Pesona Sheila Dara dalam Gaya Fashion yang Anggun dan Stylish

Pilihan outfit Sheila Dara bisa dijadikan referensi fashion kamu

6 Desember 2021

Pesona Sheila Dara dalam Gaya Fashion Anggun Stylish
Instagram/sheiladaisha

Jago akting, menyanyi, hingga membawakan acara, membuat Sheila Dara termasuk salah satu artis Indonesia dalam paket komplet. Belum lagi ditambah dengan penampilannya yang selalu stylish.

Termasuk dalam acara lamarannya dengan penyanyi Vidi Aldiano pada Rabu lalu, (01/12/2021), di Hutan Kota by Plataran, Jakarta. Dalam momen bahagia tersebut, artis yang bernama lengkap Sheila Dara Aisha Tanjung ini tampil memukau dan anggun dalam balutan busana kebaya kutubaru panjang.

Begitu pun dalam aktivitas sehari-hari, Sheila dikenal akan gaya fashion modisnya. Pilihan outfit calon istri Vidi Aldiano ini juga bisa kamu jadikan referensi, lho.

Penasaran seperti apa gaya fashion dari Sheila Dara? Simak informasinya yang sudah Popmama.com rangkum yang dilansir dari instagram pribadinya, @sheiladaisha.

1. Tampil memukau dalam balutan kebaya kutubaru modern

1. Tampil memukau dalam balutan kebaya kutubaru modern
Instagram/sheiladaisha

Di acara lamarannya dengan penyanyi Vidi Aldiano, Sheila Dara terlihat anggun dan memesona mengenakan kebaya model kutubaru yang dipadukan dengan kain batik Sido Asih.

Kebaya kutubaru yang ia kenakan memiliki dekorasi payet bermotif bunga-bunga. Kebaya ini ditambahkan aksen berbahan kain tulle pada bagian bahu dan belakang dengan model jatuh menjuntai hingga menyentuh lantai sehingga terkesan mengalun lembut jika tertiup angin.

Selain menambahkan aksen pada bagian bahu dan belakang, ditambahkan juga aksen bunga-bunga yang juga berbahan kain tulle.

Busana indah nan cantik ini dirancang oleh desainer ternama tanah air, Didiet Maulana, melalui brand miliknya, Svarna by IKAT Indonesia. Warna kebaya kutubaru yang dikenakan Sheila pun terbilang unik, yakni sedelinggam.

Didiet Maulana dalam instagram pribadinya, @didietmaulana, menjelaskan bahwa warna sedelinggam yang dipilihnya terinspirasi dari warna mineral minium, bentuk timbal tetroksida. Warna mineral minium ini terbentuk secara alami dari reaksi-reaksi kimia alamiah yang terjadi.

Dengan puitis, Didiet mengatakan bahwa jika cinta bisa diberi warna, maka ia akan memilih sedelinggam sebagai warna cinta sehingga ia mantap memilihkan warna sedelinggam untuk dikenakan Sheila Dara di hari spesialnya.

2. Cantiknya Sheila dengan long dress merah tanpa lengan

2. Cantik Sheila long dress merah tanpa lengan
Instagram/sheiladaisha

Sambil berpose di tangga, pemeran Aurora dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) ini terlihat cantik dalam balutan long dress berwarna merah yang sangat pas di tubuhnya.

Long dress tanpa lengan tersebut memiliki tali pita yang bisa diikat di bagian belakang. Busana ini semakin cantik dengan tambahan corak berwarna krem.

Editors' Picks

3. Makin keren dalam tampilan black and white

3. Makin keren dalam tampilan black and white
Instagram/sheiladaisha

Berpose di depan dinding yang instagramable, Sheila Dara tampil kekinian sambil mengenakan busana bernuansa black and white.

Memakai bucket hat serta black strapless midi dress hitamsenada, Sheila memadukannya dengan kemeja berwarna putih. Untuk melengkapi penampilannya, ia juga memakai white sneakers.

Penampilannya ini benar-benar membuatnya terlihat keren.

4. Outer kimono kekinian ala Sheila Dara

4. Outer kimono kekinian ala Sheila Dara
Instagram/sheiladaisha

Beberapa padu padan outfit Sheila Dara juga dipengaruhi oleh style Jepang. Seperti pada potret yang satu ini, Sheila tampil formal dengan mengenakan gaun floral dengan outer kimono.

Busana yang dipakainya dalam acara Gala Premiere Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) ini merupakan hasil rancangan desainer Biyan Wanaatmadja. Sheila tampil makin stylish dengan tambahan belt manik-manik penuh warna pada outer kimono yang ia kenakan.

Outer kimono kekinian ala Sheila Dara memberi kesan lembut dan ceria khas style Jepang. Selain modis, outer bergaya kimono yang longgar juga nyaman dipakai.

Sheila juga melengkapi penampilannya dengan memakai sepatu boots berwarna hitam.

5. Tampil kasual dengan crop sleveless shirt

5. Tampil kasual crop sleveless shirt
Instagram/sheiladaisha

Tak heran jika gaya fashion pemeran film Teka Teki Tika ini kerap dikagumi netizen. Sheila terlihat bergaya stylish namun kasual dalam balutan crop sleveless shirt berwarna hitam.

Sementara untuk bawahannya, Sheila memakai celana kulot berwarna abu-abu. Supaya penampilannya semakin stylish, ia juga membawa cream and light grey big bucket bag.

6. Padu padan blazer yang nggak harus formal

6. Padu padan blazer nggak harus formal
Instagram/sheiladaisha

Mengenakan blazer nggak harus terlihat formal. Seperti gaya Sheila Dara yang satu ini. Ia memadupadankan Blazer berwarna abu-abu dan T-shirt merah yang menyala.

Makin chic dengan bucket hat berwarna senada dengan kaosnya. Bisa banget kamu tiru nih!

7. Nggak hanya tampil manis, Sheila juga kerap tampil boyish yang super simple

7. Nggak ha tampil manis, Sheila juga kerap tampil boyish super simple
Instagram/sheiladaisha

Selanjutnya, penampilan kali ini cocok banget buat kamu yang anti-ribet. T-shirt dengan gambar unik dan rippedjeans cocok untuk penampilan kamu yang kasual dan nyaman.

Tambahkan aksesoris minimalis untuk tetap memberikan kesan manis pada penampilan simple kamu.

Nah, itu dia beberapa gaya fashion Sheila Dara yang anggun dan juga stylish. Beberapa outfit yang ia kenakan sehari-hari juga bisa dijadikan referensi OOTD kamu. Gimana, tertarik mencobanya?

BacaJuga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.