TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Fakta Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari

Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari digelar secara tertutup

11 Juni 2022

5 Fakta Pernikahan Britney Spears Sam Asghari
Instagram.com/Britneyspears

Kabar bahagia datang dari penyanyi asal Amerika Serikat, Britney Spears. Penyanyi yang melambung namanya di awal tahun 2000-an ini baru saja menggelar acara pernikahan dengan suaminya yang berasal dari Iran, Sam Asghari. 

Pasangan yang bertunangan pada September 2021 itu mantap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pasangan ini memiliki perbedaan usia 14 tahun di mana Sam masih berusia 28 tahun. 

Sam juga terjun ke dunia hiburan Hollywood. Laki-laki asal Teheran ini berprofesi sebagai aktor. Namun, pernikahan Ratu Pop itu diisukan tidak mendapat restu dari salah satu anaknya. 

Kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa fakta pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari yang ramai jadi perbincangan warganet. 

1. Digelar di Los Angeles secara tertutup

1. Digelar Los Angeles secara tertutup
Instagram.com/Britneyspears

Britney Spears dan Sam Asghari menikah pada Kamis (9/6/2022) di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup.

Britney hanya mengundang 60 orang yang merupakan keluarga dan kerabat dekat saja. Di antara keluarganya, Britney hanya mengundang kakak laki-lakinya, Bryan Spears. 

Editors' Picks

2. Anak Britney tidak hadir

2. Anak Britney tidak hadir
Instagram.com/Britneyspears

Kedua putra Britney, Sean Preston dan Jayden James, tidak hadir dalam acara pernikahan Britney. Ketidakhadiran keduanya semakin memunculkan isu bahwa mereka tidak merestui pernikahan Britney. 

Namun, isu tersebut dibantah langsung oleh pihak Sean dan Jayden. Seperti diketahui, Sean dan Jayden adalah anak Britney dari pernikahannya dengan Kevin Federline. 

“Mereka turut bahagia atas pernikahan ibunya. Mereka berharap Sam dan Britney memulai masa depan yang hebat,” kata pengacara Federline, Mark Vincent Kaplan. 

3. Dihadiri oleh pesohor dunia

3. Dihadiri oleh pesohor dunia
Instagram.com/Britneyspears

Pernikahan Britney dan Sam dihadiri beberapa pesohor dunia yang namanya sudah dikenal publik. Sebut saja penyanyi Madonna, Paris Hilton, hingga Selena Gomez terlihat hadir dalam acara pernikahan Britney. 

Lalu, ada juga Drew Barrymore dan Maria Menounos yang hadir. Paris Hilton juga hadir ditemani suaminya, Carter Reum, dan mamanya, Kathy Hilton. 

4. Sempat kacau gara-gara mantan suami

4. Sempat kacau gara-gara mantan suami
Instagram.com/Britneyspears

Pernikahan Britney dan Sam sempat kacau karena mantan suami Britney, Jason Alexander yang berusaha menerobos lokasi acara. Laki-laki yang dinikahi Britney di tahun 2004 itu berusaha masuk ke lokasi pernikahan dan menggagalkan acara. 

Aksi gila Jason itu bahkan disiarkan secara langsung di akun Instagram pribadinya. Polisi Departemen Sheriff Ventura County langsung datang ke lokasi dan mengamankan Jason. Dia kemudian ditahan atas tuduhan masuk ke properti pribadi. 

5. Rencana pernikahan sejak November 2021

5. Rencana pernikahan sejak November 2021
Instagram.com/Britneyspears

Salah satu sumber dari keluarga Britney Spears mengatakan bahwa Ratu Pop dunia itu sudah merencanakan pernikahan dengan Sam sejak November 2021. 

“Britney mulai merencanakan dan memimpikan pernikahannya tak lama setelah dia bertunangan. Dia menikmati proses perencanaan dan juga merasa stres karenanya,” kata sumber terdekat Britney Spears. 

Walaupun banyak kendala, Britney dan Sam saat ini sudah berstatus suami dan istri. Selamat untuk pernikahan pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari. Semoga kehidupan pernikahan mereka selalu bahagia ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk