Selvi Kitty Melahirkan Anak Pertama Saat Ulang Tahun Pernikahan

Selamat melihat dunia untuk Abizard Kavin Suseno!

19 Februari 2019

Selvi Kitty Melahirkan Anak Pertama Saat Ulang Tahun Pernikahan
Instagram.com/selvikitty

Usai menjalani perjalanan panjang selama 9 bulan kehamilan, akhirnya Selvi Kitty melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. 

"Alhamdulillah bertepatan dengan hari jadi kami yang pertama, Allah SWT memberikan kado terindah. Telah lahir anak pertama kami pada 18 Februari 2019 dengan berat badan 3,6 kilo gram dan panjang 48 cm di RSIA Tambak pada pukul 08.08 pagi tadi. Terima kasih buat Dr Priyo dan tim yang sudah bekerja keras buat proses persalinan SC ini," tulis Rangga Ilham di salah satu deskripsi foto miliknya. 

Buah hati pertama dari pasangan Selvi Kitty dan Rangga Ilham ini diberi nama Abizard Kavin Suseno. 

Untuk Mama yang ingin mengetahui kelahiran anak pertama dari Selvi Kitty dan Rangga Ilham. Kali ini Popmama.com sudah merangkum beberapa cerita bahagia dari pasangan ini. 

1. Kado indah saat ulang tahun pernikahan

1. Kado indah saat ulang tahun pernikahan
Instagram.com/ranggailham

18 Februari 2018 hari dimana kita berucap janji sama Allah SWT agar disatukan sehidup semati. Masih berasa deg-degan sampai sekarang HAHAHA, nggak berasa sekarang udah 1 tahun kita jalanin rumah tangga. Suka duka PASTI ada, tetapi kita berdua bisa saling menguatkan satu sama lain. Sekarang aku cuma bisa berdoa kelak bisa bikin kamu bahagia terus dan semoga bisa jadi pasangan dunia & akhirat sama kamu yah mommy, Selvi Kitty. Happy 1st Anniversary my love

Begitulah ungkapan perasaan serta doa dan harapan yang dituliskan oleh Rangga Ilham sebagai seorang suami melalui Instagram pribadinya. 

Kelahiran anak pertama di tengah-tengah keluarga kecilnya menjadi kado terindah di hari ulang tahun pernikahan dari pasangan Selvi Kitty dan Rangga Ilham. Ke depannya tanggal 18 Februari akan menjadi hari spesial untuk keluarga ini karena bisa merayakan hari ulang tahun anak dan juga ulang tahun pernikahan. 

Semoga Selvi Kitty dan Rangga Ilham bisa bekerja sama dalam membesarkan anak pertamanya dengan baik ya, Ma. 

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, BCL dan Sandra Dewi Unggah Foto Lama

Editors' Picks

2. Selvi Kitty menggunakan jasa fotografer untuk mengabadikan momen persalinan

2. Selvi Kitty menggunakan jasa fotografer mengabadikan momen persalinan
Instagram.com/bukaan.moment

Persalinan Selvi Kitty yang pertama ini sempat diabadikan menggunakan jasa birth photography. 

Mendokumentasikan masa-masa kelahiran si Kecil memang sudah menjadi tren tersendiri. Apalagi kalau hasil fotonya benar-benar bisa memuaskan dan memberikan kesan yang mengharukan. 

Selain beberapa nama seperti Ardina Rasti, Sheza Idris, Putri Marino yang berusaha mendokumentasikan momen-momen persalinannya. Kini Selvi Kitty meminta bantuan bukaan moment untuk mendokumentasikan peristiwa persalinan yang terjadi sekali seumur hidup ini. 

Perlu disadari saat menggunakan jasa birth photography ada banyak hal yang ahrus didiskusikan bersama, seperti: 

  • Memberikan pilihan referensi mengenai hasil foto yang diinginkan. Tujuannya agar bisa memberikan gambaran kepada fotografer yang akan mengabadikan momen persalinan. 
  • Membuat sebuah kesepakatan bersama. Saat berdiskusi dengan fotografer, cobalah untuk memberikan batasan-batasan bagian momen mana saja yang boleh diabadikan. Selain itu, buatlah kesepakatan di awal bahwa tidak semua hasil foto nanti boleh diunggah ke akun media sosialnya. 
  • Mengambil gambar secara detail. Proses persalinan termasuk momen yang berharga, sehingga perlu ada diskusi mengenai pengambilan gambar agar tidak ada detail momen yang sampai terlewatkan.
  • Tetap memerhatikan kebijakan rumah sakit. Tidak semua rumah sakit memperbolehkan merekam dan memotret aktivitas selama persalinan. Apalagi setiap rumah sakit punya kebijakan yang berbeda-beda. Saat menyewa jasa fotografer, perlu sekali memberitahukan berbagai peraturanb yang ada di rumah sakit. 

Baca juga: Menyentuh! Ini 8 Kisah Selebriti yang Melahirkan di Bulan Januari 2019

3. Selvi Kitty dijenguk oleh para sahabat

3. Selvi Kitty dijenguk oleh para sahabat
Instagram.com/selvikitty

Ketika sedang menjalani proses pemilihan di rumah sakit, Selvi Kitty dijenguk oleh para sahabatnya. Beberapa sahabat yang datang, seperti Sarwendah, Ruben Onsu dan Kartika Putri. 

Melalui Instagram pribadinya, Selvi Kitty berterima kasih kepada sahabat yang sudah menyempatkan waktu untuk menjenguk dirinya dan si Kecil. 

Selain ada para sahabat yang datang untuk memberikan selamat sekaligus bertemu dengan Abizard Kavin Suseno, ada juga yang memberikan ucapan selamat melalui kolom komentar Selvi Kitty dan Rangga Ilham. 

"Wow congrats! Kemarin masih chat taunya udah lahiran aja." - Maya Septha. 

"Tunggu aku ke rumah ya dedek bayi sayang." - Tika Ramlan. 

"Neng, selamat ya! Happy for you geulis." - Tata Janeeta.

Itulah beberapa ucapan dan doa dari para sahabat atas kelahiran anak pertama Selvi Kity dan Rangga Ilham. Semoga berbagai harapan dan kata-kata positif untuk Abizard Kavin Suseno bisa menjadi doa yang terbaik untuknya. 

Sekali lagi, selamat untuk Selvi Kitty atas kelahiran anak pertamanya. 

Baca juga: 

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!