TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Foto Kenangan Laura Anna bersama Rekan Seleb sebelum Meninggal

Laura Anna sempat mengalami sesak sebelum dinyatakan meninggal dunia

15 Desember 2021

10 Foto Kenangan Laura Anna bersama Rekan Seleb sebelum Meninggal
Instagram.com/edlnlaura

Kabar duka datang dari Edelenyi Laura Anna. Laura Anna merupakan seorang selebgram yang kini tengah menuntut keadilan setelah dinyatakan lumpuh akibat kecelakaan bersama mantan pacarnya, Gaga Muhammad.

Akibat dari kecelakaan itu, Laura mengidap Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang sehingga mengakibatkan hilangnya kemampuan sensor motorik dan kendali geraknya.

Kabar meninggalnya Laura pertama kali diketahui dari unggahan Shandy Purnamasari, alias istri dari Juragan 99. Unggahan duka tersebut berhasil membuat terkejut warganet dan banyak yang masih tidak menyangka.

Berdasarkan unggahan di Instastory akun @gretairn selaku pihak keluarga, Laura meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) pukul 09.22 WIB di usia 21 tahun. Selain itu, melalui Instagram Putri Jimbo, Laura sempat bercerita kalau ia mengalami sesak akibat asam lambung saat malam hari. 

Selama hidupnya, Laura dikenal dekat dengan beberapa selebriti tanah air. Belum lama ini ia baru saja muncul di podcast Deddy Corbuzier dan beberapa artis lainnya.

Berikut Popmama.com rangkum ulasannya dalam 10 foto kenangan Laura Anna bersama rekan selebriti sebelum meninggal dunia.

1. Potret kedekatan Laura Anna bersama Nikita Mirzani

1. Potret kedekatan Laura Anna bersama Nikita Mirzani
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani menjadi salah satu artis Indonesia yang pernah bertemu dengan Laura Anna. Kedekatan keduanya bak saudara kandung. Sebelum kepergian Laura, Nikita mengaku jika keduanya sering mengirimkan pesan baik melalui DM Instagram maupun WhatsApp,

Bahkan, saking dekatnya mereka berdua, Laura sampai memajang foto kebersamaannya dengan Nikita sebagai profile di WhatApp. Kabar meninggalnya Laura tentu meninggalkan luka yang mendalam bagi Nikita. 

"Hari ini aku mau dateng ke rumah kamu. Tapi nggak begini sayang datangnya. Aku udah di sini sama kamu sayang. Laura udah nggak sakit lagi. Sekarang Laura sudah bisa jalan. Laura cantik banget. Rest In Peace my lil sister," tulis Nikita. 

2. Momen pertemuan Shandy Purnamasari dengan Laura Anna

2. Momen pertemuan Shandy Purnamasari Laura Anna
Instagram.com/shandypurnamasari

Kabar meninggalnya Laura Anna pertama kali diketahui dari unggahan Shandy Purnamasari. Ia mengunggah foto saat bertemu dengan Laura. Ada suaminya juga yang turut menemani.

"Innalilahiwainailaihi rajiun. Laura udah nggak sakit lagi, udah nggak sedih lagi, udah bisa jalan lagi. Laura sudah bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama Laura. Al-Fatihah untuk Laura," tulis Shandy.

3. Ungkapan belasungkawa dari Medina Zein

3. Ungkapan belasungkawa dari Medina Zein
Instagram.com/medinazein

Ungkapan duka disampaikan pula oleh pebisnis terkenal Medina Zein. Dalam unggahan terbarunya, ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Laura. Medina nenuliskan ucapan belasungkawa atas kepergian Laura yang mendadak itu. 

"Inalilahi wainalilahi rojiun. Baru ketemu kamu semangat banget. Laura kamu sudah nggak sakit lagi, selamat jalan sayang," tulis Medina. 

4. Sempat bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

4. Sempat bertemu Raffi Ahmad Nagita Slavina
Instagram.com/raffinagita1717

Sebelum meningga dunia, Laura Anna juga sempat bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia bahkan mengaku sangat senang karena mendapat perlakuan baik dari pasangan suami istri tersebut. 

Momen pertemuan Laura dengan keluarga Sultan Andara itu diperlihatkan Raffi dalam unggahan di Instagram. Ada baby Rayyanza dan selebgram Keanu juga kala itu. 

