5 Cara Memuaskan Pasangan dengan Posisi Seks Doggy yang Lebih Intim

Ada beberapa cara yang bisa membuat posisi seks doggy style makin menggairahkan

1 Juni 2021

5 Cara Memuaskan Pasangan Posisi Seks Doggy Lebih Intim
Freepik/cookie_studio

Beberapa pasangan suami istri mungkin memiliki posisi seks andalannya untuk membuat mereka terus bergairah selama sesi bercinta. Tak jarang, ada juga yang menjadikan posisi seks doggy style sebagai salah satu favorit mereka. 

Posisi doggy style bisa sangat intim dan memuaskan, apalagi posisi ini rileks saat lengan dan lutut menjadi penopang termasuk saat merasakan penetrasi di dalam vagina.

Untuk sebagian pasangan, gaya bercinta ini juga dapat memudahkan perempuan untuk mencapai kepuasan yang diinginkan selama berhubungan seks. 

Penis suami bisa mendapatkan penetrasi sedalam yang ia mau, sehingga mencapai G-spot istri. Di sisi lain, ada juga yang mungkin menikmati perasaan didominasi oleh pasangan saat berada di atas ranjang.

Jika ingin mencoba posisi seks doggy style yang lebih bergairah dan intim, kali ini Popmama.com telah rangkuman beberapa tipsnya dilansir dari Women’s Health

1. Mulai dengan foreplay terlebih dahulu untuk meningkatkan gairah

1. Mulai foreplay terlebih dahulu meningkatkan gairah
Freepik/gpointstudio

Jika akan memulai melakukan posisi seks doggy style sebaiknya tidak terlalu terburu-buru. Hal ini dikarenakan perlunya pemanasan dan meluangkan waktu sejenak, setidaknya 10 hingga 20 menit untuk pemanasan.

Pemanasan ini perlu dibangun perlahan-lahan untuk meningkatkan gairah di atas ranjang. Cobalah untuk melakukan pemanasan dengan berciuman, menyentuh area sensitif, memainkan puting dan remas payudara pasangan secara pelan-pelan.

Setelah itu, coba variasikan dengan gaya merangkak atau berbaring di tempat tidur. Posisi ini akan menambah kesan seksi. Perlu diketahui bahwa posisi merangkak atau berlutut memungkinkan penetrasi yang dalam, lalu bisa juga menambahkan bantal di lutut atau lengan untuk menopang tubuh agar bisa lebih rileks.

Apabila mengeluh pegal punggung atau lutut, cobalah berdiri dan membungkuk di meja. Jika ingin super rileks, bisa tekukkan siku dan berbaring di tempat tidur.

Telungkup, namun bokong bisa tetap mengangkat dan bisa menaruh bantal bantal di bawah panggul akan membuat nyaman sekaligus merasakan penetrasi yang dalam dari pasangan.

Editors' Picks

2. Eksplorasi tempat lain untuk menerapkan posisi doggy style

2. Eksplorasi tempat lain menerapkan posisi doggy style
Freepik/Racool_studio

Bagian terbaik dari posisi seks doggy style, yakni bisa diterapkan di berbagai tempat di sekitar rumah. Tak hanya terus menerapkannya di atas ranjang, namun cobalah untuk mencari tempat yang tidak biasa agar terkesan lebih seksi dan menggairahkan.

Posisi seks doggy style bisa diterapkan di kamar mandi, apalagi jika dilengkapi dengan kaca toilet. Berhubungan seks sambil menatap kaca di kamar mandi bisa memberikan sensasi intim dan juga menggairahkan. 

Selain itu, posisi seks ini juga bisa diterapkan saat berhubungan intim di dapur. Godalah pasangan dan lakukan di meja dapur sambil setengah telanjang. Ini bisa memberikan kesan penuh gairah karena berusaha melakukan ekplorasi di tempat yang menantang.

Jika memungkinkan, penerapan posisi seks ini dapat dicoba saat berada di dalam mobil. Memang terbilang sempit, namun jok belakang sangat cukup untuk lakukan penetrasi dan menikmati posisi seks doggy style. 

3. Berusaha untuk memainkan puting dan payudara pasangan

3. Berusaha memainkan puting payudara pasangan
Pixabay/Pexels

Hal yang menggairahkan saat doggy style, yakni berusaha meraba dan memberikan sentuhan di area sensitifnya. Demi menciptakan rangsangan, cobalah untuk meraba puting istri dan mainkan pijatan lembut. Ini bisa dilakukan ketika penis sedang melakukan penetrasi untuk memberikan keintiman yang maksimal. 

Jika istri menyukai hal tersebut, dia akan berusaha meletakkan tangannya di payudara dan tangan suami di atasnya. Itu bisa memperlihatkan bahwa istri sangat suka tangan pasangannya berada tepat di titik sensitif di mana ia ingin disentuh.

Selain itu, berikan juga ciuman nakal di bagian leher untuk membuatnya mendapatkan ekstra rangsangan. Ketika ini dilakukan secara bersamaan, maka akan menciptakan sensasi yang begitu menggairahkan. 

4. Melakukan kontak mata penting saat doggy style

4. Melakukan kontak mata penting saat doggy style
Freepik

Saat kita ingin orgasme, cobalah saling melihat wajah pasangan yang sedang menikmati setiap sentuhan dan penetrasi selama menerapkan posisi seks doggy style. Kontak mata saat berhubungan seks memang perlu dilakukan karena bisa meningkatkan rangsangan untuk kedua belah pihak. 

Jika di kamar ada cermin, tak ada salahnya untuk memposisikan diri di depan cermin saat menerapkan posisi seks ini. Walau terkesan sederhana, namun pasangan suami istri bisa saling melihat satu sama lain.

Performa keduanya saar berhubungan seks pun akan terlihat dan terekam dalam ingatan. 

5. Memberikan rangsangan ganda dengan memainkan klitoris

5. Memberikan rangsangan ganda memainkan klitoris
Pexels/cliffbooth

Doggy stylelebih bergairah dengan memainkan klitoris untuk mendapatkan sensasi ganda yang dirasakan. Cobalah menggunakan jari-jari istri untuk merangsang klitoris, terlebih saat suami sedang penetrasi dan mendorong penis masuk lebih dalam ke arah vagina.

Bisa juga minta jari suami dan arahkan di bagian klitoris yang ingin pasangan sentuh. Hal ini akan meningkatkan juga orgasme ganda selama melakukan doggy style.

Dari pemaparan di atas tadi, doggy style bisa sangat bergairah dan mendapatkan kepuasan ganda dengan mengikuti langkah yang sudah dijelaskan. Beberapa cara tersebut dapat diterapkan agar sesi bercinta tidak terkesan monoton. 

Harap diingat bahwa pengalaman seks terbaik dengan saling komunikasi dan terbuka satu sama lain. Kepuasan bersama bisa terasa jika keduanya sepakat untuk menciptakan pengalaman kehidupan seks yang menyenangkan. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.