6 Rekomendasi Tempat Bedak Bayi, Pilih yang Aman Yuk Ma

Sebaiknya pilih tempat bedak bayi yang tidak mudah pecah dan tumpah ya, Ma!

11 Oktober 2021

6 Rekomendasi Tempat Bedak Bayi, Pilih Aman Yuk Ma
Freepik/Ropisme

Dalam membeli peralatan bayi, Mama pasti ingin peralatan dengan kualitas yang bagus dan tahan lama. Apalagi si Kecil sering kali penasaran dan menjadikan peralatan bayi sebagai mainan, hingga dibanting dan dilempar. Oleh karena itu, kualitas peralatan bayi harus terjamin agar tidak mudah rusak dan pecah.

Selain itu, penting untuk memilih peralatan bayi dengan material BPA free. Hal ini karena BPA yang masuk ke tubuh manusia dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan baik pada orang dewasa, maupun bayi. Jadi, alangkah baiknya Mama memilih produk yang aman untuk Mama dan juga bayi.

Salah satu peralatan bayi yang perlu Mama pertimbangkan adalah tempat bedak bayi. Sebaiknya Mama memilih tempat bedak bayi yang aman dan tidak mudah tumpah agar bedak tidak berantakan dan terhirup bayi.

Kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa rekomendasi tempat bedak bayi untuk menjadi referensi Mama. Langsung saja dibaca yuk, Ma!

1. Dodo Powder Case 2 IN 1 Love

1. Dodo Powder Case 2 IN 1 Love
Dok. Dodo

Dodo Powder Case 2 IN 1 Love merupakan tempat bedak dengan desain lucu untuk Si Kecil. Tempat bedak ini juga dilengkapi puff bedak dengan pegangan yang besar, sehingga memudahkan Mama untuk menggunakannya.

Terdapat 4 pilihan warna tempat bedak ini yaitu, merah muda, biru, ungu, dan kuning. Tempat bedak ini bisa Mama dapatkan hanya dengan harga Rp 42.200.

2. Joeyi Tempat Bedak Bayi Double 2in1

2. Joeyi Tempat Bedak Bayi Double 2in1
Blibli.com

Produk tempat bedak bayi selanjutnya adalah Joeyi Tempat Bedak Bayi Double 2in1 yang terdapat sekat sehingga Mama bisa meletakan jenis bedak yang berbeda. Tempat bedak ini juga sudah disertai dengan 2 puff.

Produk ini memiliki beragam warna dan memiliki klaim bahan anti pecah. Mama bisa mendapatkan tempat bedak ini seharga Rp 30.000.

Editors' Picks

3. Lusty Bunny Oval Case With Soap Case

3. Lusty Bunny Oval Case With Soap Case
Shopee.co.id

Tempat bedak bayi LustyBunny tersedia dalam berbagai bentuk dan warna. Tempat bedak bayi ini memiliki klaim anti pecah karena terbuat dari bahan plastik Polystyrene dan Polypropylene.

Jika Mama membeli tempat bedak bayi ini, Mama juga bisa mendapatkan sebuah tempat sabun untuk bayi. Mama bisa memiliki tempat bedak bayi ini dengan harga Rp 34.900.

4. Pigeon Powder Case with Puff

4. Pigeon Powder Case with Puff
Dok. Totscart.com

Pigeon Powder Case merupakan wadah bedak tabur bayi yang praktis dan dilengkapi dengan puff yang lembut. Tempat bedak ini tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu merah muda dan kuning. 

Tempat bedak bayi ini juga dirancang untuk aplikasi yang tidak berantakan. Selain itu, bulu pada puffnya pendek dan halus untuk aplikasi bedak yang nyaman dan tidak berantakan ke bayi. Mama bisa membeli tempat bedak ini dengan harga kisaran Rp 123.600.

5. Puku Powder Puff With Case

5. Puku Powder Puff With Case
Blibli.com

Puku Powder Puff With Case adalah tempat bedak bayi dengan desain yang praktis dan lucu. Tempat bedak ini memiliki material yang BPA free sehingga aman untuk bayi.

Tempat bedak ini juga disertai dengan puff lembut yang nyaman untuk digunakan bayi. Mama bisa mendapatkan tempat bedak bayi ini dengan harga kisaran Rp 100.000.

6. Reliable Tempat Bedak Bayi Double Susun

6. Reliable Tempat Bedak Bayi Double Susun
Blibli.com

Reliable Tempat Bedak Bayi Double Susun adalah tempat bedak bayi yang di desain khusus agar bedak bayi tidak mudah tabur dan berantakan. Tempat bedak ini juga disertai dengan puff halus dengan bulu yang tidak kasar. 

Tempat bedak ini didesain dengan wadah bedak disekat 2 dan terbuat dari plastik yang tidak berbau. Tempat bedak ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 30.500.

Nah, itulah beberapa rekomendasi produk tempat bedak bayi yang bisa Mama jadikan sebagai referensi. Pastikan pilih tempat bedak bayi yang berkualitas ya, Ma! Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.