TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Foto Persahabatan Enzy Storia dan Hesti Purwadinata

Enzy Storia dan Hesti Purwadinata bak kakak beradik sungguhan

Instagram.com/enzystoria

Enzy Storia dan Hesti Purwadinata sama-sama menjadi pemandu acara talkshow di salah satu stasiun televisi. Persahabatan keduanya tak hanya terlihat di layar kaca, mereka juga sangat akrab saat di belakang kamera. 

Terpaut usia yang cukup jauh membuat mereka saling menganggap layaknya kakak dan adik sendiri. Persahabatan Enzy dan Hesti cukup menjadi sorotan, terlebih ketika Hesti berhasil mengantar adik bontotnya itu ketika di pelaminan. 

Berikut ini Popmama.com bagikan beberapa foto persahabatan Enzy Storia dan Hesti Purwadinata secara lebih detail. 

Simak kebersamaan mereka yuk, Ma!

1. Persahabatan Enzy dan Hesti dimulai sejak menjadi pembawa acara di program talkshow

Instagram.com/enzystoria

Enzy Storia dan Hesti Purwadinata menjadi dua presenter paling nyentrik di salah satu program talkshow. Tak berdua, mereka ditemani oleh Desta dan Vincent Rompies dalam memandu acara tersebut. 

Keempat presenter tersebut tak hanya akrab di depan layar kaca. Mereka nampak seperti kakak beradik di balik layar, sangat kompak serta hangat.

2. Enzy dan Hesti lakukan quality time di Palmilla Bali

Instagram.com/enzystoria

Sebagai dua presenter yang sudah klop mereka kerap melakukan liburan bersama di luar atau dalam negeri. Pada momen kali ini merupakan liburan mereka di Pulau Bali, tepatnya di Palmilla Bali. 

"Finally quality time with family," tulis Enzy yang menganggap Hesti seperti keluarga sendiri.

3. Momen Enzy dan Hesti jalan-jalan di sekitar Windsor Castle

Instagram.com/enzystoria

Mereka juga liburan bersama ke luar negeri lho, Ma. Salah satu negara yang pernah mereka kunjungi ialah Inggris. 

Enzy dan Hesti berjalan-jalan di sekitar Windsor Castle, istana abad pertengahan dan kediaman resmi kerajaan Britania Raya di Windsor, Berkshire. 

Mereka tampak berpose bersama di depan castle yang dijaga oleh seorang prajurit. 

4. Ekspresi menggemaskan Enzy dan Hesti saat naik wahana di pasar malam London

Instagram.com/hestipurwadinata

Selain mengunjungi Windsor Castle, mereka juga bersenang-senang di pasar malam Winter Wonderland London. Pasar malam tersebut menjadi lokasi favorit ketika musim dingin di London. 

Terdapat beberapa wahana dan permainan seru di dalamnya. Enzy dan Hesti pun turut mencoba salah satu wahana pada pasar malam tersebut. 

Menggemaskan sekali ya ekspresi mereka berdua. 

5. Usianya lebih muda, Enzy menganggap Hesti seperti kakaknya

Instagram.com/enzystoria

Enzy Storia dan Hesti Purwadinata terpaut usia yang cukup jauh yakni 11 tahun. Namun, hal itu tak nampak dari raut wajah mereka, justru duo presenter ini terlihat seumuran. 

Sebagai sosok yang paling muda, Enzy menganggap Hesti sebagai kakaknya sendiri. Ia kerap berbagi cerita bersama soal kehidupan atau pekerjaan. 

6. Kompak mengenakan hanbok Korea dengan warna yang berbeda

Instagram.com/hestipurwadinata

Hanbok merupakan pakaian tradisional khas Korea yang biasanya dipakai secara formal maupun semi formal dalam perayaan dan festival tradisional. Enzy dan Hesti berkesempatan mengenakan hanbok saat berkunjung ke Korea. 

Keduanya tampil anggun memakai hanbok dengan warna yang berbeda. Enzy mengenakan hanbok berwarna pink, sementara Hesti mengenakan hanbok berwarna biru. 

7. Saking dekatnya mereka tak sengaja pakai busana serasi

Instagram.com/hestipurwadinata

Hubungan yang dijalin lama itu membuat keduanya semakin dekat. Bahkan, mereka pernah tak sengaja menggunakan busana serasi pada suatu acara. 

Meskipun motifnya berbeda, busana yang mereka kenakan nampak setipe dan satu tone warna. 

"Terindikasi ada tisu dekat kaki ku dan kita kurang ke tengah. Baju setipe dan sewarna nggak janjian," tulis Hesti sebagai keterangan foto tersebut.

8. Tampil memesona pada acara ulang tahun stasiun televisi

Instagram.com/hestipurwadinata

Seperti adik kakak sungguhan, mereka tampil memesona dan mirip saat menghadiri acara ulang tahun stasiun televisi. Keduanya sama-sama mengenakan busana berwarna gelap dengan gaya rambut dikonde sederhana. 

Kalau menurut Mama mereka mirip nggak, nih?

9. Hesti peluk erat Enzy Storia yang kerap disebut sebagai adik bontot

Instagram.com/enzystoria

Di antara empat presenter yang mereka pandu, Enzy Storia memiliki usia yang paling muda. Maka dari itu, Hesti menganggap Enzy adalah adik bontot atau adik bungsunya.

Kasih sayang Hesti kepada Enzy terlihat jelas pada foto tersebut kala ia memeluk erat Enzy dari belakang. Hangat sekali ya persahabatan mereka. 

10. Hesti mengantarkan Enzy sampai ke pelaminan

Instagram.com/hestipurwadinata

Momen haru terlihat pada pernikahan Enzy Storia. Sebagai teman yang sudah dianggap sebagai kakak sendiri, Hesti nampak mengantarkan Enzy Storia sampai ke pelaminan yang juga didampingi oleh Medina Dina. 

Bahagianya Hesty bisa mengantarkan adik bontotnya kepada sosok yang kini menjadi suami Enzy yaitu Molen Kasetra. Sebelum itu, Hesti juga sempat memberinya kejutan pada momen bridal shower yang dilakukan di luar negeri. 

Itulah beberapa foto persahabatan Enzy Storia dan Hesti Purwadinata di beberapa momen. Semoga hubungan persahabatan mereka selalu terjaga sampai akhir hayat, ya.

Baca juga:

The Latest