Editors' Picks

5. Aan Story unggah ucapan duka atas kepergian Laura Anna

5. Aan Story unggah ucapan duka atas kepergian Laura Anna
Instagram.com/aanstory

Kabar meninggalkan selebgram berusia 21 tahun itu juga diungkapkan oleh produser Aan Story melalui akun Instagram pribadinya @aanstory. Dalam unggahan tersebut, Aan Story membagikan momen bersama Laura. 

Ia juga menuliskan ucapan duka cita atas kepergian Laura Anna. Tak lupa, dia juga meminta warganet untuk mendoakan yang terbaik untuk mantan kekasih dari Gaga Muhammad tersebut. 

"Innalillahi wainailaihirojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenye Laura Anna’. Teman-teman minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA," tulis Aan Story. 

6. Sempat curhat di podcast Deddy Corbuzier

6. Sempat curhat podcast Deddy Corbuzier
Instagram.com/edlnlaura

Belum lama ini, Laura Anna juga sempat muncul di podcast Deddy Corbuzier. Dalam momen tersebut, sang Selegram mencurahkan isi hatinya dengan bercerita mengenai keadaan yang dialaminya. 

Laura juga tak ragu membeberkan perlakuan buruk apa saja yang telah diterima Laura dari mantan kekasihnya di podcast Deddy. 

7. Laura Anna sempat membuat janji dengan Denny Sumargo

7. Laura Anna sempat membuat janji Denny Sumargo
Instagram.com/sumargodenny

Kabar duka meninggalnya Laura Anna secara mendadak berhasil membuat warganet heboh tak menyangka. Pasalnya, Laura semalam baru saja bertemu dan membuat video kolaborasi dengan Denny Sumargo. 

Momen pertemuan keduanya diperlihatkan Denny melalui sebuah unggahan video terbaru di laman Instagram pribadinya. Dalam video singkat tersebut, Laura sempat membuat janji untuk sembuh agar bisa berjalan lagi dan keliling dunia bersama Denny. 

8. Hassan Alaydrus menyebut Laura Anna sebagai manusia paling rendah hati

8. Hassan Alaydrus menyebut Laura Anna sebagai manusia paling rendah hati
Instagram.com/hassanalaydrus

Selebgram yang sering menuliskan caption dengan hal-hal berbau Islami, Hassan Alaydrus alias Baba, memberikan ucapan duka atas kepergian Laura Anna dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Laura. 

Baba menyebut bahwa Laura menjadi salah satu orang yang sering menyemangati dirinya dalam keadaan apapun. Sikap ceria dan rendah hati Laura membuat orang di sekitarnya begitu nyaman berada di dekat Laura. 

"Selamat jalan Lau, semoga Laura tenang semoga keceriaan Laura nggak akan hilang, yang penting Laura sudah nggak sakit lagi sekarang, Laura panutan!! Semangat laura nggak akan pernah hilang, manusia paling rendah hati. See you on the other side Lau," tulis Hassan Alaydrus.

9. Awkarin turut berduka atas kepergian Laura Anna

9. Awkarin turut berduka atas kepergian Laura Anna
Instagram.com/awkarin

Selebgram Awkarin juga menjadi salah satu orang yang dekat dengan Laura Anna. Turut berduka, Karin menguggah foto kenangan bersama almarhumah di unggahan terbaru Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Karin dan Laura tampak ceria menikmati momen kebersamaan mereka. Bersama dengan unggahan foto, Karin menyelipkan pesan singkat namun membekas untuk mengenang kepergian Laura. 

 "Keceriaanmu akan selalu terkenang. Rest in love Laura," tulis Karin. 

10. Marshel Widianto sempat datang dan menemani Laura Anna di persidangan

10. Marshel Widianto sempat datang menemani Laura Anna persidangan
Instagram.com/marshel_widianto

Di antara sahabat-sahabat terdekat Laura Anna, komedian Marshel Widianto menjadi salah satu orang yang turut datang dalam persidangan untuk menyemangati Laura menuntut keadilan.

Dalam unggahan terbarunya, sang komedian menuliskan ucapan duka atas kepergian Laura. Tak sampai di situ, ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada sahabatnya tersebut karena telah mengajari arti hidup dan kuat yang sebenarnya. 

"Loraaa, Terima kasih Loraaa sudah ngajarin arti tentang hidup dan kuat-nya diri kita buat bertahan dari keadaan yangg terburuk. Nanti kita naik Red Ferarri yah di surga nanti. REST IN PRIDE LAU. Love You lau," tulis Marshel.

Sekali lagi turut berduka cita atas kepergian Laura Anna. Mari kita doakan agar almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Amin.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk