Istri Opick, Bebi Silvana Umumkan Kehamilan Setelah 3 Tahun Menanti!

Kabar bahagia itu diumumkan langsung oleh Bebi di Instagramnya

9 April 2021

Istri Opick, Bebi Silvana Umumkan Kehamilan Setelah 3 Tahun Menanti
Instagram.com/bebi.silvana

Kabar bahagia datang dari penyanyi Tombo Ati, Opick. Selama tiga tahun pernikahan mereka menanti momongan, di awal April 2021 ini sang Istri, Bebi Silvana mengumumkan tengah mengandung anak pertamanya.

Berita baik ini langsung disampaikan Bebi Silvana lewat unggahan di Instagramnya pada 3 April 2021 lalu. Ia berterima kasih kepada Allah SWT yang akhirnya memberikan kepercayaan untuk memiliki buah hati.

Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya!

Editors' Picks

1. Bebi Silvana resmi menikah dengan Opick tahun 2018 lalu

1. Bebi Silvana resmi menikah Opick tahun 2018 lalu
Instagram.com/bebi.silvana

Dikutip dari berbagai sumber, tidak butuh waktu lama bagi Opick untuk meyakinkan diri mempersunting istrinya, Bebi Silvana pada tahun 2018 lalu. Pasangan ini hanya bertemu beberapa kali sebelum akhirnya berakhir di pelaminan.

Opick pun mendapat restu sang Mama untuk menikahi Bebi yang merupakan seorang pengusaha. Bebi pun tak ragu langsung menerima pinangan Opick setelah hanya tiga kali bertatap muka. Keduanya resmi menjadi suami istri pada 17 Desember 2018.

2. Mengucap syukur kepada Allah SWT karena kehamilannya

2. Mengucap syukur kepada Allah SWT karena kehamilannya
Instagram.com/bebi.silvana

Dalam unggahan terbaru Bebi, ia mengucapkan syukur karena akhirnya diberi kepercayaan untuk mengandung di tahun 2021 ini. Setelah tiga tahun lebih menanti, kabar bahagia ini pun akhirnya bisa ia rasakan. Malaikat kecil akan melengkapi mahligai rumah tangganya dengan Opick.

"Masya Allah Thabarrakallah. Semoga Allah memberi sehat kami berdua, (untuk) aku dan bayi di dalam rahimku," ujarnya di Instagram. 

3. Doa Bebi Silvana agar lancar selama proses hamil hingga melahirkan

3. Doa Bebi Silvana agar lancar selama proses hamil hingga melahirkan
Instagram.com/bebi.silvana

Tak hanya bersyukur karena anugerah ini, Bebi juga senantiasa berdoa agar kehamilannya berlangsung lancar dan anaknya lahir tanpa kekurangan sesuatu apapun kelak. Hal itu ia kembali ungkapkan di Instagramnya sembari memohon doa pula kepada netizen.

"Allah jauhkan kami dari berbagai hal buruk, dan merahmati serta terus berikan karunia kepada kami, kesehatan, keselamatan dan keberkahannya," pungkas Bebi.

Sontak doa Bebi pun ikut diamini oleh sahabat dan pengikutnya di kolom komentar. 
Banyak yang mendoakan Bebi agar terus sehat hingga momen persalinan nanti.

MasyaAllah sehat-sehat terus Mama dan dedek bayinya ya @evamusawa
Aamiin Ya Allah. Sehat-sehat selalu teteh @husnaluthfiah

Itulah tadi berita mengenai istri Opick, Bebi Silvana yang hamil anak pertama setelah tiga tahun menikah. Semoga keluarga Opick banyak mendapat berkah dari Allah SWT ya, Ma. Sehat terus Mama Silvina dan calon bayinya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.