Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ayu Dewi Pakai Kalung Warna Warni, Ternyata Harganya Belasan Juta

Selain kalung warna warni seharga belasan juta, Ayu Dewi koleksi aksesori mahal lainnya

6 Desember 2022

Ayu Dewi Pakai Kalung Warna Warni, Ternyata Harga Belasan Juta
Instagram.com/mrsayudewi

Kehidupan Ayu Dewi saat ini tak hanya disorot mengenai urusan rumah tangga saja. Baru-baru ini Ayu Dewi kembali menjadi sorotan netizen saat dirinya mengenakan kalung yang sekilas sederhana tapi bernilai jutaan rupiah. 

Penasaran bagaimana tampilannya? Mari lihat artikel Popmama.com tentang Ayu Dewi pakai kalung warna warni, ternyata seharga belasan juta rupiah di bawah ini. 

Mengenakan Kalung Warna Warni Senilai 14 Juta

Mengenakan Kalung Warna Warni Senilai 14 Juta
Instagram.com/fashion.mrsayudewi

Meskipun terlihat sederhana, pakaian dan aksesori Ayu Dewi ternyata punya nilai yang fantastis hingga tak luput dari perhatian netizen. Seperti pakaian dan aksesori kalung warna warni yang Ayu kenakan ketika makan ramen. 

Perempuan yang sering menjadi pembawa acara dan disandingkan dengan Raffi Ahmad ini, tampil menggemaskan dengan balutan kaos bergambar raket juga kalung warna warni untuk memberi variasi warna pada penampilannya. 

Sekilas, kalung tersebut memang tampak sederhana dan seperti mainan yang dibuat sendiri. Namun, kalung dengan warna baby pink, kuning, lilac, dan biru tersebut adalah salah satu rakitan brand internasional, Celine. 

Brand kenamaan yang pernah menjadikan Lisa Blackpink sebagai Brand Ambassador-nya, tak mungkin membuat karyanya dengan harga murah. Kalung dengan tipe Baby Necklace in Brass with Gold Finish and Plexiglass ini dibanderol seharga US$890 atau hampir mencapai Rp14 juta. Begitu fantastis bukan?

Kenakan Kaos Putih Belasan Juta Rupiah

Kenakan Kaos Putih Belasan Juta Rupiah
Instagram.com/fashion.mrsayudewi

Terlihat sederhana, kaos putih polos yang dipakai perempuan 38 tahun tersebut punya harga yang bikin geleng-geleng kepala. Ternyata, tak hanya kalung saja yang bernilai jutaan rupiah. Kaos polos dengan detail tonal triangle dari brand asal Italia yakni Prada, bernilai Rp17,6 juta.

Meskipun terlihat begitu sederhana, harganya begitu fantastis ya, Ma! Tak hanya bagian yang punya detail, namun ada ikatan tali pengencang pada bagian belakang Lace-Up T-shirt putih tersebut.

Untuk melengkapi gayanya, Ayu Dewi kenakan headwear warna putih dari brand olahraga Adidas untuk gaya monokrom dan sporty di waktu yang sama. 

Deretan Aksesori Mahal Ayu Dewi

Deretan Aksesori Mahal Ayu Dewi
Instagram.com/fashion.mrsayudewi

Selain bergaya dalam hal pakaian sehari-hari, Ayu Dewi tak melewatkan aksesoris untuk melengkapi penampilannya. Pada potret pertama, Ayu mengenakan hairslide with star dari Gucci x Adidas berwarna oranye dan kuning yang masing-masing dibanderol seharga Rp6,8 juta.

Bisa kebayang ga sih, Ma? Betapa mahalnya jepitan Ayu tersebut. Mengenakan jepitan warna cerah itu, mengingatkan kita dengan masa kecil ketika dipakaikan jepitan lucu oleh Mama kita dulu, ya!

Selain tampil dengan jepitan mahal dari brand internasional, Ayu Dewi tak tanggung-tanggung mengenakan brand lokal dari Tulola Designs, yakni Tanah Air Choker Gold Dip seharga Rp7.990.000.

Pada kesempatan lain, Ayu juga memakai kacamata kuning cerah dari brand Dolce & Gabbana tipe Yellow/Brown Gradien Silican Carretto Cat Eye Sunglasses seharga Rp5,7 juta. 

Jiwa feminin Ayu tentu saja menyukai aksesori yang berikutnya. Bando menggemaskan dan glamor yang ia kenakan juga menarik perhatian netizen.

Pasalnya harga bando dari brand Prada tipe Metal satin Headband ini dibanderol dengan harga 8.750 CNY atau setara Rp19,4 juta rupiah. Wow!

Itulah tadi rangkuman tentang Ayu Dewi pakai kalung warna warni, ternyata seharga belasan juta rupiah yang bisa Mama ketahui. 

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk