Suami Idaman, 7 Potret Randy Pangalila saat Mengasuh Anak

Momen kebersamaan Randy Pangalila dan si Kecil membuat netizen berdecak kagum

6 Juli 2021

Suami Idaman, 7 Potret Randy Pangalila saat Mengasuh Anak
Instagram.com/randpunk

Pernikahan Randy Pangalila dan Chelsey Frank yang digelar 19 Januari 2019 lalu akhirnya semakin lengkap dengan kehadiran Blair Willow Pangalila. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada 24 Maret 2021 di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Sejak menyandang gelar sebagai Papa, praktis ada banyak perubahan yang dialami oleh aktor tersebut.

Randy berusaha jadi seorang Papa yang baik dan selalu meluangkan waktu untuk sang Bayi yang kini semakin menunjukkan perkembangan mengagumkan. Hal itu terungkap lewat deretan foto yang diunggah oleh pria berdarah Manado itu lewat unggahan di akun Instagramnya. Dia kerap mengunggah potret-potret manis yang menunjukkan gaya mengasuh penuh kasih sayang kepada sang buah hati.

Foto-foto tersebut menuai simpati netizen yang langsung menyematkan titel 'hot daddy' kepada pria berusia 30 tahun tersebut. Berikut Popmama.com rangkumkan potret Randy Pangalila saat mengasuh anak. Pastinya bikin meleleh!

1. Teman #DiRumahAja

1. Teman DiRumahAja
Instagram.com/randpunk

Di tengah kondisi pandemi seperti sekarang, setiap orang memang disarankan untuk tidak beraktivitas di luar rumah. Hal itu pula yang dilakukan oleh Randy Pangalila. Senin (5/7/2021), dia mengunggah foto saat sedang berada di rumah.

Dalam foto tersebut Randy terlihat mengasuh Baby Blair yang kini sudah semakin lihai menunjukkan tingkah lucu. Randy sendiri tampak memusatkan perhatiannya pada sang Buah Hati.

"With my stay home buddy♥," demikian caption yang ditulisnya.

2. Hot daddy yang sesungguhnya

2. Hot daddy sesungguhnya
Instagram.com/randpunk

Foto yang diunggah Randy pada 25 Juni 2021 lalu sukses membuat banyak netizen terpukau. Bagaimana tidak, dia berhasil menunjukkan sisi maskulinnya saat memeluk si Kecil. Randy tampak bertelanjang dada dan menunjukkan tato di tubuhnya, sembari menggendong Blair.

"Hello everyone, I'm 3 months old, and toothless but i like smilling♥️, my favorite things to do is chatting, drinking, drooling, and sleeping," demikian caption yang ditulis Randy pada unggahannya bersama Baby Blair.

Editors' Picks

3. Tatapan seorang ayah

3. Tatapan seorang ayah
Instagram.com/randpunk

25 April 2021, tepatnya saat Baby Blair berusia satu bulan, Randy mengunggah foto lain yang bikin meleleh. Dalam foto itu dia sedang memeluk sang Buah Hati sambil melontarkan pandangan penuh kasih sayang. Sontak saja hal ini menuai berbagai respon dari netizen.

"Happy 1 month Baby Blair, i love you so much," tulis Randy Pangalila pada kolom caption. Netizen pun ikut memberikan komentar dan mendoakan keduanya agar tetap sehat dan bahagia.

4. Papa siaga sekaligus suami idaman

4. Papa siaga sekaligus suami idaman
Instagram.com/randpunk

Dalam berbagai kesempatan, Randy Pangalila tak pernah menunjukkan rasa canggung dan enggan mengasuh anaknya secara langsung. Bahkan dalam potret keluarga yang diunggah pada 31 Mei 2021 lalu ini, Randy justru tampak cekatan menggendong anaknya.

Baby Blair juga terlihat tenang dan nyaman dalam pelukan sang Papa. Senyuman bahagia terlihat jelas di wajah mereka. Bahkan dalam kolom caption, Randy Pangalila mengungkapkan bahwa mereka adalah cinta dalam hidupnya.

5. Ketika menyambut Baby Blair

5. Ketika menyambut Baby Blair
Instagram.com/randpunk

Momen kelahiran Baby Blair adalah salah satu hari terbaik dalam kehidupan Randy Pangalila. Hal itu dia ungkapkan dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya. Dia memajang foto saat sang Bayi baru saja dilahirkan, lengkap dengan caption panjang yang menunjukkan kebahagiaannya sebagai Papa.

"Kemarin adalah hari yang paling bermakna untuk saya dan istri saya. 24 maret 2021, pukul 9.54 pagi, wanita kuat ini @cfrank3030 , telah melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik, Blair Willow Pangalila anak kami. Sebuah momen bahagia yang sudah ditunggu-tunggu kami berdua," potongan caption yang ditulis Randy.

6. Menjaga sang Putri

6. Menjaga sang Putri
Instagram.com/cfrank3030

Pasca persalinan, rasa lelah pasti terasa. Sepanjang perjalanan sebelum Baby Blair lahir, dia selalu jadi suami siaga yang mendampingi Chelsey Frank. Hal itulah yang sangat disyukuri Chelsey hingga akhirnya mengunggah postingan mengharukan untuk sang Suami.

Chelsey mengunggah foto pada 1 April 2021 silam dan menunjukkan Randy Pangalila sedang tertidur hanya beberapa meter di samping bayinya. Kini, keduanya jadi bagian yang sangat berharga dalam hidup Chelsey Frank

7. Potret keluarga bahagia

7. Potret keluarga bahagia
Instagram.com/cfrank3030

Kehadiran Blair Willow Pangalila adalah anugerah yang luar biasa untuk Randy Pangalila dan Chelsey Frank. Mereka pun seolah tak mau menyia-nyiakan setiap momen bersama buah hati. Dan sebagai Papa, Randy selalu bersikap siaga melindungi keluarganya.

Foto di atas diambil pada 24 Juni 2021, saat Baby Blair berusia tiga bulan. Dia telah tumbuh menjadi sosok yang menggemaskan dan terlihat mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Senyuman dan cinta kasih Randy pada keluarga membuat netizen semakin bersimpati kepadanya.

Itulah potret Randy Pangalila saat mengasuh anak. Setelah melihat deretan foto yang dirangkum Popmama.com di atas, sepertinya tidak berlebihan jika kita menyematkan julukan suami idaman untuk Randy Pangalila. Beruntung sekali Chelsey Frank didampingi oleh lelaki berhati hangat seperti Randy.

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.