Manis, 7 Potret Kedekatan Lucky Perdana dengan Anaknya

Walau sibuk syuting, Lucky Perdana selalu meluang waktunya untuk anaknya lho, Ma

15 Desember 2020

Manis, 7 Potret Kedekatan Lucky Perdana Anaknya
Instagram.com/_luckyperdana

Lucky Perdana aktor kelahiran Banyuwangi ini banyak membintangi sinetron di Indonesia. Mukanya tidak akan asing jika Mama suka menonton sinetron Indonesia. Namun, ternyata Lucky Perdana memulai kariernya sebagai model dan pada akhirnya memasuki dunia peran.

Nama Lucky Perdana mulai dikenal banyak orang ketika memainkan sinetron Putri yang Ditukar dengan Nikita Willy. Sejak itulah banyak tawaran FTV dan sinetron yang menghampirinya. Pada Agustus 2016, Lucky Perdana resmi menikahi wanita bernama Veronica.

Pada 2018 Lucky Perdana dan Veronica dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Almeer Mumtaaz Perdana. Aktor kelahiran 1986 ini juga kerap membagikan momen kebersamaannya dengan anaknya. Dengan menghabiskan waktu berdua dan mengabadikan momen tersebut.

Kali ini Popmama.com telah merangkum momen kebersamaan Lucky Perdana dengan putra semata wayangnya. Jika Mama penasaran, disimak terus ya, Ma.

1. Sering menghabiskan waktu bersama

1. Sering menghabiskan waktu bersama
Instagram.com/_luckyperdana

Walaupunn Lucky Perdana sibuk syuting sinetron yang sedang dibintanginya, dirinya selalu meluangkan waktu bersama.

Momen manis yang dibagikan ke Instagramnya selalu bersama Almeer Mumtaaz. Terlihat Lucky Perdana dan Almeer mengabadikan momen di mall ataupun di restoran.

Hal itu yang membuktikan Lucky Perdana dan anak tercinta selalu menghabiskan waktu berdua. Wajah Almeer yang menawan membuat dirinya banyak pujian dari netizen. Lucky juga terlihat bangga dan terus memuji sang anak.

2. Mengabadikan aktivitas sang anak

2. Mengabadikan aktivitas sang anak
Instagram.com/_luckyperdana

Walau sibuk bekerja, Lucky tetap membagikan momen aktivitas sang anak sebagai bentuk rasa bangga sang ayah kepada anaknya. Lucky mengungkapkan kebahagiannya lewat foto anaknya yang diunggahnya.

Tingkah laku dan senyum manis dari Almeer membuat netizen gemas dan memuji anak dari Lucky Perdana.

Lucky juga sering membagikan video mereka bersama di instagramnya dan tak malu mengungkapkan perasaan kebahagiaan dan rindu kepada sang anak.

Editors' Picks

3. Mengajak sang anak liburan bersama

3. Mengajak sang anak liburan bersama
Instagram.com/_luckyperdana

Terlihat dari beberapa unggahannya, Lucky Perdana mengajak anaknya berlibur bersama. Aktivitas berenang yang mereka jalani menunjukan terjadinya liburan bersama. Lucky Perdana dan Almeer sempat berlibur di Bali dan Banyuwangi.

Lucky juga sering mengabadikan momen Almeer sedang bermain, tidur, makan, dan jalan-jalan. Tingkahnya yang lucu membuat netizen gemas dan menganggap Almeer sebagai keponakan online-nya.

4. Mengabadikan momen di pusat perbelanjaan

4. Mengabadikan momen pusat perbelanjaan
Instagram.com/_luckyperdana

Lucky selalu meluangkan waktu bersama dan berusaha mengabadikan momen tersebut. Apalagi Lucky Perdana sudah memasuki dunia politik juga yang pasti akan membuat dirinya tambah sibuk. Untuk itu, Lucky selalu meluangkan waktu dan memilki banyak kenangan manis dengan Almeer.

Ekspresri Almeer yang gemas saat memakai kacamat membuat netizen ikut gemas. Banyak juga netizen yang bilang bahwa Almeer lebih mirip Lucky Perdana dari pada Veronica.

5. Almeer sudah memasuki usia 2 tahun

5. Almeer sudah memasuki usia 2 tahun
Instagram.com/_luckyperdana

Anak Lucky Perdana dan Veronica ini lahir pada 9 April 2018 ini sudah memasuki usia kedua. Banyaknya tingkah yang membuat gemas dan lucu. Mulai dari sudah naik sepeda, ikut belanja bulanan, dan memakai topi orang dewasa.

Tingkah gemasnya membuat Lucky Perdana selalu mengabadikan dan membagikan momen tersebut. Lucky juga kerap kali mengungkapkan sayang kepada Almeer dan berdoa agar selalu dilindungi oleh Allah SWT.

6. Ikut mengurusi Almeer berpakaian

6. Ikut mengurusi Almeer berpakaian
Instagram.com/_luckyperdana

Dalam unggahannya di instagram, terlihat Lucky membagikan video. Dalam video terlihat Lucky dengan telaten memakaikan baju pada Almeer. Lucky dengan baik membantu Mama Almeer untuk memandikan sang anak.

Selain itu, Lucky Perdana juga terlihat menemani Almeer berjemur di pagi hari. Tentunya Mama tahu bahwa berjemur amat sangat penting untuk kesehatan bayi.

7. Boss kecil adalah panggilan Lucky Perdana untuk anaknya

7. Boss kecil adalah panggilan Lucky Perdana anaknya
Instagram.com/_luckyperdana

Lucky Perdana selalu memanggilnya bos kecil. Dapat dirasakan kasih sayang Lucky Perdana kepada anaknya. Dengan berusaha meluangkan waktu, bermain bersama, dan berdoa untuk anaknya adalah tanda kasih sayang ayah kepada anaknya.

Seiring bertambahnya umur Almeer, semoga bisa menjadi anak yang berbakti dan penuh kasih sayang ya, Ma.

Itulah beberapa momen manis Lucky Perdana dan anaknya. Walaupun sibuk, Lucky Perdana selalu meluangkan waktu untuk putra tercintanya. Sangat manis ya, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.