TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Progres Rumah Baru Rey Bong, Ada Studio Musik

Demi kenyamanan keluarga, Rey Bong merenovasi rumah barunya sebelum dihuni

Instagram.com/rey_bong26 | Youtube.com/ReyBongTV

Rey Bong atau pemilik nama asli Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda kini menjadi aktor muda yang namanya cukup melambung di dunia hiburan. Namanya mulai populer usai berperan sebagai Joko dalam sintetron Dari Jendela SMP.

Memiliki bakat akting yang luar biasa, membuat Rey sukses meniti karier diusianya yang masih muda. Aktor kelahiran 2005 itu kini berhasil membeli rumah impiannya sebagai tempat tinggal bersama kedua orangtua dan kakaknya. 

Rumah yang dibelinya mengalami beberapa renovasi demi menciptakan hunian yang sesuai dengan keinginannya dan keluarga. Rey Bong juga punya ruangan yang menjadi favoritnya ialah ruang studio musik. 

Seperti apa ya tampilan rumah Rey Bong yang baru? Yuk, simak 10 foto progres rumah baru Rey Bong yang berhasil Popmama.com rangkum melalui kanal YouTube ReyBongTV!

1. Kurang suka dengan konsep sebelumnya, Rey Bong merenovasi rumah barunya

Youtube.com/ReyBongTV

Tak membangun dari awal, rumah baru Rey Bong ini sempat dihuni oleh pemilik sebelumnya. Dikarenakan memang ingin menyesuaikan dengan seleranya, Rey dan keluarga memutuskan untuk merenovasi rumah tersebut. 

Dari depan rumah tersebut nampak mewah dan luas dengan halaman membentuk leter L. Bangunannya terdiri dari dua lantai dan dilengkapi dengan tiga balkon.

2. Memiliki halaman yang luas untuk berkumpul bersama keluarga

Youtube.com/ReyBongTV

Rey Bong mengungkapkan bahwa halaman rumahnya memang sengaja dibuat lebih luas. Tujuannya demi kenyamanan saat berkumpul bersama keluarga.

Dia pun menuturkan bahwa keluarganya senang berkumpul, sehingga nantinya mereka bisa merasa lega saat berkumpul di halaman tersebut. 

Di salah satu sudut halamannya juga terdapat kolam ikan yang dibuat sesuai permintaan kedua orangtua Rey Bong. 

3. Dari pintu masuk disambut dengan dapur bersih

Youtube.com/ReyBongTV

Begitu memasuki pintu utama, pada ujung ruang akan nampak sebuah dapur bersih dengan nuansa putih. Nantinya konsep dapur akan diatur sendiri oleh Mama Rey Bong. 

Rey juga mengungkapkan bahwa di dekat dapur bersihnya akan ditambahkan sebuah mini bar. 

4. Dilengkapi juga dengan dapur kotor

Youtube.com/ReyBongTV

Nah, selain ada dapur bersih, ada juga dapur kotor yang biasanya digunakan oleh asisten rumah tangga untuk memasak sehari-hari.

Dapur kotor tersebut nampak memiliki nuansa yang berbeda karena mengusung nuansa cokelat tua.

5. Mengubah garasi dalam menjadi ruang keluarga

Youtube.com/ReyBongTV

Area yang kini menjadi ruang keluarga tersebut sebelumnya merupakan garasi dalam. Dikarenakan memang menginginkan area yang lebih luas di dalam rumah, maka Rey memutuskan untuk meniadakan garasi dalam dan mengubahnya jadi ruang keluarga.

Ruang keluarga tersebut rencananya akan dilengkapi dengan televisi, sofa, dan meja. 

6. Studio musik untuk bikin konten jadi ruangan favorit Rey Bong

Youtube.com/ReyBongTV

Di lantai dua terdapat salah satu ruangan yang menjadi favorit Rey Bong yakni studio musik. Ruangan tersebut terletak di dekat dengan balkon luar, sehingga punya area sendiri untuk menikmati pemandangan sekitar rumah. 

Pada masa renovasi, Rey menyulap suasana studio musiknya menjadi mewah dan klasik. Nantinya di ruang studio musik itu menjadi tempat Rey untuk membuat berbagai kontennya.

7. Balkon di depan studio untuk bersantai

Youtube.com/ReyBongTV

Studio musik yang menjadi area favorit Rey Bong juga dilengkapi dengan balkon yang cukup luas. Rencananya balkon tersebut akan dibuat bagian atap agar tak terasa terlalu panas.

Balkon tersebut juga bersebelahan dengan balkon kamar Rey.

8. Rey Bong akan mendesain kamarnya sendiri

Youtube.com/ReyBongTV

Inilah penampakan kamar Rey Bong yang baru diisi dengan tempat tidur dan lemari. Rey menjelaskan akan mendesain sendiri kamarnya tersebut yang nantinya dihias oleh peralatan musik.

Di kamar tersebut juga punya area balkon sendiri. Meskipun tak terlalu besar, balkon tersebut cukup bermanfaat untuk menghirup udara segar di pagi hari.

9. Walk in closet milik Rey Bong untuk menyimpan pakaian dan aksesori

Youtube.com/ReyBongTV

Tepat di seberang kamar Rey Bong terdapat ruangan yang merupakan walk in closet miliknya. Walk in closet tersebut menjadi tempat penyimpanan berbagai pakaian dan aksesori Rey untuk kebutuhan syuting.

Selain itu, di ruangan tersebut sekaligus menjadi tempat untuk merias diri karena sudah dilengkapi dengan meja rias.

10. Kamar kakak Rey Bong memiliki pencahayaan maksimal

Youtube.com/ReyBongTV

Satu lantai dengan kamar Rey Bong terdapat kamar sang kakak yakni Bunga Fathia. Ruangan tersebut sengaja dipilih untuk kamar sang kakak karena memiliki pencahayaan maksimal dari kedua jendela. 

Pencahayaan tersebut cukup membantu kakak Rey untuk kebutuhan kontennya, sehingga dia tak lagi memerlukan lighting pribadi. 

Itulah 10 progres rumah baru Rey Bong yang sedang melalui tahap finishing. Nantikan rumah baru Rey Bong saat sudah tertata dengan berbagai interior, ya.

Baca juga:

The Latest