Kegiatan Seru Felly Eks Cherrybelle Selama Kehamilan Trimester Kedua

Intip tips dari Felly saat menggunakan celana jeans selama masa kehamilan

20 September 2018

Kegiatan Seru Felly Eks Cherrybelle Selama Kehamilan Trimester Kedua
Instagram.com/fellyyoung21

Setelah berita pernikahan Anisa eks Cherrybelle, ada juga berita terbaru dari kehamilan Felly yang juga mantan personel Cherrybelle. 

Usia kehamilan dari Felly sendiri sudah memasuki minggu ke-22 alias trimester kedua.

Sebagai calon Mama baru, ada berbagai kejadian dan kegiatan seru yang terjadi pada Felly di masa kehamilannya. 

Untuk yang penasaran dengan kehamilan dari Felly eks Cherrybelle, berikut rangkuman dari Popmama.com mengenai beberapa kegiatan dan kejadian seru yang dijalani Felly dan sang Suami saat menjalani kehamilannya. 

1. Berusaha menggunakan jeans yang aman

1. Berusaha menggunakan jeans aman
Instagram.com/fellyyoung21

“Banyak yang complain karena Felly pakai celana jeans. Hmm jadi gini lho, jeans ini khusus untuk ibu hamil. Jeansnya cuma di bagian bawah dan setelah itu bagian perutnya disambungkan dengan bahan sejenis kaos yang elastis mengikuti bentuk perut kita. Ada karetnya juga di bagian kanan atas kalau memang bagian atasnya masih agak kebesaran jadi bisa ditarik gitu. Jadi tenang aja perutnya nggak ketekan kok man teman. Yakali deh demi gaya gue pake jeans yang bikin perut sakit, nggak mungkin gue membahayakan bayi gue sendiri,” begini penjelasan Felly mengenai penggunaan jeans yang aman selama masa kehamilannya. 

Sebenarnya penggunaan celana jeans selama masa kehamilan tidak bermasalah asalkan tetap harus mengenal apa saja yang tidak boleh dipakai. 

Tidak boleh hanya mengutamakan penampilan saja, keamanan dan kebersihan celana jeans juga harus diperhatikan.

Ini berguna untuk mencegah terjadinya infeksi jamur, risiko selangkangan menjadi gatal dan keputihan. 

Penggunaan celana jeans yang terlalu ketat hanya membuat tidak nyaman apalagi kondisi perut akan bertambah besar selama kehamilan. Selain itu penggunaan celana jeans yang ketat bisa memperparah rasa mual, kondisi ini juga akan meningkatkan cairan pada vagina sehingga akan membahayakan untuk ibu dan janin. 

Usahakan tetap memilih bahan celana jeans yang lembut dan nyaman agar mempermudah aktivitas saat perut sudah membesar. 

2. Mencari banyak informasi tentang kehamilan

2. Mencari banyak informasi tentang kehamilan
Instagram.com/fellyyoung21

Sebelum memiliki peran baru sebagai orangtua, Felly termasuk sosok yang memperkaya pengetahuan mengenai kehamilan. 

Melalui Instagram pribadinya, Felly seolah pernah merasa kebingungan saat awal kehamilan.

Felly merasa bingung gimana caranya untuk menjaga kehamilan agar janin di dalam kandungan tetap sehat dan nutrisinya terjaga. 

Rasa ingin tahu yang tinggi dan ingin kandungannya selalu sehat membuat Felly berusaha memperkaya informasi. Seolah memanfaat waktu luang dengan cara yang positif, Felly berusaha melakukan yang terbaik.

Mulai dari beberapa buku, website hingga aplikasi digunakan Felly untuk memantau tumbuh kembang si Kecil selama masih di dalam kandungan. 

Cara Felly ini memang seharusnya dilakukan oleh setiap perempuan yang ingin menjadi seorang Ibu. 

Editors' Picks

3. Mulai mempersiapkan kebutuhan anak

3. Mulai mempersiapkan kebutuhan anak
Instagram.com/fellyyoung21

Perut Felly yang semakin membesar menandakan kalau hari persalinannya semakin dekat. Felly pun berusaha ingin memberikan yang terbaik untuk kebutuhan si Kecil. 

“Mulai ngumpulin buku-buku lucu dan simpel buat membiasakan baby membaca nantinya. Biar nggak kayak Mamanya yang kurang demen membaca,” tulis Felly di salah satu deskripsi foto unggahannya. 

Felly berusaha membeli beberapa buku anak-anak untuk dikumpulkan, sehingga anaknya kelak bisa melakukan hal positif dengan membaca atau dibacakan cerita. 

4. Banyak perubahan saat menjalani trimester kedua

4. Banyak perubahan saat menjalani trimester kedua

Mantan personel Cherrybelle ini sempat membagikan ceritanya ke Instagram bahwa banyak orang yang mempertanyakan jika kondisi perutnya tidak buncit-buncit sama sekali di usia kehamilan 4 bulan. Bahkan ada yang mengatakan kalau kehamilannya ini hanya berita hoax. 

Namun, saat memasuki usia ke 5 bulan tiba-tiba perut Felly membesar dengan cepat dan drastis sekali. Selama menjalani trimester kedua, si Kecil di dalam kandungan sudah bisa menendang dan mulai membuat sedikit gelombang di perutnya. 

Semoga kehamilan Felly bisa tetap sehat hingga hari persalinannya tiba. 

5. Tetap menjaga kualitas hubungan bersama pasangan

5. Tetap menjaga kualitas hubungan bersama pasangan
Instagram.com/fellyyoung21

Filliang Young atau yang lebih dikenal dengan Felly Cherrybelle resmi menikah dengan Mario Ricardo Tobing pada tanggal 10 Februari 2018. 

Selama menjalani pernikahan hingga masa kehamilan, keduanya kompak saling menjaga satu lain terlebih untuk kesehatan si Kecil di dalam kandungan.  

Meskipun sedang hamil, kedua pasangan ini juga sempat beberapa kali pergi jalan-jalan untuk menghabiskan waktu bersama.

Selain pergi ke Bali atau sekedar menonton film bersama, Felly juga sempat menemani sang Suami yang sedang bekerja. 

“Menyenangkan bisa bekerja ditemani istri, dan setelah selesai jadi bisa menikmati weekend bersama,” begini ungkapan rasa senang dari Mario kepada Felly karena sempat menemaninya bekerja. 

Gemas sekali Felly dan Mario, seolah berusaha selalu ada untuk pasangannya kapan pun itu. 

Topic:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!