Jadi Istri Rey Mbayang, Dinda Hauw Mengaku Orang yang Beruntung

Sebagai suami, Rey Mbayang selalu siap untuk membela Dinda Hauw

1 Juli 2021

Jadi Istri Rey Mbayang, Dinda Hauw Mengaku Orang Beruntung
Instagram.com/dindahw

Pasangan artis Indonesia, Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat menghebohkan netizen tentang pernikahannya pada Juli 2020 yang lalu.

Pasalnya, Dinda dan Rey menikah secara ta’aruf, atau tanpa melalui hubungan pacaran. Dalam pernikahannya itu, Rey mempersembahkan lagu berjudul Di Sepertiga Malam yang mencuri perhatian netizen.

Selagi netizen belum move on dari pernikahan mereka, keduanya memberi kabar bahagia lainnya terkait kehamilan Dinda. Hingga akhirnya pada Minggu (20/6/2021), Dinda melahirkan anak pertamanya dari Rey.

Dinda pun mengaku menjadi istri yang paling beruntung karena menikah kepada Rey. Berikut cerita Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang sudah Popmama.com rangkum!

Editors' Picks

1. Istri yang paling beruntung karena mendapatkan suami yang tepat

1. Istri paling beruntung karena mendapatkan suami tepat
Instagram.com/dindahw

Dalam akun Instagram pribadi milik Dinda Hauw, ia membagikan sebuah kisah tentang ciri-ciri menjadi istri yang paling beruntung. Ciri-ciri tersebut menggambarkan seorang suami yang sangat hangat dan setia berada di samping sang Istri.

"Istri paling beruntung. Istri yang paling beruntung adalah dia yang di karuniai Allah seorang suami yang penyabar dan juga penyayang, penuh kehangatan dan kelembutan, suka menolong dan berhati tulus. Jika dia pergi istri merindukan, jika dia ada istri ingin berdekatan," tulis Dinda.

2. Rey Mbayang selalu siap berdiri untuk Dinda Hauw

2. Rey Mbayang selalu siap berdiri Dinda Hauw
Instagram.com/rey_mbayang

Berita kelahiran anak pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang mencuri perhatian banyak media untuk memberitakannya.

Selain media, berita-berita tersebut juga mendapatkan komentar dari netizen di media sosial. Ada yang mengomentari dengan baik ada juga yang kurang baik, bahkan terkesan menyudutkan.

Belakangan ini, terjadi kesalahpahaman ketika seorang netizen mengomentari judul berita yang ditulis tentang sosok Dinda dan Rey saat berperan menjadi orangtua. Meskipun begitu, Rey selalu siap berdiri membela dan mendampingi Dinda.

"Di mana beritanya yang kurang tepat. Malah orangnya yang diserang. Kasihan istriku yang lagi mau happy biar ASI-nya lancar malah dihambat dengan orang-orang yang nggak punya hati dan pikiran," tulis Rey.

Dalam unggahan tersebut, Rey menambahkan #spreadlove agar setiap orang bisa saling mendukung satu sama lainnya dan bukan menyebar komentar yang tidak baik.

3. Dinda berharap agar keluarga kecilnya selalu dijagai

3. Dinda berharap agar keluarga kecil selalu dijagai
Instagram.com/rey_mbayang

Pada unggahan instagram pribadinya, Dinda mengucapkan rasa bersyukur karena telah menjadi istri paling beruntung yang memiliki suami seperti Rey. Ia juga berdoa agar keluarga kecilnya ini selalu dijagai oleh Allah. Unggahan ini menuai banyak komentar, salah satunya tanggapan dari Rey sendiri.

“Hal yang paling beruntung berikutnya adalah, kita disatukan dan bisa saling memiliki,” komentar Rey.

Itulah cerita Dinda sebagai istri paling beruntung ketika menikah dengan Rey Mbayang. Mari kita doakan agar keluarga kecil ini selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.