TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Michael Bublé Berhenti Bermusik Demi Fokus pada Kesehatan Sang Anak

Kanker hati pada anaknya membuatnya ingin meninggalkan kehidupan nasrsisme selebriti

Instagram.com/michaelbuble

Pekan ini pastinya menjadi hal yang memilukan bagi fans dari Michael Bublé, pasalnya penyanyi yang terkenal dengan single berjudul Home ini mengabarkan kepada sejumlah media bahwa dirinya akan hengkang dari industri musik yang membesarkan namanya. Alasannya adalah ia ingin fokus dengan kesehatan anaknya.

Kesehatan Anak Menjadi Salah Satu Pemicu Michael Bublé Berhenti Bermusik

Instagram.com/michaelbuble

Kepada Daily Mail, Michael Bublé mengatakan bahwa dia berhenti dari industri musik setelah pertempuran memilukan anak laki-lakinya bernama Noah yang sudah mengidap hepatoblastoma, sejenis kanker hati yang langka sejak dua tahun yang lalu.

Bublé juga berbicara tentang bagaimana diagnosis putranya membuatnya mempertanyakan prioritasnya.

"Melewati ini dengan Noah, saya tidak mempertanyakan siapa saya, saya hanya mempertanyakan yang lain. Kenapa kita di sini?" kata penyanyi itu.

Jika ia dulu merasa tingkat keberhasilan hidupnya dilihat dari hasil penjualan tiket konsernya, ia mengatakan bahwa perspektifnya telah berubah sepenuhnya sejak 2016 atau saat anaknya diidiagnosa terkena kanker hati.

"Diagnosis itu membuat saya menyadari betapa bodohnya saya untuk mengkhawatirkan hal-hal yang tidak penting ini. Saya merasa malu dengan ego saya," katanya.

Bublé Jenuh dengan Budaya Narsisme Selebriti

accessonline.com

Hal yang mengejutkan juga ketika Bublé mengatakan bahwa ia juga tidak ingin lagi berurusan dengan budaya narsisme. Ia mengaku telah penat dengan kehidupan ‘narsisme selebriti’

Pria berusia 43 tahun itu juga mengingat rasa sakit luar biasa yang dirasakannya saat merawat putranya bersama istrinya, Luisana Lopilato.

Ini bukan pertama kalinya Bublé berterus terang mengenai bagaimana penyakit putranya memengaruhi karir musiknya.

Pada bulan Juli lalu, ia berbicara kepada Herald Sun, bahwa ia benar-benar berpikir bahwa ia tidak akan pernah kembali ke musik.

Rencana untuk bermusik dijadwalkan Bublé setelah dirinya merilis album pada November 2018. Album tersebut menjadi album ke-10 darinya, dengan judul 'Love'.

Kamu penggemar baik Bublé? Berikut salah satu lagu yang ada dalam album Love yang dapat kamu nikmati, sebelum ia benar-benar berhenti bermusik.

The Latest