inilah mengapa seks berdiri jarang berhasil untuk pasangan dengan perbedaan tinggi yang jauh. 

4. Spooning

4. Spooning
themodernman.com

Cara melakukannya: Pasangan suami istri bisa saling berbaring miring dalam posisi menyendok. Istri berada di depan, sedangkan suami di belakang. Ini bisa dilakukan agar sesi cinta dimulai dari arah belakang.

Mengapa posisi ini bagus? 

Dengan posisi miring saat seperti menyendok, ini akan terlihat kalau istri sedang duduk di pangkuan pasangan. Posisi seks pun tidak bergantung pada ketinggian.

Dengan penyesuaian yang cukup minimal, maka suami bisa melakukan penetrasi dari belakang. Selain itu, tangan suami juga bisa dengan leluasa memegang dan memainkan payudara istri.

5. Modifed doggy style

5. Modifed doggy style
elitedaily.com/Kylah Benes-Trapp

Cara melakukannya: Mulailah dengan gaya doggy style, tetapi lanjutkan ke siku atau tengkurap. Posisi pun dipilihan sesuai yang paling cocok untuk dilakukan bersama.

Mengapa posisi ini bagus?

Meskipun gaya doggy style itu terlihat keren dan menyenangkan, namun hal teresbut dapat menimbulkan masalah dengan perbedaan tinggi pinggul.

Posisi ini bisa dipilih karena ideal untuk membuat sesi bercinta bertahan lebih lama di tempat tidur.

6. Sitting in a chair

6. Sitting in a chair
glamour.com

Cara melakukannya: Ambil kursi yang kokoh dan nyaman untuk berhubungan seks. Suami bisa duduk di kursi, saat itulah istri mulai mengangkanginya. Ini bisa dilakukan secara berhadapan atau menghadap ke belakang.

Perlu dicatat bahwa dengan posisi ini akan memungkinkan penetrasi yang lebih dalam.

Mengapa posisi ini bagus?

Meskipun jari kaki tidak dapat menyentuh lantai, itu tidak masalah. Hal ini dikarenakan istri tidak perlu jari kaki untuk berhubungan seks. Saat di atas pangkuan suami, istri dapat dengan mudah mengontrol kedalaman penisnya dan perbedaan tinggi badan juga tidak akan berpengaruh.

7. X marks the spot

7. X marks the spot
Pixabay/lounis production

Cara melakukannya: Istri berbaring telentang, angkat kaki lurus ke udara seperti sikap lilin. Silangkan di pergelangan kaki atau lutut.

Kemudian biarkan suami memasukkan penisnya sambil berdiri dan meraih pergelangan kaki untuk mendapatkan dukungan serta topangan untuk memegang.

Mengapa posisi ini bagus? 

Posisi seks ini bisa diterapkan di mana saja, seperti meja dapur, kap mobil atau tempat tidur tinggi. Ini membuat pasangan suami istri menyadari bahwa tidak ada habisnya peluang dalam berhubungan seks, walau memiliki pasangan yang lebih tinggi.

Nah, itulah beberapa variasi posisi seks yang menyenangkan dan bisa menjadi rekomendasi apabila mempunyai pasangan dengan tubuh tinggi. Selamat mencoba. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.