TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ramalan Denny Darko tentang Hubungan Luna Maya dan Ariel Noah

Apakah Luna Maya dan Ariel Noah dapat kembali bersama?

22 Januari 2022

Ramalan Denny Darko tentang Hubungan Luna Maya Ariel Noah
Instagram.com/arielnoah/lunamaya

Luna Maya tampaknya mulai membuka hatinya untuk kembali menjalin hubungan spesial, tak terkecuali dengan sang mantan Ariel Noah.

Denny Darko bahkan sampai menerawang hubungan keduanya. Mereka disebut masih menyimpan rasa untuk satu sama lain dan memiliki kesempatan jika memang ingin kembali bersama.

Dikutip dari kanal YouTube Denny Darko, ia sempat menunjukkan beberapa kartu yang menggambarkan hubungan Luna Maya dan Ariel Noah. Kira-kira kartu apa saja yang muncul dan bagaimana hasil ramalannya?

Berikut Popmama.com telah merangkum ulasan selengkapnya.

1. Pembekuan sel telur yang dilakukan Luna Maya tidak ada kaitannya dengan Ariel

1. Pembekuan sel telur dilakukan Luna Maya tidak ada kaitan Ariel
Instagram.com/lunamaya

Luna Maya memutuskan untuk menjalani proses pembekuan sel telur. Sebagai informasi, proses pembekuan sel telur dilakukan untuk meningkatkan peluang kehamilan. Sel telur yang beku disimpan, kemudian dapat dicairkan dan dibuahi, lalu ditanam di rahim jika akan berencana hamil.

Denny Darko meramalkan jika hal yang dilakukan Luna ini tidak ada kaitannya dengan Ariel. Hal tersebut tergambar dari kartu yang dikeluarkannya, yakni Two of Pentacles.

Denny Darko menyebut jika pembekuan sel telur dilakukan atas kesadaran dari diri Luna sendiri. Tujuannya untuk memanfaatkan teknologi yang ada, demi kebaikan masa depannya.

“Itu nggak ada hubungannya. Ini sesuatu yang menjadi kesadaran Luna atas dirinya sendiri dan kita sama-sama tahu Luna ini masuk ke beberapa selebriti yang nggak cuma cantik, tapi juga cerdas,” kata Denny Darko.

2. Luna Maya mengambil keputusan bijak demi masa depannya

2. Luna Maya mengambil keputusan bijak demi masa depannya
Instagram.com/lunamaya

Dengan keluarnya kartu Eight of SwordsDenny Darko melihat jika apa yang dilakukan Luna Maya ini termasuk keputusan yang bijak, di mana pembekuan sel telur memang disarankan oleh beberapa ahli medis untuk mereka yang belum siap memiliki anak.

“Ini tujuannya agar mereka bisa mendapatkan kualitas sel telur baik saat mereka masih muda. Jadi kekuatan sel telur yang tidak sekuat sebelumnya ini bisa dihindari, sehingga perempuan ini akan tetap memiliki keturunan biologis dalam kondisi prima,” ujar Denny Darko.

Editors' Picks

3. Luna Maya telah memikirkan yang terbaik untuk dirinya di masa depan

3. Luna Maya telah memikirkan terbaik diri masa depan
Instagram.com/lunamaya

Kartu selanjutnya yang Denny Darko tunjukkan ialah Ace of Cups. Ia melihat bahwa Luna Maya telah memikirkan yang terbaik untuk dirinya di masa depan serta untuk orang-orang yang menyayanginya.

“Pasti dia juga sering ditanya kapan nikah, kapan punya anak. Nah, sepertinya Luna adalah seseorang yang well educated dan well prepared, makanya dia berusaha menyiapkan semuanya sebaik mungkin,” ungkap Denny Darko.

4. Denny Darko menyebut jika Luna Maya sudah siap menikah

4. Denny Darko menyebut jika Luna Maya sudah siap menikah
Instagram.com/lunamaya

Keluarnya kartu Ten of Pentacles menggambarkan jika Luna Maya sudah siap untuk menikah. Sebab, perempuan berusia 38 tahun itu sudah mendapatkan banyak hal dalam hidup, termasuk karier yang gemilang. Ia bahkan sampai dikategorikan sebagai salah satu artis multitalenta.

Namun, Denny Darko mengatakan bahwa Luna Maya tidak ingin menemukan sebuah cinta yang berawal dari paksaan. Luna Maya akan sabar menanti keluarga yang diinginkannya datang.

Demi menunggu itu semua, Luna Maya memilih untuk menyibukkan diri dengan kariernya di dunia hiburan dan bisnis yang digelutinya.

5. Pembekuan sel telur dilakukan agar mendapat keturunan secara pasti

5. Pembekuan sel telur dilakukan agar mendapat keturunan secara pasti
Instagram.com/lunamaya

Dibanding menjadi sosok yang pasif, Luna Maya memilih untuk aktif dalam melakukan perencanaan masa depannya. Hal tersebut tergambar dari munculnya kartu Page of Pentacles.

Pembekuan sel telur dilakukan agar suatu hari nanti dia tetap mendapat kepastian untuk memiliki keturunan dari sel telur yang masih sehat.

6. Keputusan yang diambil sudah dipikirkan selama bertahun-tahun

6. Keputusan diambil sudah dipikirkan selama bertahun-tahun
Instagram.com/lunamaya

Berdasarkan ramalannya melalui kartu The Fool, Denny Darko mengatakan jika keputusan yang diambil Luna Maya merupakan sesuatu yang sudah dipikirkan selama empat tahun, jadi bukan sesuatu yang tiba-tiba saja muncul.

“Tahun ini merupakan waktu yang tepat, tinggal menantikan berapa lama sel ini dalam menanti benih yang tepat untuk membuahinya,” tutur Denny Darko.

7. Luna Maya memiliki kesempatan untuk kembali bersama Ariel

7. Luna Maya memiliki kesempatan kembali bersama Ariel
Instagram.com/lunamaya

Setelah membaca hasil ramalan di atas, mungkin muncul pertanyaan dibenak Mama kira-kira kapan sel telur tersebut digunakan? Kartu The Magician dalam ramalan Denny Darko menggambarkan bahwa sel telur yang disimpan tidak akan lama lagi dibuahi.

“Saya merasa sel telur ini tidak akan lama, atau jangan-jangan Luna nanti tidak memerlukan sel telur itu karena sel yang ada di tubuhnya akan dibuahi secara alami,” ungkap Denny Darko.

Lebih lanjut, ia pun memprediksi jika akhir dari perjalanan cinta Luna Maya bisa terjadi di tahun 2022.

“Apakah dengan Ariel Noah atau dengan Ariel lainnya? Kita tidak tahu dan masih mencari. Tetapi saya lihat Luna ini memiliki kekuatan untuk membuat itu terjadi,” pungkasnya.

Nah, jadi itu dia hasil ramalan Denny Darko terkait hubungan Luna Maya dan Ariel Noah. Apa pun yang terjadi ke depannya, mari kita doakan hal-hal baik selalu menyertai hidup Luna Maya ya, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk