Tak Sanggup Hadapi Kanye West, Kim Kardashian Putuskan untuk Bercerai

Kim Kardashian dan Kanye West sempat berbaikan demi anak-anaknya

7 Januari 2021

Tak Sanggup Hadapi Kanye West, Kim Kardashian Putuskan Bercerai
Instagram.com/kimkardashian

Pasangan artis Kim Kardarshian dan Kanye West dikabarkan sedang diambang perceraian. Kim Kardashian rupanya tengah mempersiapkan gugatan cerai untuk sang suami, Kanye West. Pasangan artis ini menikah sejak 2014 ini kabarnya sedang menjalani konsultasi pernikahan.

Menurut sumber, Kim Kardashian sudah lama memikirkan hal ini, namun masih sempat bertahan demi anak-anaknya. Kim dan Kanye sudah hidup berpisah sejak lama tetapi tidak segera melakukan perceraian.

Hal ini dikarenakan, Kim mengambil keputusan yang tepat karena ia ingin memberikan perasaan aman dan nyaman untuk anak-anaknya.

Untuk itu Popmama.com telah merangkum informasi tentang Kim Kardashian dan Kanye West yang dikabarkan akan bercerai.

1. Sedang menjalani konseling pernikahan

1. Sedang menjalani konseling pernikahan
Instagram.com/kimkardashian

Sampai saat ini Kim Kardashian dan Kanye West sedang menjalani konseling pernikahan dan terapi pernikahan. Hal ini mereka lakukan agar mendapatkan titik tengah dan bagaimana kelanjutan nasib pernikahannya.

Dengan mengikuti konseling pernikahan, Kim dan Kanye bisa memutuskan bagaimana nasib rumah tangga yang mereka jalani.

Walaupun sudah diujung tanduk, Kim dan Kanye masih berusaha memikirkan rumah tangga yang mereka jalani hampir 7 tahun ini.

Editors' Picks

2. Sempat berbaikan demi anak-anak

2. Sempat berbaikan demi anak-anak
Instagram.com/kimkardashian

Kim tidak ingin mengambil keputusan secara terburu-buru yang berakibat fatal untuk anak-anak mereka. Kim juga ingin membuat keputusan yang benar untuk anak-anaknya.

Menurut sumber, Kim sudah bukan memikirkan bagaimana nasib pernikannya, namun ingin yang terbaik untuk anak-anaknya. Keinginan Kim hanyalah fokus memikirkan nasib anak-anak yang harus tumbuh dalam lingkungan yang stabil dan aman.

3. Kim Kardashian membutuhkan waktu untuk berpikir tentang masa depannya

3. Kim Kardashian membutuhkan waktu berpikir tentang masa depannya
Instagram.com/kimkardashian

Kim Kardashian merasa membutuhkan waktu untuk berpikir tentang masa depannya. Menurut sumber, hal ini dikarenakan Kim merasa muak dan lelah dengan Kanye. Apalagi dalam menghadapi tingkahnya.

Padahal Kim hanya ingin fokus pada anak-anak agar tumbuh dalam lingkungan yang baik. Namun, Kim merasa lelah jika Kanye sudah berulah atau bertingkah. Akhirnya Kim merasa bahwa dengan bercerai bisa memberikannya ruang untuk berpikir tentang masa depannya.

4. Kanye West penderita bipolar

4. Kanye West penderita bipolar
Instagram.com/kimkardashian

Kanye West diketahui memiliki gangguan bipolar yang membuat kondisi suasana hatinya tidak stabil. Belum lagi Kanye yang ingin maju menjadi kandidat presiden dan banyak menuai kontroversial. Mulai dari keluarga kecilnya, iparnya, dan Kim Kardashian.

Hal itu membuat Kim merasa sulit menghadapi Kanye yang sedang memiliki ganguan bipolar. Kim merasa rumit dan menyakitkan untuk mengerti akan keadaan Kanye.  

5. Kim Kardashian kewalahan menghadapi Kanye West

5. Kim Kardashian kewalahan menghadapi Kanye West
Instagram.com/kimkardashian

Pada Juli 2020, Kim sempat menyinggung gangguan bipolar yang dimiliki oleh Kanye. Hal itu membuat Kim merasa sulit dan mengerti akan kondisi yang sedang dialami oleh Kanye. Namun, Kim tidak ingin bercerita lebih jauh karena kondisi kesehatan Kanye adalah privasinya.

Kim dan Kanye sudah berpisah rumah sejak lama. Kim hanya ingin fokus membersarkan anaknya dengan baik. Namun, kerap kali tingkah Kanye membuat dirinya kewalahan di saat yang bersamaan.

Itulah beberapa informasi tentang kabar pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West yang sudah diujung tanduk. Mari doakan yang terbaik untuk pasangan ini ya, Ma. Agar semua keputusan dan proses bisa berjalan lancar.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.