TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mengenal 7 Karakter Terkuat dalam Serial Layangan Putus

Mulai dari Kinan yang setia, hingga Lydia yang nggak tahu malu dan posesif

Instagram.com/md_entertainment

Belum lama ini, publik kembali dibuat heboh dengan episode terbaru dari serial Layangan Putus. Seperti yang kita ketahui, serial ini hadir dengan mengangkat kisah nyata mengenai keretakan rumah tangga Aris dan Kinan.

Karena menghadirkan isu yang sangat sensitif yakni perselingkuhan, tayangan ini berhasil membuat warganet terpukau dengan karakter dan peran masing-masing tokoh di dalamnya.

Bahkan tak sedikit dari warganet yang langsung memberikan komentar di akun sosial media masing-masing pemeran Layangan Putus, untuk sekedar mengapresiasi peran atau melampiaskan kekesalannya saat menonton serial ini.

Untuk menjawab rasa penasaran Mama, berikut Popmama.com sajikan informasi mengenai 7 karakter terkuat dalam serial Layangan Putus, yang bikin banyak warganet sampai terbawa emosi ketika melihatnya. Simak sampai akhir ya Ma!

1. Kinan sosok ibu sekaligus istri yang sabar dan setia

Instagram.com/layanganputus.md

Kinan diperankan oleh Putri Marino, sebagai istri Aris. Dalam cerita ini Kinan merupakan ibu rumah tangga yang sedang mengandung anak kedua, dimana dulunya ia berprofesi sebagai seorang dokter.

Kinan adalah istri sekaligus ibu penyayang keluarga yang sangat sabar dan setia. Terlebih lagi ketika ia menyadari bahwa sang Suami telah berselingkuh di belakangnya, dengan seorang perempuan bernama Lydia.

Banyaknya bukti perselingkuhan yang ditemuinya, tentu saja membuat emosi Kinan jadi tidak terkendali Ma. Namun di satu sisi, Kinan masih tetap bersikap tegar dan berusaha menghadapi masalah ini sendiri, seolah tidak terjadi apa-apa dalam hidupnya.

2. Aris kepala rumah tangga sekaligus suami yang berselingkuh

Instagram.com/graciellaabigail

Reza Rahadian memerankan sosok Aris dalam serial Layangan Putus, yakni seorang suami yang melakukan perselingkuhan.

Dalam ceritanya, Aris merupakan seorang pebisnis yang sangat sibuk dengan urusan pekerjaan. Tapi belakangan diketahui bahwa, kesibukannya tak hanya urusan pekerjaan Ma. Melainkan ada sosok perempuan selain Kinan, yang sering ditemuinya di sela-sela waktu kerja secara diam-diam.

Aris merupakan sosok suami dan seorang Papa yang punya karakter baik, penuh kehangatan, perhatian, serta penuh kasih sayang terhadap keluarga. Namun semua hal yang dilakukan Aris kepada anak dan istrinya ini, semata-mata hanya untuk menutupi kesalahannya yang telah berselingkuh dengan Lydia.

Karena hal inilah, banyak warganet yang merasa kesal dan dibuat emosi oleh sosok Aris.

3. Lydia selingkuhan yang mengganggu kehidupan rumah tangga Aris dan Kinan

Instagram.com/layanganputus.md

Lydia adalah salah satu tokoh yang sering menjadi sasaran kemarahan warganet. Ini karena Lydia merupakan selingkuhan atau yang biasa disebut Pelakor.

Diperankan oleh Anya Geraldine, Lydia adalah seorang psikolog anak yang sering menggoda Aris. Bahkan dalam cerita tersebut, Lydia merasa tidak bersalah telah berkencan dengan Aris yang sudah berkeluarga.

Lydia menjadi sangat egois ketika Aris tidak bisa memenuhi keinginanya untuk bertemu. Padahal dirinya kerap mendapatkan hadiah dari Aris berupa perhiasan, hingga apartemen mewah senilai 5 miliar.

Sikapnya yang tidak tahu malu, cukup berani, serta posesif ini tentu saja membuat banyak warganet geram. Bahkan Lydia disebut-sebut mirip dengan karakter Da Kyung dalam Drama Korea berjudul The World of Married.

4. Raya anak kecil kesayangan keluarga

Instagram.com/graciellaabigail

Salah satu karakter yang mencuri perhatian yaitu Raya, anak dari Aris dan Kinan. Raya merupakan seorang anak kecil yang masih sekolah dan sangat lugu, diperankan oleh Graciella Abigail. Dikenal sebagai seorang model cilik, Graciella memerankan tokoh Raya dengan sangat baik, sehingga membuat para penonton terpukau dengan perannya.

Raya dalam serial Layangan Putus merupakan anak yang ceria, pintar dan sangat pengertian terutama dengan teman di sekolahnya. Ini terlihat dalam perannya ketika ia bermain bersama teman sekolahnya bernama Brandon. Raya pun ikut bersimpati ketika Brandon mengalami masalah dan harus pindah sekolah.

Sementara di rumah, Raya adalah anak yang penurut dan sangat menyayangi kedua orangtuanya.

5. Miranda perempuan yang mandiri dan tegar, dituduh selingkuhan Aris

Instagram.com/frederikacull

Salah satu tokoh yang sebelumnya sempat dicurigai Kinan sebagai selingkuhan Aris, yaitu Miranda. Miranda merupakan rekan bisnis Aris, dimana sosoknya diperankan oleh Frederika Alexis Cull mantan Puteri Indonesia 2019 dan Miss Universe Indonesia 2019.

Miranda adalah seorang Mama yang sangat mandiri dan juga perfeksionis. Ia terus berusaha dan bekerja untuk memenuhi semua kebutuhan dirinya dan anak laki-laki semata wayangnya yang bernama Brandon.

Namun dibalik sosok Miranda yang mandiri dan tegar, nyatanya ia juga memiliki masalah yang hampir sama dengan Aris dan Kinan Ma. Bedanya dalam serial ini, Miranda yang berselingkuh dari suaminya.

6. Lola seorang sahabat yang selalu siap sedia membantu Kinan

Instagram.com/raquelklarkin

Dibalik sosok Kinan yang tegar, ada Lola yakni sahabatnya yang selalu siap membantu kapanpun dan dimanapun. Diperankan oleh Raquel Katie Larkin, sosok Lola merupakan seorang wanita karir yang masih sendiri alias belum menikah.

Dalam ceritanya, Lola adalah sahabat yang setia kawan dan selalu bersedia membantu kapanpun Kinan membutuhkannya. Ini terlihat dari beberapa adegan, dimana Lola buru-buru menemui Kinan hanya dalam satu kali panggilan telepon.

Tak hanya itu, Lola pun secara diam-diam membantu sahabatnya tersebut dalam menemukan bukti-bukti dan infromasi mengenai Lydia, selingkuhan Aris.

7. Andre yang selalu salah menunjukkan rasa pedulinya

Instagram.com/graciellaabigail

Pasti banyak nih dari Mama yang merasa kesal dengan sosok Andre dalam episode terbaru Layangan Putus yang baru saja tayang. Andre yang diperankan oleh Marthino Lio dianggap tidak peduli terhadap perasaan Kinan, dan menyuruh sahabatnya itu untuk tidak memikirkan masalah perselingkuhan Aris.

Hal ini lantaran Andre tidak mempercayai pendapat Kinan bahwa Aris selingkuh. Padahal sebenarnya, selama ini Andre sudah mencurigai perselingkuhan Aris. Namun Andre tidak ingin menambah beban pikiran Kinan, yang tentu saja bisa mengganggu kesehatan bayi dalam kandungannya.

Jadi sebenarnya Andre merupakan sahabat yang sangat pengertian nih Ma, hanya saja caranya untuk menunjukkan dinilai salah oleh para penonton setia Layangan Putus.

Nah, itulah tadi 7 karakter terkuat dalam serial Layangan Putus. Mulai dari Kinan yang setia, hingga Lydia yang nggak tahu malu dan posesif.

Jadi bagaimana menurut Mama tentang karakter masing-masing tokoh tersebut? Masih semangat nggak nih, untuk ikuti alur cerita dan emosi di dalamnya?

Baca juga:

The Latest