Reaksi Arsya Videokan Ashanty Menari Lagu Taylor Swift ‘Love Story'

Ashanty prank Arsya dengan ikuti video challenge yang belakangan ini sedang tren di media soaial

Instagram.com/ashanty_ash

Belakangan ini, viral di TikTok reaksi anak yang merekam orangtua menari menggunakan lagu ‘Love Story’ milik Taylor Swift. Video Challenge tersebut sukses membuat warganet gemas sekaligus terharu melihatnya.

Challenge itu membuat anak seolah tengah merekam orangtuanya yang sedang berjoget di hadapannya. Padahal, sang Anak sedang merekam ekspresi wajahnya ketika melihat orangtuanya menari secara freestyle.

Entah siapa yang memulainya duluan, namun tren anak videokan orangtuanya menggunakan lagu Taylor Swift itu sukses menarik perhatian banyak orang. Salah satu artis tanah air yang mengikuti tren ini adalah Ashanty dan Arsya Hermansyah.

Penasaran seperti apa reaksi Arsya Hermansyah ketika melihat Ashanty menari di hadapannnya? Berikut Popmama.com siap membahasnya informasi selengkapnya. 

1. Ashanty bagikan reaksi Arsya Hermansyah ketika videokan dirinya menari

Pada hari Kamis (24/11/2022) kemarin, Ashanty meminta Arsya Hermansyah untuk merekam dirinya yang sedang menari. Namun tanpa sepengetahuan Arsya, istri dari Anang Hermansyah itu tengah merekam ekspresi anaknya yang sedang melihatnya menari.

“Bunda lagi ngerjain @arsya.hermansyah. Dia kira videoin bunda padahal videonya ke wajah nya arsya hehehe,” tulis Ashanty lewat postingan di akun Instagram @ashanty_ash.

Unggahan tersebut sontak dipenuhi berbagai reaksi positif di kolom komentar. Banyak yang mengaku gemas melihat reaksi yang diberikan oleh Arsya.

2. Bikin terharu, anak ini videokan reaksi Papanya saat melihat dirinya menari

@mzojol

Dikiranya pake kamera depan haha

♬ Love Story (Taylor’s Version) - Taylor Swift

Tren video ini nyatanya tidak hanya memperlihatkan reaksi anak. Ada pula video yang dirilis oleh @mzojol di TikTok justru menyuguhkan dengan cara berbeda. Ia memperlihatkan reaksi ketika sang Papa merekam dirinya menari.

“Nyuruh bapak ngerekam gw pas lagi joget buat liat reaksi beliau,” tulis pemilik akun dalam video tersebut.

Unggahan video tersebut sukses membuat warganet merasa terharu. Hingga artikel ini dirilis, video yang dibagikannya sudah ditonton lebih dari 6,7 juta kali pengguna TikTok.

3. Tak hanya di Indonesia, tren ini juga cukup populer di kalangan masyarakat luar negeri

@thechavezfamilyy

The end 😭😭 why am I bawling at this trend?! He’s SO CUTE #momsoftiktok#momtok#toddlersoftiktok

♬ Love Story (Taylor’s Version) - Taylor Swift

Tren menari menggunakan lagu Taylor Swift ‘Love Story’ sukses menuai banyak respon positif dari warganet. Meski sederhana, namun tren ini sukses membuat banyak orang gemas sekaligus terharu melihat reaksi dari orang yang merekamnya.

Tak hanya di Indonesia, banyak orang luar negeri yang turut mengikuti challenge ini. Bahkan, sampai membuat beberapa warganet berurai air mata.

Kalau Mama sendiri tertarik nggak untuk mengikuti challenge ini seperti Ashanty dan Arsya?

Baca juga:

The Latest