Gaya 7 Artis Sinetron saat Umumkan Kehamilan, Ada yang Sewa Bioskop

Kabar kehamilan pertama atau keempat, tetap terasa spesial

19 Mei 2022

Gaya 7 Artis Sinetron saat Umumkan Kehamilan, Ada Sewa Bioskop
Instagram.com/@rsn.dw & Instagram.com/@_irishbella_

Saat mendapati dua garis pada test pack, Mama pasti ingin segera memberitahukan kabar gembira ini pada semua orang.

Mama mulai mencoba untuk memikirkan beragam cara yang bisa dilakukan agar semua orang bisa ikut merayakannya bersama-sama.

Begitu juga dengan yang dialami oleh para artis sinetron ini, seperti Rosiana Dewi, Fanny Fabriana, dan juga Irish Bella. Masing-masing mereka bahkan memiliki cara yang berbeda untuk mengungkapkan kehamilan mereka.

Mau tahu cara apa saja yang mereka lakukan? Nah, berikut ini gaya artis sinetron saat umumkan kehamilan yang sudah Popmama.com rangkum dari berbagai sumber untuk Mama.

1. Rosiana Dewi unggah foto bersama suami dan janin saat lakukan pemeriksaan

1. Rosiana Dewi unggah foto bersama suami janin saat lakukan pemeriksaan
Instagram.com/@rsn.dw

Bintang sinetron Suci Dalam Cinta, Rosiana Dewi, mengumumkan kehamilan pertamanya bersama sang suami, Handika Pratama, dengan mengunggah foto yang begitu manis.

Foto yang diunggah di akun @rsn.dw tersebut memperlihatkan pasangan pesinetron yang menikah pada 20 Desember 2020 ini sedang memamerkan foto ultrasound si Kecil sambil tersenyum bahagia.

Rosiana tidak banyak menulis caption pada unggahannya ini. Ia hanya menulis lirik dari salah satu lagu anak populer yang menandakan bahwa ia akan memiliki seorang bayi. 

"Baby shark du..du..du..du..," tulis Rosiana singkat.

2. Fanny Fabriana unggah video ekspresi suami dan anak-anaknya

Selanjutnya, ada Fanny Fabriana yang mengumumkan kehamilan keempatnya pada 31 Desember 2021. Ia mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan ekspresi suami dan anak-anaknya saat mengetahui mereka akan memiliki anggota keluarga baru lagi.

"Ada yang kaget,,ada yang bingung, bermacam -macam ekspresinya,,

Alhamdulillah,,hadiah terindah dipenghujung tahun dari Allah," tulis Fanny pada unggahan tersebut.

Dalam video tersebut juga terlihat Fanny menangis terharu saat menjalani pemeriksaan kehamilannya. Jadi ikut terharu, deh!

Editors' Picks

3. Irish Bella unggah video kejutan spesial untuk suaminya

Pada tanggal 19 Februari 2022 lalu, Irish Bella mengumumkan kehamilannya dengan cara yang luar biasa. Ia mengunggah video dimana ia memberikan kejutan pada Ammar Zoni, suaminya, di sebuah bioskop.

Di saat yang bersamaan dengan peluncuran video ini, Irish Bella juga mengunggah sebuah foto bersama suami dan anak pertamanya, Air, pada akun Instagramnya. Pada unggahan itu, pemeran Suci dalam sinetron Cinta Suci itu mengungkapkan rasa syukurnya pada Tuhan untuk kehamilannya kali ini.

"Masya Allah.. Tabarakallah.. I’m So Grateful.. Bismillah semoga kita sehat terus yaa sayang.. Abang Air bakal jadi Abang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ I love you sayang @ammarzoni โค๏ธ," kata perempuan yang akrab disapa Ibel ini.

Kehamilannya kali ini merupakan kehamilan ketiga Irish Bella setelah kehilangan bayi kembar perempuan pertamanya pada Oktober 2019. 

4. Dea Ananda unggah video pemeriksaan kehamilan setelah penantian 12 tahun

Penantian 12 tahun untuk mendapatkan momongan pertama bukanlah waktu yang sebentar. Inilah yang dialami oleh Dea Ananda dan Ariel Nidji. Namun, pada 12 Desember 2021 menjadi momen spesial untuk keduanya saat pertama kali mengumumkan pada publik kalau Dea tengah berbadan dua.

Pada unggahannya itu, terlihat Ariel Nidji begitu gembira sembari merekam suara detak jantung anak pertamanya. Sedangkan Dea Ananda tengah berbaring sembari terkagum pada janin di dalam perutnya.

Melalui pengumuman ini, Dea menjelaskan kondisi kesehatannya dan Ariel Nidji sebelum mendapatkan perawatan dan mengikuti program bayi tabung. Ia juga mengimbau mengenai kesehatan laki-laki yang perlu dijaga sebab laki-laki juga menjadi penentu untuk mendapatkan kehamilan.

5. Nikita Willy unggah video kejutan di YouTube dan Instagram

Tepat pada 10 Oktober 2021 Nikita Willy mengumumkan kehamilan pertamanya dengan Indra Priawan. Pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 ini akhirnya mendapatkan kabar gembira setelah Nikita merasa bahwa ia sudah terlambat menstruasi lima hari.

Dalam video yang diunggah pada YouTube pribadinya, Nikita terlihat memeriksa kesehatannya dengan menggunakan alat tes kehamilan yang sengaja ia bawa selagi berlibur di Bali. Hasilnya, Niki hamil dengan usia kandungan 2-3 minggu.

Karena masih tak percaya, Niki bahkan melakukan pemeriksaan dengan tiga alat tes yang berbeda, lho. Saat video ini ditayangkan, usia kandungan Niki sudah menginjak 3 bulan.

6. Jessica Iskandar unggah foto test pack bersama Vincent Verhaag

6. Jessica Iskandar unggah foto test pack bersama Vincent Verhaag
Instagram @inijedar
Jessica dan Vincent

Tak perlu menunggu lama setelah pernikahannya dengan Vincent Verhaag digelar, Jessica Iskandar mengumumkan kehamilannya pada 15 November 2021. 

Kabar itu ia bagikan melalui Instagram dengan mengunggah foto dirinya bersama Vincent yang sedang memegang test pack sambil memeluk Jessica dari belakang. Terlihat Jessica memegang sebuah kartu dengan tulisan, "Today i found out i'm pregnant".

Saat itu, Jessica juga tak lupa mengucap syukur dan berdoa agar kehamilannya berjalan dengan lancar. 

"We are expecting a baby! Terima kasih Tuhan! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan dimudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini๐Ÿ’•," unggah Jessica.

7. Ratna Galih umumkan hamil bayi kembar setelah diduga alami penumpukan cairan

7. Ratna Galih umumkan hamil bayi kembar setelah diduga alami penumpukan cairan
Instagram.com/@ratnagalih

Pesinetron Ratna Galih mengumumkan kehamilan keempatnya setelah diduga mengalami penumpukan cairan yang membuatnya terlihat seperti hamil besar. Awalnya, pemeran Mira dalam sinetron Cinta yang Hilang ini sempat membuat penggemar cemas karena kondisinya tersebut.

Namun, setelah mendapatkan perawatan atas penumpukan cairannya, saat itulah kabar gembira mengenai kehamilan istri Sawkani Jamhuri ini tersebar.

Menurut Ratna dan dokter yang menanganinya, saat itu ia memang belum tahu dan merasa ragu kalau dirinya tengah hamil. 

Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, barulah Ratna Galih mengumumkan bahwa kehamilan keempatnya adalah kehamilan kembar dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Kehadiran bayi perempuan ini jadi sesuatu yang spesial untuk Ratna mengingat ia telah memiliki tiga anak laki-laki sebelumnya.

Nah, itulah tadi beragam informasi seputar gaya artis sinetron saat umumkan kehamilan. Untuk Mama yang masih berjuang untuk mendapatkan kehamilan, tetap semangat, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk