Tampil Menawan dengan Kulit Wajah yang Glowing a la Sandra Dewi

Perawatan apa yang digunakan Sandra Dewi ya, Ma

12 Oktober 2020

Tampil Menawan Kulit Wajah Glowing a la Sandra Dewi
instagram.com/sandradewi88

Artis Sandra Dewi merupakan Mama yang memiliki dua anak lak-laki bernama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Meski sudah memiliki anak, penampilan Sanda Dewi begitu menarik perhatian.

Bukan hanya bicara soal gaya fashion dari Sandra Dewi namun wajah Sandra Dewi selalu terlihat sehat dan begitu glowing meski sudah memiliki dua anak. Hal ini banyak menarik perhatian penggemarnya lho.

Saat ditemui dalam peluncuran produk terbaru dari YOU. Dalam acara launching rangkaian Brightening Skincare The Radiance White pada Jum'at (9/10/2020) secara virtual.

Pada acara tersebut, Sandra Dewi berbagi tentang pengalaman merawat kulitnya dari usia 15 tahun hingga memberikan tips agar kulit selalu sehat lho, Ma! Seperti apa cerita dari Sandra Dewi tersebut?

Simak cerita Sandra Dewi yang sudah Popmama.com rangkum untuk Mama!

1. Perawatan Sandra Dewi hanya skincare lho

1. Perawatan Sandra Dewi ha skincare
instagram.com/sandradewi88

Diungkapkan bahwa Sandra Dewi sejak berusia 15 tahun sudah merawat kulitnya. Menurut Sandra Dewi skincare salah satu bentuk investasi jangka panjang agar terlihat cantik dan awet muda lho. 

Sejak Sandra Dewi remaja, ia sudah menggunakan skincare seperti tonner, day/night cream, serum, dan lain-lain untuk menjaga kulitnya agar tetap sehat dan menawan.

Sandra juga mengungkapkan bahwa perawatan yang dilakukan hanya perawatan alami, menggunakan skincare saja.

Editors' Picks

2. Apa yang jadi pertimbangan Sandra Dewi saat membeli skincare?

2. Apa jadi pertimbangan Sandra Dewi saat membeli skincare
instagram.com/sandradewi88

Saat membeli skincare, perempuan memiliki pertimbangan sendiri. Mungkin saja dari mulai daycream, nightcream, serum, masker dan lain-lain. Bagaimana dengan perempuan yang tengah mulai berbisnis ini?

"Produk yang tidak akan pernah aku lupa yaitu serum. Aku menggunakan serum di pagi hari dan di malam hari, aku bisa gak pake day cream tapi serum aku gak pernah lupa" Ungkap Sandra Dewi.

Dari sekian banyaknya skincare Dewi Sandra, ia tidak pernah lupa menggunakan serum lho, terlihat sekali kecintaannya dengan serum hingga tak pernah lupa ya, Ma.

Sandra Dewi juga mengungkapkan hal yang paling penting yang selalu diperhatikan ketika membeli skincare yaitu lulus BPOM sudah teruji, dan tidak ada kandungan yang membuat kulitnya rusak karena ia memiliki kulit yang sensitif.

3. Sandra Dewi memiliki kulit sensitif

3. Sandra Dewi memiliki kulit sensitif
instagram.com/sandradewi88

Sandra Dewi mengakui memiliki kulit yang sensitif lho, Ma. Maka dari itu ia memang sangat memilih skincare yang digunakannya, jangan sampai skincare yang digunakan malah akan merusak kulit mukanya. Sandra mengungkapkan kulit mukanya tidak bisa menggunakan produk yang mengandung Vitamin B dan E.

Setiap membeli skincare Sandra selalu memperhatikan kandungan yang ada diproduk tersebut, karena jika Sandra Dewi salah menggunakan produk akan membuat kulitnya kusam, bruntusan dan akan timbul jerawat. 

Sandra juga menambahkan bahwa ia biasanya cukup menggunakan day cream atau tone up cream dengan UV protection di pagi hari ketika ada meeting online.

Pemilihan skincare yang tepat akan membuat Mama bahagia kan? Ketika Mama memiliki kulit wajah yang lembab, kenyal, dan juga bernutrisi itu akan membuat Mama bahagia lho.

4. Sandra Dewi mengalami tidak percaya diri karena kulit yang kusam

4. Sandra Dewi mengalami tidak percaya diri karena kulit kusam
instagram.com/sandradewi88

Sandra Dewi mengungkapkan bahwa kulitnya pernah terlihat kusam akibat kurang tidur karena mengurus dua anak yang masih sangat kecil dan kesibukan lainnya. Sandra juga mengakui pernah merasa tidak percaya diri karena kulitnya yang kusam tersebut. Karena tidak percaya diri, Sandra mengatakan bahwa hal tersebut membuatnya tidak bahagia lho, Ma.

"Ketika aku mengalami krisis kepercayaan diri, aku merasa tidak bahagia. Dan aku sebagai ibu ketika tidak bahagia keluarganya tidak akan bahagia juga. Aku merasa aku perlu menemukan skincare baru yang membuat aku percaya diri. Karena ketika aku bahagia aku akan membuat keluargaku juga bahagia" ucap Sandra Dewi.

Mulai dari situ Sandra Dewi mencari skincare yang cocok untuk kulitnya. Ia juga mengungkapkan rajin menggunakan sheetmask untuk perawatan kulit wajahnya.

Tidak hanya skincare untuk wajah lho, Sandra Dewi juga melakukan perawatan badan menggunakan lotion agar kulit tidak kering. 

5. Tips merawat kulit ditengah pendemi a la Sandra Dewi

5. Tips merawat kulit ditengah pendemi a la Sandra Dewi
instagram.com/sandradewi88

Selama pandemi ini, ternyata masih cukup banyak orang yang kurang memperhatikan perawatan kulit, karena merasa kulitnya tidak terpapar sinar matahari dan polusi saat di rumah saja.

Padahal, kulit kusam dapat disebabkan oleh paparan sinar matahari yang masuk ke rumah, kurang istirahat, dehidrasi, dan radikal bebas lho.

Karena hal tersebut Sandra Dewi menyarankan agar setiap orang lebih rajin untuk cuci muka sebelum tidur, rajin menggunakan skincare saat pagi dan malam hari, lalu perbanyak minum air putih ya, Ma.

Serta konsumsi buah dan sayur, dan tidak kalah penting yaitu olahrga secara rutin agar kesehatan kulit lebih terjaga dan terhindar dari kulit kusam.

Ma, itu dia cerita dari Sandra Dewi mengenai kulitnya yang sensitif dan beberapa perawatan serta tips agar kulit wajah tetap sehat. Semoga bermanfaat ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.