Sayang Anak, 5 Musisi Dunia Ini Ciptakan Lagu untuk Si Buah Hati

Mungkin Mama pernah mendengar lagu-lagu ini

19 Agustus 2019

Sayang Anak, 5 Musisi Dunia Ini Ciptakan Lagu Si Buah Hati
prod.media.larepublica
Chris Martin

Rasa sayang dan cinta orangtua memang akan sangat besar kepada anaknya. Tidak heran, jika mereka ingin mengabadikan momen bahagia sebagai orangtua untuk anak-anaknya.

Para musisi dunia memliki cara sendiri untuk mengungkapkan cintanya. Sebagai musisi, mereka memilih menciptakan lagu untuk dipersembahkan kepada anaknya. Popmama.com rangkum 5 musisi dunia yang menciptakan lagu untuk anaknya. Hmm, siapa tahu Mama terinspirasi untuk menciptakan sesuatu juga untuk mengabadikan cinta kepada si Anak. 

"With Arms Wide Open" - Scott Stapp (Creed)

"With Arms Wide Open" - Scott Stapp (Creed)
gossipextra
Scott Stapp

Lagu hits dari band Creed ini ternyata sengaja ditulis oleh sang Vokalis, Scott Stapp, yang didekasikan untuk kelahiran anaknya, Jager.

Scott menyatakan bagaimana bersyukurnya ia akan menjadi seorang papa. Ia juga berjanji, di dalam lagu, untuk menjadi papa yang mencintai dan memberikan segala yang terbaik untuk anaknya. 

"I Am Your Baby's Daddy, Baby" - Chris Martin

"I Am Your Baby's Daddy, Baby" - Chris Martin
upload.wikimedia
Chris Martin

Lagu ini diirlis pada 2004 lalu mengikuti kelahiran dari Apple Martin, anak dari pentolan superband Coldplay, Chris Martin dan pasangannya Gwyneth Paltrow. Chris Martin bersama Coldplay bahkan membuat band alter ego bernama The Nappies hanya untuk merilis lagu tersebut.

Editors' Picks

"Glory" - Jay Z

"Glory" - Jay Z
media1.popsugar-assets
Jay Z

Pada 7 Januari 2012, Beyonce, istri produser lagu Jay Z, melahirkan anak pertama mereka, Blue Ivy Carter. Dua hari setelah kelahiran Blue Ivy, Jay Z merilis sebuah lagu berjudul Glory untuk Sang Buah Hati. Yang lebih uniknya lagi, ada suara tangisan dari Blue Ivy yang dijadikan sample suara untuk lagunya tersebut.

"Sail to the Moon" - Thom Yorke (Radiohead)

"Sail to the Moon" - Thom Yorke (Radiohead)
static.independent
Thom Yorke

Noah, nama sang anak, menjadi alasan Thom Yorke menulis lagu berjudul Sail to the Moon. Noah lahir pada 2001 dan Sail to the Moon dirilis dua tahun setelahnya bersamaan dengan album Hail to the Thief.

"Beautiful Boy" - John Lennon

"Beautiful Boy" - John Lennon
i.pinmg
John Lennon

Orang banyak menebak lagu ini memang dibuat khusus oleh John Lennon untuk Sean Lennon. Ya, itu adalah memang lagu untuk Sean, anak satu-satunya dari pernikahan pentolan band The Beatles bersama Yoko-Ono. Lagu itu ada dalam album Double Fantasy, sebuah album terakhir John Lennon sebelum wafat.

Baca juga: 

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!

;