Manfaatkan 7 Benda di Kamar untuk Tingkatkan Gairah Bercinta

Tanpa disadari, beberapa benda di kamar bisa menjadi 'alat' bantu bercinta, lho!

16 November 2020

Manfaatkan 7 Benda Kamar Tingkatkan Gairah Bercinta
Freepik/Racool_studio

Kamar adalah tempat yang paling nyaman bagi pasangan suami istri untuk beradu kasih. Selain lebih private, kamar juga tergolong sebagai ruangan yang nyaman untuk melakukan hubungan seks.

Namun, seringkali kita merasa bosan dengan ruangan dan gaya yang itu-itu saja. Maka dari itu, kamu harus pintar-pintar memanfaatkan benda yang ada di sekitar kamar agar keintiman saat bercinta tetap terjaga.

Nah, kira-kira apa saja benda di kamar yang bisa dimanfaatkan untuk mendongkrak gairah bercinta? Berikut Popmama.com telah merangkum 7 daftar lengkapnya.

1. Cermin

1. Cermin
Freepik/ArthurHidden

Pasang beberapa cermin di kamar yang memungkinkan untuk memantulkan bayangan kalian saat bercinta. Kamu bisa memasangnya pada pintu lemari atau sisi dinding kamar.

Melihat bayangan kamu dan pasangan saat bercinta akan membuat libido kalian meningkat, bagai menonton film ‘panas’. Pastinya, ini akan menjadi malam yang tak terlupakan bagi kamu dan pasangan!

2. Lampu redup

2. Lampu redup
Pixabay/simonprodl

Lampu redup akan membuat suasana menjadi romantis. Kamu yang menyukai gaya bercinta slow, pasti akan semakin bergairah menggunakan penerangan redup atau remang-remang.

Kamu bisa mendapatkan cahaya redup menggunakan lampu meja nakas. Dan lampu cahaya kuning adalah pilihan yang tepat untuk membangun suasana romantis.

Suasana romantis, bayangan pasangan yang samar, ditambah dengan bisikan nakal dijamin membuat kalian bergairah!

Editors' Picks

3. Selimut

3. Selimut
Freepik/drobotdean

Selimut merupakan benda yang bisa melengkapi sesi cuddling dan foreplay kamu dengan pasangan. Di dalam selimut, kamu dapat ‘mengeksplorasi’ pasangan.

Selimut akan menambah kehangatan bercinta, sekaligus membuat pasangan penasaran. Bercinta dalam selimut akan membuat suasana bercinta berbeda dan semakin bergairah.

4. Sprei berwarna merah

4. Sprei berwarna merah
greenandvibrant.com

Sebuah studi dari University of Rochester di New york mengungkapkan seorang istri yang mengenakan baju berwarna merah secara tak langsung dapat membangkitkan gairah seks suaminya.

Ternyata menurut penelitian warna merah dapat merangsang kerja otak untuk menghasilkan fantasi seks yang sangat unik. Di dalam kamar, kamu juga dapat menyematkan warna merah pada salah satu sisi dinding, furnitur, seperti sofa, atau bahkan seprai kasur.

5. Pendingin ruang

5. Pendingin ruang
Freepik/lifeforstock

Pendingin ruang akan menghasilkan udara dingin yang membuat suasana bercinta lebih nyaman dan dapat dinikmati. Menurut penelitian, udara dingin dapat membangkitkan gairah seksual.

Sementara bercinta akan membantu mu menetralisir suhu tubuh yang kedinginan. Menurut penelitian, udara dingin juga membuat laki-laki lebih mudah terangsang karena kadar hormon mereka berfluktuasi secara musiman.

Oleh karena itu, semakin dingin suhu ruang, maka kamu dan pasangan akan semakin nyaman menghangatkan diri bersama.

6. Foto berdua bersama pasangan

6. Foto berdua bersama pasangan
Freepik/free picture

Momen berdua dengan pasangan akan selalu membahagiakan. Letakkan beberapa foto berdua dengan pasangan dalam bingkai-bingkai manis di atas drawer, meja rias, dan meja nakas.

Tak harus foto seksi, kamu cukup memajang foto yang merekam momen bahagia, misalnya foto saat traveling berdua, foto pre-wedding, atau foto selfie berdua.

Foto-foto ini secara tak langsung akan membangkitkan memori mu bersama pasangan yang tentu akan membuat kalian semakin bergairah karena mengingat momen bahagia bersamanya.

7. Dasi

7. Dasi
ties.com

Benda terakhir adalah dasi. Ya, dasi menjadi salah satu benda yang mampu meningkatkan gairah saat bercinta. Dengan dasi, kamu bisa membuat permainan dengan melepas, lalu memasang dasi sebagai penutup mata.

Kamu juga bisa memanfaatkan dasi untuk mengikat tangan pasangan hingga membuatnya tak berdaya dengan 'aksi' mu.

Nah, itulah ketujuh benda di kamar yang bisa mendongkrak gairah bercinta dengan pasangan. Selamat mencobanya malam ini bersama si Dia, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.