Britney Spears Resmi Dilamar Kekasihnya Sam Asghari

Meski terpaut usia 13 tahun, Britney Spears dan Sam Asghari dikenal sebagai pasangan yang romantis

13 September 2021

Britney Spears Resmi Dilamar Kekasih Sam Asghari
Instagram.com/samasghari

Kabar bahagia datang dari penyanyi Britney Spears. Pasalnya, ia baru saja mengumumkan telah dilamar oleh lelaki berdarah Iran bernama Sam Asghari.

Kabar bahagia tersebut telah dibagikan oleh pelantun lagu Baby One More Time pada Senin (13/09/2021). Dalam unggahan Instagram, tampak raut bahagia Britney memamerkan cincin berlian yang tersemat di jari manisnya.

Diketahui Asghari melamar Britney di rumah sang Kekasih tepatnya di Los Angeles. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh manajer dari Asghari, Brandon Cohen, yang turut bahagia atas pertunangan mereka.

Penasaran dengan informasi lebih lanjut terkait berita bahagia ini? Berikut Popmama.com telah menyiapkan ulasannya khusus untuk Mama.

Editors' Picks

1. Raut bahagia Britney Spears memamerkan cincin pemberian Sam Ashgari

1. Raut bahagia Britney Spears memamerkan cincin pemberian Sam Ashgari
Instagram.com/britneyspears

Rasanya tidak ada perempuan yang tidak bahagia, apalagi jika mendapat surprise sebuah cincin yang menandakan bahwa ia baru saja dilamar oleh pujaan hati tercinta. Hal ini juga baru saja dirasakan oleh Britney Spears.

Rasa bahagia tidak dapat disembunyikannya setelah dilamar oleh sang Kekasih. Ia menyambut gembira momen tersebut dengan mengunggah video di Instagram yang memperlihatkan cincin berlian baru di jari manisnya.

Tampak Asghari berdiri di sebelah Britney untuk mendokumentasikan raut bahagia sang Kekasih.

2. Telah menjalin hubungan selama lima tahun

2. Telah menjalin hubungan selama lima tahun
Instagram.com/britneyspears

Terpaut usia 13 tahun bukan menjadi masalah bagi mereka. Keduanya diketahui berpacaran setelah bertemu dalam syuting video klip Britney Spears yang berjudul Slumber Party pada 2016 lalu. Ada untuk satu sama lain menjadi salah satu faktor langgengnya hubungan Britney dan Asghari.

Mama dari dua anak ini tidak ragu untuk membeberkan fakta bahwa Asghari selalu menjadi sosok kekasih yang telah membantu sekaligus menemaninya melewati tahun-tahun tersulit dalam hidupnya.

Meski sering menjadi bahan cemoohan akibat umur yang berbeda jauh, Asghari mengatakan jika ia siap mengambil langkah selanjutnya terkait hubungannya dengan Britney.

"Saya tidak keberatan menjadi ayah. Saya ingin menjadi ayah muda," kata Asghari.

3. Sam Asghari memberikan cincin berlian empat karat

3. Sam Asghari memberikan cincin berlian empat karat
Instagram.com/samasghari

Selain menjelaskan kabar pertunganan Sam Asghari dan Britney Spears, Brandon Cohen selaku manajer Asghari juga mengungkapkan bahwa cincin berlian yang melingkar pada jari manis Britney merupakan cincin berlian empat karat. Cincin tersebut merupakan hasil rancangan desainer perhiasan asal New York, Roman Malayev.

Dalam sebuah siaran pers, Roman mengaku merasa terhormat karena mendapat kesempatan membuat cincin untuk pasangan yang begitu istimewa.

Lalu dikutip dari laman PageSix, cincin berlian itu kabarnya diikat oleh platinum, sehingga tampak menonjolkan desain soliternya. Untuk membuatnya semakin unik dan berharga, Asghari meminta kepada sang desainer untuk mengukir nama panggilan kesayangannya kepada Britney dengan tulisan ‘Lioness’ dalam lingkaran cincin tersebut.

“Setiap desainer yang saya ajak bicara tentang cincin itu sangat luar biasa dengan ide-ide hebat mereka, tetapi saya hanya merasa klik dengan Roman. Kami benar-benar terhubung dengan desainnya dan dia sama bersemangatnya dengan saya untuk membuatnya istimewa. Itulah mengapa saya memilihnya,” ungkap Asghari dalam sebuah pernyataan.

Wah, sekali lagi selamat untuk Britney Spears dan Sam Asghari! Semoga lancar sampai hari H pernikahan, ya. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.