Anti Berisik, 5 Posisi Seks Ini Minim Suara dan Tetap Memuaskan

Walau minim suara berisik, namun posisi seks ini tetap menggairahkan

26 April 2021

Anti Berisik, 5 Posisi Seks Ini Minim Suara Tetap Memuaskan
Pexels/cottonbro

Setiap pasangan suami istri tentu ingin mempunyai hubungan seks berkualitas dan orgasme yang lebih baik.

Namun, apa jadinya jika gerakan dan posisi seks yang dilakukan selama sesi bercinta terdengar anak atau orang lain di kamar sebelah, sehingga merusak mood?

Jika ingin mencari posisi seks yang anti berisik dan lebih tenang, tak perlu khawatir karena ada banyak gaya bercinta yang bisa diterapkan. Walau terkesan tenang, namun ada beberapa posisi seks yang tetap menggairahkan. 

Dilansir dari Bustle, Vanessa Marin seorang terapis seks membagikan posisi seks yang tidak berisik dan tenang, namun tetap intim saat berada di atas ranjang.

Apa saja ya posisi yang lembut dan tenang untuk dilakukan? Popmama.com sudah merangkum informasinya secara jelas terkait posisi seks yang minim suara. 

1. Posisi spooning lebih intim karena tidak berjarak dengan pasangan

1. Posisi spooning lebih intim karena tidak berjarak pasangan
Unsplash/We-Vibe WOW Tech

Cara melakukannya: Suami istri berbaring miring, lalu menghadap ke arah yang sama. Ini bisa menjadi posisi yang sulit untuk dilakukan pada awalnya, tetapi lakukanlah seperti dua sendok yang berdekatan atau posisi menyendok.

Angkat kaki bagian atas, bungkukkan badan di pinggang dan gunakan tangan untuk mengarahkan penis pasangan ke dalam vagina istri. Bisa juga untuk menggunakan pelumas karena akan membantu penis meluncur ke tempatnya dengan lebih mudah. 

Alasan posisi seks ini dikatakan tenang: Dalam menerapkan posisi seks ini, satu-satunya pilihan untuk bergerak ketika satu sama lain saling bergesekan. Ketika tidak ada dorongan, maka tidak akan mengeluarkan banyak suara yang begitu berisik.

Ini cenderung menjadi posisi yang lebih intim, sensual, dan lambat, yang bisa menjadi nilai tambah yang nyata.

Variasi untuk dicoba: Dapat bermain-main dengan pengaturan kaki untuk mengubah tingkat kekencangan (kaki suami menjepit kaki istri atau sebaliknya). Bisa juga mencoba menekuk pinggang untuk mengubah sudutnya. Ini juga posisi yang bagus untuk memberikan kenyamanan bagi keduanya.

Editors' Picks

2. Lakukan posisi side by side sambil eye contact

2. Lakukan posisi side by side sambil eye contact
Freepik/standret

Cara melakukannya: Suami istri hanya perlu berbaring miring, tetapi saling berhadapan satu sama lain. 

Lingkarkan kaki di sekitar bagian atas pinggul pasangan dan gunakan untuk menarik tubuh istri lebih dekat. Apabila penetrasi terasa sulit dengan posisi seks ini, maka bisa menggunakan pelumas. 

Alasan posisi seks ini dikatakan tenang: Posisi seks ini mirip dengan spooning, tetapi mampu menciptakan sudut yang berbeda. Hal ini juga dapat membantu untuk saling menatap mata satu sama lain. Bisa dibilang, posisi seks ini menjadi alternatif karena posisi misionaris terkesan lebih berisik. 

Variasi untuk dicoba: Pasangan bisa bermain-main dengan sudut kaki bagian atas, meregangkannya lurus atau meremasnya ke arah dada.

Coba lilitkan kaki di sekitar area tubuh pasangan yang berbeda, seperti pantat, pinggang atau tulang rusuknya.

3. Saling merasakan tubuh pasangan dengan posisi Lotus

3. Saling merasakan tubuh pasangan posisi Lotus
Freepik/lookstudio

Cara melakukannya: Mintalah pasangan duduk bersila dan posisinya harus sedekat mungkin. Lilit dan bersila, lalu turunkan diri ke pangkuan suami, arahkan penis vagina yang sedang bersila. Lingkarkan kaki di punggungnya atau bagian perut, sehingga membentuk saling bersila.

Alasan posisi seks ini dikatakan tenang: Dalam posisi seks ini, pada dasarnya memungkinkan untuk membelai tubuh pasangan bahkan berpelukan satu sama lain. Jadi hampir tidak ada gerakan yang terkesan berisik. Ada sedikit potensi kebisingan, tetapi tetap saja tidak dominan serta tetap bisa menciptakan keintiman.

Variasi untuk dicoba: Ini merupakan posisi yang bagus untuk memasukkan cincin getar, karena dapat memposisikan vibrator tepat pada klitoris istri.

4. Walaupun sulit, posisi 69 paling intim

4. Walaupun sulit, posisi 69 paling intim
bustle.com

Cara melakukannya: Minta suami berbaring telentang. Istri nanti akan berada di atas, tengkurap, menghadap ke arah yang berlawanan, sehingga kaki suami berada di dekat kepala istri.

Setelah mendapatkan posisi yang nyaman, suami istri bisa langsung melakukan seks oral satu sama lain.

Alasan posisi seks ini dikatakan tenang: Siapa bilang seks harus berarti penetrasi? Seks oral jauh lebih tenang daripada hubungan penetrasi dan bisa menyenangkan.

Variasi yang bisa dicoba: Suami istri bisa bereksperimen dengan siapa yang paling bawah dan siapa yang menyukai posisi di atas. Selain itu, juga bisa mencoba berbaring miring agar bisa terasa lebih nyaman.

5. Posisi seks di kursi hemat gerakan namun tetap menggairahkan

5. Posisi seks kursi hemat gerakan namun tetap menggairahkan
Twitter.com/kinkly

Cara melakukannya: Jika tempat tidur terlalu berisik, mengapa tidak pindah ke tempat lain? Kursi yang kokoh bisa jadi pilihan utama.

Minta suami duduk di kursi, lalu angkat mereka. Lingkarkan lengan istri di punggung suami. Angkat istri ke atas dan ke bawah saat melakukan penetrasi, atau lakukan memutar dalam lingkaran lambat.

Alasan posisi seks ini dikatakan tenang: Suami istri pasti memiliki setidaknya satu kursi yang nyaman tidak berderit di kamar, seperti kursi meja rias atau kursi kantor tempat suami bekerja juga bisa dicoba.

Variasi untuk dicoba: Semuanya tergantung pada furnitur yang dimiliki. Jika memiliki kursi berlengan, cobalah berbalik sehingga menghadap ke arah yang sama dengan pasangan.

Jika Mama memiliki sofa atau futon, cobalah berlutut menghadap ke belakang sofa. Mintalah pasangan memasukan penis ke vagina dari belakang.

Nah, itulah beberapa posisi seks yang terkesan tenang dan tetap memberikan kesan intim serta menggairahkan. Posisi seks ini bisa digunakan, apalagi kalau di rumah banyak anak masih kecil-kecil. Terkadang berisik saat bercinta bisa membuat mereka terbangun dan sesi bercinta menjadi terganggu. 

Selamat mencoba posisi seks di atas ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.