Bikin Baper! Rizky Billar Siapkan Banyak Kejutan untuk Lesti Kejora

Puncak rangkaian acara 'Cinta Abadi Lesti' ditutup dengan 'Kado Terindah Lesti'

9 Agustus 2021

Bikin Baper Rizky Billar Siapkan Banyak Kejutan Lesti Kejora
Instagram.com/antv_official

Tepat pada hari Kamis (05/07/2021) lalu, penyanyi dangdut Lesti Kejora telah genap berusia 22 tahun. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, nampaknya perayaan ulang tahun Lesti di 2021 ini terasa lebih spesial nih, Ma.

Karena tidak hanya dirayakan bersama keluarga dan Rizky Billar saja, tetapi juga dirayakan dalam rangkaian acara yang disiarkan secara ekslusif di ANTV bertajuk ‘Cinta Abadi Leslar: Kado Terindah Lesti’ pada hari Minggu (08/08/2021).

Dalam acara ini, Billar menunjukkan sisi romantisnya dengan memberikan berbagai kejutan yang tidak pernah dibayangkan oleh Lesti. Bahkan, Lesti sempat beberapa kali dibuat menangis terharu karena hadiah yang diberikan.

Wah, kira-kira kejutan apa saja yang telah disiapkan Rizky Billar untuk calon istrinya? Agar tidak penasaran, kini Popmama.com telah merangkum berbagai momen manis mereka di acara 'Kado Terindah Lesti' khusus untuk Mama.

1. Lesti Kejora sempat dibuat cemas karena Rizky Billar susah dihubungi

1. Lesti Kejora sempat dibuat cemas karena Rizky Billar susah dihubungi
Instagram.com/antv_official

Bukan Rizky Billar namanya bila tidak menjahili orang terkasih. Di awal acara, aktor kelahiran Medan itu sudah membuat Lesti Kejora cemas karena sempat sulit dihubungi.

Setelah puas melihat raut gelisah Lesti, barulah Billar muncul dan membawa sang Kekasih ke lokasi dinner yang telah disiapkan sebagai awalan dari kado terindah untuk Lesti. 

2. Pernikahan antara Lesti Kejora dan Rizky Billar bukan settingan

2. Pernikahan antara Lesti Kejora Rizky Billar bukan settingan
Instagram.com/antv_official

Dalam sesi dinner romantis antara Lesti Kejora dan Rizky Billar yang juga dipandu oleh Vega Darwanti, pasangan ini sempat membagikan alasan mereka mengapa memilih menikah di usia muda.

“Saya dulu sempat berjanji dengan diri saya, ketika saya sudah siap secara materiil, mental dan batin, saya tidak akan membuang waktu lama untuk memutuskan menikah. Alhamdulillah ketemu dengan seorang Lesti yang menurut saya bagaikan puzzle pelengkap dalam hidup saya,” ungkap Billar.

Baik Lesti maupun Billar juga telah menepis bahwa jenjang pernikahan yang telah diputuskan keduanya bukan karena mengikuti artis lain, tetapi murni dari keinginan keduanya.

“Nikah itu kan ibadah, jadi sebaiknya nggak ada ya kita harus ikut-ikutan dengan orang lain. Kalau saya memang berniat ingin nikah muda semenjak saya sudah mulai baligh. Jadi saat dirasa sudah ada pasangan yang cocok, langsung disuruh kenalkan ke bapak saja begitu,” jelas Lesti.

Editors' Picks

3. Pasangan ini tidak pernah ragu mengungkapkan rasa sayang di hadapan publik

3. Pasangan ini tidak pernah ragu mengungkapkan rasa sayang hadapan publik
Instagram.com/antv_official

Sebagai hadiah awalan, Rizky Billar telah menyiapkan kotak kado berwarna merah muda berisikan tulisan ‘Aku Sayang Kamu’ yang dihiasi beberapa pasang balon.

Pasangan muda Lesti dan Billar memang tidak pernah malu mengungkapkan rasa sayang mereka untuk satu sama lain di hadapan publik.

