5 Fakta Pernikahan Lily Collins dan Charlie McDowell

Selamat untuk Lily Collins dan Charlie McDowell yang sudah resmi menjadi pasangan suami istri!

10 September 2021

5 Fakta Pernikahan Lily Collins Charlie McDowell
Instagram.com/lilyjcollins

Bintang Hollywood pemeran serial Emily in Paris, Lily Collins tampak sedang berbahagia. Pasalnya, ia baru saja melangsungkan pernikahan pada Sabtu (4/9/2021) lalu dengan seorang penulis dan sutradara, Charlie McDowell.

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Lily melalui akun Instagram pribadinya. Dengan mengumumkan pernikahan mereka yang digelar secara tertutup di Colorado, Amerika Serikat. 

Tampak dalam unggahannya di Instagram, Lily mengenakan gaun putih klasik dan terlihat anggun. Sementara itu, Charlie mengenakan setelan jas berwarna cokelat. Mereka berdua pun terlihat sangat serasi.

Pernikahannya bersama Charlie McDowell membuat nama Lilly Collins berada di jajaran trending Google, bahkan menjadi pembicaraan banyak orang. Lily pun pada akhirnya resmi menjadi menantu Mary Steenburgen, aktris film The Proposal (2018).

Jika Mama ingin mengetahui fakta unik dari pernikahan Lily Collins dan Charlie McDowell, Popmama.com telah merangkumnya. 

Yuk Ma, disimak!

1. Lily Collins dan Charlie McDowell sudah dekat sejak tahun 2019

1. Lily Collins Charlie McDowell sudah dekat sejak tahun 2019
Instagram.com/lilyjcollins

Kabarnya, aktris yang berusia 32 tahun ini berhasil dekat dengan sutradara Charie McDowell karena dijodohkan. Keduanya sudah dekat dan terlihat mulai menjalin kebersamaan pada Juli 2019 lalu.

Ia juga pernah membagikan foto bersama seorang laki-laki pada Agustus 2019, yang diduga adalah Charlie McDowell. Pasangan ini memang sering membagikan momen kebersamaannya melalui akun Instagram masing-masing.

Editors' Picks

2. Lily Collins dilamar pada Oktober 2020 lalu

2. Lily Collins dilamar Oktober 2020 lalu
Instagram.com/lilyjcollins

Putri dari musisi asal Inggris Phil Collins ini dilamar oleh kekasihnya di kawasan New Mexico.

Lily Collins dan Charlie McDowell memang membagikan momen bahagia mereka melalui akun Instagram masing-masing. Terlihat Charlie memberikan sebuah cincin dan menyematkannya di jari Lily.

Momen lamaran tersebut berlangsung pada Oktober 2020 lalu.

3. Reaksi Mary Steenburgen di pernikahan anaknya

3. Reaksi Mary Steenburgen pernikahan anaknya
Instagram.com/lilyjcollins

Mertua Lily Collins, Mary Steenburgen juga tak kalah bahagia di hari pernikahan Charlie anaknya.

Mary membagikan foto Lily dan Charlie dengan mengatakan bahwa ketika pernikahan putranya itu merupakan akhir pekan yang paling bahagia dalam hidupnya.

“Charlie, putraku, dan Lily, menantuku. Terima kasih telah membiarkan kami semua menikmati keindahan cinta kalian satu sama lain. Hatiku meluap dan hampir terasa seperti beberapa hari terakhir adalah semacam mimpi indah. Tapi itu semua nyata dan aku merasa seperti ibu paling beruntung di dunia,” tulis Mary di Instagram pribadinya.

4. Keluarga Charlie McDowell menyambut baik Lily Collins

4. Keluarga Charlie McDowell menyambut baik Lily Collins
Instagram.com/lilycollinsloves

Lily Collins dan Charlie McDowell mengumumkan hubungan asmara mereka resmi terjalin di tahun 2019 lalu.

Kemudian, mereka telah bertunangan pada September 2020 dan mengatakan bahwa keberadaan pandemi Covid-19, membuat hubungan keduanya semakin erat. Selain itu, pihak keluarga Charlie telah menyambut dengan baik kehadiran Lily.

5. Pernikahan Lily Collins dan Charlie McDowell banjir ucapan dari para artis

5. Pernikahan Lily Collins Charlie McDowell banjir ucapan dari para artis
Instagram.com/lilycollinsloves

Unggahan momen pernikahan Lily Collins dan Charlie McDowell langsung dibanjiri dengan belasan ribu komentar di akun Instagram pribadinya.

Beberapa artis Hollywood seperti Courtney Cox, Rees Witherspoon, Vanessa Hudgens, hingga Sarah Hyland juga turut bahagia dengan pernikahan Lily dan Charlie. Mereka memuji penampilan Lily yang terlihat cantik dengan gaun berwarna putih dan ia terus mengembangkan senyum bahagia di bibirnya.

Terlepas dari pernikahannya dengan Charlie, Lily masih aktif dalam membintangi serial Netflix berjudul Emily in Paris Season 2 yang baru mulai syuting pada Mei 2021.

Selain itu, Lily Collins juga dikabarkan akan muncul pada film Halo of Stars yang belum memiliki tanggal rilis. Selamat atas pernikahan Lily dan Charlie!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.