TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sudah Sehat! Tom Hanks Kembali Tampil Setelah Sembuh dari Covid-19

Tom Hanks tampil di program acara komedi. Siapa yang nggak sabar bertemu dengannya?

rte.ie

Setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, Tom Hanks beserta istrinya, Rita Wilson, telah kembali ke Amerika.

Tom Hanks dinyatakan terjangkit virus Covid-19 saat di Australia dalam kegiatan pra produksi pembuatan film tentang penyanyi Elvis Presley. Sehingga ia pun harus menjalani proses perawatan di Australia bersama istrinya.

Tom Hanks kembali ke Amerika pada 29 Maret 2020 dan ia memberikan kabar baiknya ini melalui Twitter.

Tak cukup dengan memberikan kejutan kepulangannya kepada penggemar, Tom Hanks kembali mengejutkan dengan tampil perdana di televisi setelah proses penyembuhan dari virus corona.

Ikuti kabar bahagia ini bersama Popmama.com ya!

Perdana Tampil Dalam Program Acara Komedi "Saturday Night Live"

axios.com

Aktor sekaligus pembuat film ini secara mengejutkan tampil dalam program acara komedi Saturday Night Live pada hari Sabtu, 11 April 2020.

Ya, sejak ia dinyatakan terjangkit virus corona, muncul di Saturday Night Live (SNL) menjadi penampilannya yang pertama di televisi.

Tom Hanks tampil dengan kepala nyaris botak yang katanya ia lakukan demi sebuh film. Tapi ia bilang untuk tidak usah khawatir karena akan segera kembali tumbuh secara perlahan.

Tom Hanks memandu acara dengan latar belakang dapur rumahnya. Ia juga mengatakan bahwa setelah jasnya adalah pakaian pertama selain baju olahraga yang ia kenakan selama sebulan kemarin. Istrinya juga membantu memakaikan kancing karena ia lupa caranya.

Edisi Spesial "Saturday Night Live" Pertama di Rumah

flipboard.com

Apa jadinya program acara komedi tanpa panggung dan kostum? Mungkin itu hal yang tak mungkin terjadi. Tapi Saturday Night Live telah melakukannya.

"Sebuah kebahagiaan berada disini. Tapi juga terasa aneh memandu acara Saturday Night Live dari rumah. Ini menjadi waktu yang aneh untuk mencoba melucu. Tapi mencoba melucu adalah hal yang dilakukan di SNL. Mari coba kita lakukan," begitu kata Tom Hanks.

Penayangan SNL pada hari itu untuk pertama kalinya dilakukan oleh semua pemeran dari rumah masing-masing.

Selain itu juga, tayangan SNL tidak benar-benar dilakukan secara siaran langsung. Tapi mereka akan tetap memberikan penampilan sebagaimana SNL mempersembahkan tayangan terbaiknya dan tentunya akan membuat penonton tetap tertawa.

Tom Hanks Menceritakan Pengalamannya Dirawat di Autralia

newshub.co.nz

Tom Hanks bercerita bagaimana tenaga medisnya memberikan kabar tentang suhu tubuhnya. Ia harus terbiasa dengan penggunaan celcius dalam pengukuran suhu tubuh.

Saat tenaga medis yang menanganinya mengatakan, "Suhu kamu 36," yang menurut Tom Hanks itu adalah angka yang buruk tapi sebetulnya angka 36 adalah baik. Angka 38 adalah angka yang buruk.

Ia juga menambahkan kondisi terkininya bahwa ia bersama istrinya jauh lebih baik dan tetap mengkarantina diri seperti yang dilakukan banyak orang lainnya.

Tak lupa Tom Hanks juga menyampaikan untuk saling menjaga satu sama lain dan masa pandemik ini akan segera berlalu.

Baca juga:

The Latest