3 Tips Agar Tetap Mesra dengan Suami ala Meisya Siregar

Salah satunya dengan rasa cemburu lho!

10 Oktober 2018

3 Tips Agar Tetap Mesra Suami ala Meisya Siregar
Popmama.com/Jaya
Outfit Meisya Siregar: Uniqlo Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan pasangan romantis Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Pasangan selebritis yang sudah dikaruniai 3 orang anak ini memang jauh dari pemberitaan miring mengenai keluarganya.

Setelah dikuak oleh tim Popmama.com, ternyata Meisya dan sang Suami memiliki rahasia sendiri agar tetap romantis meski sudah menikah selama 14 tahun lamanya.

Meisya memiliki 3 tips jitu untuk mebuat hubungannya dengan Bebi berjalan seperti saat masih pacaran. Penasaran apa saja tips romantis ala mereka?

Berikut Popmama.com telah merangkum 3 faktanya!
 

1. Menerima baik dan buruk pasangan

1. Menerima baik buruk pasangan
Popmama.com/Jaya
Outfit Meisya Siregar: Uniqlo Indonesia

Setiap orang pasti memiliki sisi baik dan sisi buruknya, begitu pula dengan Meisya dan Bebi. Ketika memutuskan untuk menikah, Meisya mengatakan bahwa ia dan Bebi sudah siap untuk menerima kelebihan dan kekurangan dari setiap pasangan.

"Menikah itukan menyatukan dua karakter yang berbeda, kita juga nggak bisa menuntut pasangan untuk menjadi seseorang yang kita inginkan. Maka dari itu, saya sama Bebi sih sudah sepakat untuk saling menerima kekurangan satu sama lain untuk meminimalisir pertengkaran," tutur Meisya saat sesi pemotretan Millennial Mama of the Month Edisi Oktober 2018.

Menerima baik dan buruknya karakter pasanganlah yang menjadi pondasi mereka untuk tetap bertahan hingga saat ini dan seterusnya.

Tak hanya itu, dengan pondasi tersebut pun Meisya dan Bebi menjadi lebih mesra dan bahagia menjalankan biduk rumah tangganya.

Editors' Picks

2. Rasa cemburu juga bisa menghangatkan hubungan suami istri

2. Rasa cemburu juga bisa menghangatkan hubungan suami istri
Popmama.com/Jaya
Outfit Meisya Siregar: Uniqlo Indonesia

Selain menerima baik buruknya pasangan, rahasia lain yang Meisya ungkap agar tetap romantis dengan sang Suami adalah dengan menyisipkan rasa cemburu diantara mereka.

Meskipun cemburu yang berlebihan itu tidak baik, namun jika masih bisa dikontrol maka cemburu merupakan bumbu yang tepat untuk membuat hubungan suami istri lebih hangat dari sebelumnya.

"Sebenarnya saya bukan tipe yang cemburuan, justru Bebi yang lebih cemburu ke saya. Kadang dia suka larang saya buat nggak makan bareng laki-laki lain meskipun teman, tapi ya cuma sebatas itu saja karena setelah itu kita akan baik-baik lagi. Saya sendiri sih suka digituin, karena cemburunya Bebi kan menunjukan kalau dia sayang sama saya," ungkap Meisya tersipu.

Wah, romantis ya mereka?

3. Menikmati quality time berdua

3. Menikmati quality time berdua
Popmama.com/Jaya
Outfit Meisya Siregar: Uniqlo Indonesia

Tips terakhir dan yang paling penting untuk dilakukan oleh setiap pasangan adalah adanya quality time berdua.

Meksipun sudah memiliki anak, bukan berarti Mama harus selalu fokus pada anak lho! Mama dan Papa juga membutuhkan waktu untuk berdua saja, sama seperti apa yang biasa dilakukan oleh Meisya dan Bebi.

"Biasanya saya sama Bebi sih lebih sering kulineran berdua di luar kota, terus kita booking hotel. Nanti anak-anak dititipkan dulu ke neneknya," ungkapnya.

Meskipun hanya sekedar kulineran berdua untuk mencicipi makanan khas di setiap daerah, namun ternyata cara tersebut merupakan trik yang ampuh bagi hubungan mereka lho!

Nah setelah mengetahui ketiga tipsnya dari Meisya dan Bebi, apakah Mama tertarik untuk mencobanya dengan si Papa?

#MillennialMama of the Month Edisi Oktober 2018 – Meisya Siregar

Production - Popmama.com
Editor in Chief - Sandra Ratnasari
Fashion & Beauty Editor - Onic Metheany
Asst. Stylist – Sarrah Ulfah, Sekar Retno Ayu
Reporter – FX Dimas Prasetyo
Photographer - Jaya
Videographer - Bima Bintoro
Art Designer – Sielly Laurent
Makeup & Hair Do – Putriprames 
Outfits Meisya Siregar – Uniqlo Indonesia
Outfits Bambang - Kim and Kin

#MillennialMama of the Month

Meisya Siregar
Millennial Mama

Meisya Siregar

"Punya 3 anak membuat saya harus memiliki perencanaan masa depan yang matang,"