TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Foto Adegan Panas Ayu Azhari di Film Jadul Indonesia yang Hot

Adegan yang mesti dilakukan Ayu dulu tentu sebagai bentuk profesionalnya sebagai aktris

Youtube.com/The Movie Man (Rare And Hard To Find Films)

Film jadul Indonesia tahun 1980 atau 1990an memang banyak mengandung unsur dewasa. Pasalnya, peraturan film saat itu tidak seketat sekarang untuk urusan sensor. 

Meskipun beberapa film memang sudah dilabeli dewasa sehingga ada beberapa selipan adegan yang tidak boleh ditonton remaja. Mulai dari ciuman panas hingga adegan seks di ranjang.

Ayu Azhari kini sudah jarang terlihat di layar kaca. Namun, di tahun 1980-1990an ia menjadi salah satu aktris papan atas perfilmn Nusantara.

Ada beberapa film yang dibintangi oleh mama kelahiran 1968 ini yang punya adegan panas. Mulai dari sekedar ciuman biasa hingga adegan hot di bathtub.

Popmama.com sudah rangkum foto adegan panas Ayu Azhari di film jadul Indonesia yang hot!

1. Adegan bak setengah telanjang Ayu Azhari di film 'Dua Kekasih' tahun 1990

Youtube.com/SINEMA ID

Salah satu film yang dibintangi oleh Ayu Azhari di tahun 1990 adalah 'Dua Kekasih'. Di sana ia memerankan karakter Tari dan beradu akting dengan Paramitha Rusady sebagai Rieke dan Donny Damara sebagai Tom.

Di film ini beberapa adegan panas Ayu Azhari bersama Donny Damara. Di foto ini Ayu tampak berbaris mesra di dada Donny saat beradegan bak setengah telanjang di atas tempat tidur.

2. Di film 'Dua Kekasih' Ayu juga berciuman dengan Donny Damara

Youtube.com/SINEMA ID

Selain melakukan adegan mesra seperti rangkulan, ada adegan ciuman Ayu dan Donny di film 'Dua Kekasih' ini. Adegan ciuman itu dilakukan keduanya di atas ranjang.

Ayu tampak bermanjaan dengan Donny yang berperan sebagai Tom di sana. Kisah cinta Ayu dan Donny di film ini bisa disebut sebagai pasangan kekasih terlarang.

Pasalnya Donny dan Paramitha Rusady di film 'Dua Kekasih' ini berperan sebagai suami-istri. Namun, Donny juga malah menjalin hubungan dengan Ayu Azhari bahkan berencana ingin punya anak darinya.

3. Banyak adegan seks di film 'Pemburu Teroris' antara Ayu Azhari dan bule

Youtube.com/The Movie Man (Rare And Hard To Find Films)

Film 'Pemburu Teroris' diluncurkan tahun 1994 lalu. Film dengan judul Bahasa Inggris 'Without Mercy' ini gabungan dengan produksi Hollywood lho.

Ayu Azhari beradu akting dengan Frank Zagarino sebagai Wolf Larsen di sana. Tak hanya sekadar akting ia juga harus beradegan mesra, salah satunya adalah adegan ranjang yang menggoda ini.

4. Adegan ranjang ini memperlihatkan Ayu memakai lingerie warna hitam

Youtube.com/The Movie Man (Rare And Hard To Find Films)

Dalam adegan ranjang di film 'Without Mercy', Ayu Azhari mengenakan lingeri hitam yang cukup terbuka. Saat beradegan mesra dengan Frank itu, keduanya bisa memerankan pasangan yang sedang horny dengan baik.

Frank tampak meraba bagian bokong Ayu dan mengangkat bagian belakang lingerinya. Untuk foreplay, menyentuh beberapa are sensitif pasangan bisa membuatnya bergairah lebih cepat.

5. Adegan Ayu dan Frank Zagarino mesra di bathtub

Youtube.com/The Movie Man (Rare And Hard To Find Films)

Selain beradegan ranjang, Ayu dan Frank juga melakukan adegan mesra di bathtub. Awalnya mereka seperti saling memijat satu sama lain, tetapi akhirnya keduanya terbawa suasana.

Terlihat dari adegan itu keduanya tampak menikmati momen ini. Ayu memijat bagian punggung Frank dengan mesra dan pasangannya itupun tampak menikati perlakuan dari Ayu.

6. Mereka berdua beradegan seks di bathtub dalam 'Pemburu Teroris'

Setelah adegan pijat memijat, keduanya pun terbawa suasana sampai melakukan adegan seks di sana. Adegan seks di bath tub ini direkam dengan gaya a la film Hollywood.

Ayu Azhari tampak profesional memerankan karakternya di sana. Dari ekspresi hingga kemampuan akting Bahasa Inggrisnya begitu memukau.

7. Ekspresi hot Ayu Azhari saat beradegan seks

Youtube.com/The Movie Man (Rare And Hard To Find Films)

Masih melanjutkan aktingnya di film 'Pemburu Teroris' adegan ini pun makin panas seiring waktu berjalan. Adegan seks di dalam bathtub ini menjadi salah satu scene yang cukup ikonik di film Indonesia dan Hollywod tersebut.

Sebelumnya Ayu dan Frank juga melakukan adegan ranjang. Dari film 'Pemburu Teroris' Ayu dan Frank hanya melakukan 2 kali adegan panas.

8. Adegan ciuman Ayu Azhari di film 'Catatan Harian Tante Sonya' tahun 1994

Youtube.com/Golok Naga api

Film selanjutnya yang dibintangi Ayu Azhari adalah 'Catatan Harian Tante Sonya'. Dalam film ini ia berperan sebagai karakter utama yaitu Sonya.

Sebagai film Indonesia, adegan panas Ayu Azhari di film ini tidak terlalu banyak. Namun salah satu scene-nya adalah adegan ciumannya dengan pasangannya dalam film tersebut.

9. Ada pula adegan ranjang di film 'Catatan Harian Tante Sonya' ini

Youtube.com/Golok Naga api

Adegan ciuman kerap ditemukan di film-film jadul Indonesia. Namun, dalam film 'Catatan Harian Tante Sonya' juga ada adegan ranjang.

Meskipun adegan ranjang yang Ayu Azhari tidak terlalu terbuka. Sebab, di film Indoensia saat itu sudah ada yang mengatur mengenai sensor adegan panas nih.

Sebagai aktris tentu Ayu Azhari saat itu berusaha maksimal untuk setiap karakter yang ia lakukan. Terlepas dari berbagai adegan panas yang ia lakukan tentunya sudah bagian dari tuntutan skenario ya, Ma.

Itulah tadi foto adegan panas Ayu Azhari di film jadul Indonesia yang hot. Saat ini Ayu Azhari lebih aktif sebagai politikus. 

Baca juga:

The Latest