“Untuk saat ini rasa sayang kakak ke kamu tuh nggak bisa diukur, nggak bisa dihitung, dan nggak ada alasannya juga. Karena menurut kakak cinta tanpa alasan itu adalah cinta yang tulus,” kata Billar.

“Kalau dede, saat ini memang sudah memperlakukan kakak selayaknya orang yang benar-benar amat dede sayangi dan cintai. Mudah-mudahan cintanya dede sama kakak itu bisa terus abadi, dan selalu dalam lindungan Allah,” ujar Lesti Kejora.

4. Momen Lesti Kejora berduet dengan Rizky Billar

4. Momen Lesti Kejora berduet Rizky Billar
Instagram.com/antv_official

Dalam siaran ekslusif ‘Cinta Abadi Leslar: Kado Terindah Lesti’, Rizky Billar juga sempat memamerkan kemahirannya dalam bernyanyi dengan melakukan duet dengan Lesti Kejora.

Pasangan ini terlihat begitu manis sekaligus serasi saat menyanyikan lagu ‘Pemimpinmu’, ‘Bawa Aku Ke Penghulu’ dan ‘Seluruh Nafas Ini’ sambil bergandengan tangan. 

5. Kue ulang tahun bertema karakter Hello Kitty sebagai simbolis pertambahan umur Lesti Kejora

5. Kue ulang tahun bertema karakter Hello Kitty sebagai simbolis pertambahan umur Lesti Kejora
Instagram.com/antv_official

Kejutan yang diberikan Rizky Billar kepada Lesti Kejora memang tidak ada habisnya. Sebagai simbolis telah bertambahnya umur Lesti, Billar menghadiahkan kue berbentuk istana dengan dekorasi karakter Hello Kitty.

Penyanyi dangdut kelahiran Bandung itu terlihat begitu senang saat melihat karakter favoritnya ikut menghiasi tingkatan teratas kue ulang tahun. Selain kue, Billar juga telah menyiapkan sepasang perhiasan cincin berlian untuk diberikan kepada Lesti.

Wah, benar-benar penuh kejutan romantis ya ulang tahun Lesti tahun ini ya, Ma?

6. Tiara Andini turut hadir memeriahkan ulang tahun Lesti Kejora

6. Tiara Andini turut hadir memeriahkan ulang tahun Lesti Kejora
Instagram.com/antv_official

Berbagai kejutan yang telah diberikan Rizky Billar kepada Lesti Kejora memang terbilang tidak main-main nih, Ma. Siapa sangka bahwa Tiara Andini selaku penyanyi yang telah diidolakan Lesti juga ikut didatangkan dalam acara spesial ini.

Dalam balutan outfit putih, Tiara Andini menyanyikan lagu ‘Maafkan Aku’ mengiringi Billar dan Lesti saat sedang berdansa.

7. Ramalan mengenai keberlangsungan hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora

7. Ramalan mengenai keberlangsungan hubungan Rizky Billar Lesti Kejora
Instagram.com/antv_official

Keberlangsungan hubungan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora memang selalu menjadi topik perbincangan hangat publik. Dalam sesi ini, telah didatangkan Morissa Gayatri sebagai tarot reader untuk meramalkan hubungan keduanya berdasarkan kartu yang telah dipilih mereka.

Menurut kartu yang telah dipilih Lesti, Morissa mengatakan bahwa Lesti terlihat sangat mengidolakan sang Papa dan melihat peran itu dalam sosok Billar.

Sedangkan untuk Billar sendiri, ia diduga masih tidak menyangka bahwa kehidupan yang dialami saat ini diluar ekspektasinya, termasuk kehidupan percintaannya dengan Lesti.

“Saya melihat kalian dipertemukan karena sama sama pernah ditinggalkan. Tapi sebenarnya kalian harus percaya bahwa yang ditunjukkan itu memang sudah takdir. Kalian dipertemukan memang hal yang baik,” ungkap Morissa.

Nah jadi itulah beberapa rangkuman momen manis antara Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam acara ‘Cinta Abadi Leslar: Kado Terindah Lesti’ yang telah tayang di ANTV. Jadi momen mana yang menjadi favorit Mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.