Chou Vs Paquito, Siapa Hero yang Paling Hebat?

Pilih siapa juaramu!

24 Januari 2022

Chou Vs Paquito, Siapa Hero Paling Hebat
Youtube/Hororo chan

Mobile Legend dikenal sebagai game MOBA dengan daftar hero yang sangat banyak. Setiap hero yang dapat dimainkan memiliki skill dan passive yang unik dan seru untuk kamu coba.

Tidak heran jika pemain Mobile Legend sering mengadu hero mana yang paling hebat ketika melawan hero lainnya, seperti Gusion vs Lancelot, Benedetta vs Natalia, dan masih banyak lagi. 

Ada dua hero petarung di Mobile Legend yang sering pemain pasang-pasangkan untuk bertarung. Benar sekali mereka adalah Chou dan Paquito. Keduanya merupakan hero fighter, gaya bertarung keduanya pun serupa. 

Meski sudah setahun berlalu, perdebatan siapa hero yang lebih hebat belum berakhir. Bagaimana menurutmu? Siapa hero yang lebih hebat? Temukan jawabannya di Popmama.com yuk!

Editors' Picks

1. Kelebihan dan kekurangan Chou

1. Kelebihan kekurangan Chou
gemwalls.blogspot.com

Pertama kita akan melihat hero Chou lebih dalam. Ahli Kung Fu di game Mobile Legend ini merupakan salah satu strongest fighter terkuat. Ia memiliki beberapa serangan brutal yang mampu membuat musuhnya K.O. 

Chou memiliki beberapa kelebihan, seperti mudah digunakan. Chou juga memiliki speed yang lebih tinggi dan lincah. 

Chou memiliki beragam variasi skill. Dia dapat memberikan banyak damage dan melempar targetnya dengan Jeet Kune Do. Ia juga dapat melakukan dash lalu memberikan tambahan shield dan CC immunity with Shunpo. 

Pemain Chou tentunya tahu jika Chou memiliki ability yang lebih berguna. Bahkan CC-nya tidak membutuhkan stack, tidak seperti Paquito. Kemampuannya yang beragam menjadikan Chou dapat bermain dalam berbagai peran, mulai dari Tank, Fighter, hingga Assassin yang mematikan.

2. Kelebihan dan kekurangan Paquito

2. Kelebihan kekurangan Paquito
e-sportcmd368.com

Di sisi lain, Paquito merupakan seorang petinju yang dapat memberikan serangan ber-damage besar. Ia memiliki daya tahan yang luar biasa dan dapat menyerap serangan yang hebat. Paquito memiliki sejumlah serangan yang mematikan, seperti, jab, serangan siku, hingga power punch

Meski lebih susah digunakan. Paquito memiliki damage yang lebih besar di early game. Paquito memiliki passive yang membantunya terhindar dari CD. Meski berada di level 1, passive miliki Paquito ini sangat mengerikan.

Paquito lebih cocok untuk bermain offensive/menyerang, karena skill-nya yang mampu memberikan damage besar. Beberapa skill-nya bahkan memberikan efek samping, seperti Heavy Left Punch-nya yang memberikan shield tambahan. Atau Knockout Strike yang membantunya untuk memperlambat musuh. 

Ketika stak Champ Stance miliknya telah penuh, semua skill lain Paquito akan meningkat dan memberikan efek samping yang baru. 

Karena kelebihannya di bagian offensive ini, Paquito lebih cocok bermain sebagai Fighter saja, ia tidak akan terlalu berguna jika di-build sebagai Tank

3. Chou Vs Paquito, siapa yang lebih hebat?

3. Chou Vs Paquito, siapa lebih hebat
e-sportcmd368.com

Kesimpulannya, baik Chou dan Paquito sama-sama merupakan seorang petarung tangan kosong yang handal dan kuat. 

Kemampuan Chou lebih berfokus pada serangan bertipe range, kombinasi skill satu dan dua miliknya menjadi andalan kala menerobos pertahanan musuh, dan kemampuannya untuk memberikan efek crowd control dalam area tertentu. 

Sedangkan kemampuan Paquito benar-benar mengandalkan basic attack saja karena passive-nya yang kuat. Fase Champ Stance Paquito merupakan senjata terbaiknya. Dalam fase ini seluruh skill Paquito akan di-reset cooldown-nya dan ditingkatkan.

Keduanya memang sama-sama memiliki kemampuan CC atau crowd control yang luar biasa, mulai dari Chou yang dapat memberikan stun pada musuh. Dan Paquito yang daapat memberikan efek knock up kepada musuh melalui ultimate miliknya.

Meski begitu, jika terpaksa memberikan gelar juara kepada salah satu dari mereka maka sudah jelas itu akan jatuh ke tangan Chou. 

Mengapa begitu? Chou memiliki stun, immune, damage yang sangat besar. Disamping memiliki serangan yang besar dan CC yang berguna, Chou juga memiliki petahanan yang luar biasa. 

Namun ini tidak menjadikan Paquito hero yang lemah. Paquito juga merupakan hero yang kuat dengan damage tinggi miliknya. 

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu setuju dengan pembahasan ini? Tulis pendapatmu mengenai pertarungan antara Chou dan Paquito di kolom komentar yuk!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk