Mayat Anak Perempuan Ditemukan di Kebun, Diduga Ia Dibunuh Ibunya

Mengoyak hati! Sang Mama menjadi satu-satunya yang dituduh sebagai pembunuh anak perempuannya

12 Juni 2018

Mayat Anak Perempuan Ditemukan Kebun, Diduga Ia Dibunuh Ibunya
dailymail.co.uk

Seorang Mama, 37 tahun, dituduh melakukan pembunuhan setelah mayat putrinya yang berusia empat tahun ditemukan di kebun rumah mereka di Wales selatan.

  • Nyonya Carly Ann Harris, dari Trealaw, Rhondda, South Wales, dijadwalkan akan hadir di pengadilan.
  • Polisi South Wales mendukung keluarga untuk mengungkap kasus tersebut.

Seorang Mama bernama Carly Ann Harris, dari Trealaw, Rhondda, South Wales yang berusia 37 tahun, dituduh membunuh putrinya yang berusia empat tahun. Gadis kecil yang malang itu adalah Amelia Brooke Harris.

Nyonya Carly Ann Harris, rencananya akan muncul di depan pengadilan Merthyr Magistrates. Ia datang dengan tuduhan membunuh gadis yang meninggal pada Jumat malam seperti yang dilaporkan dalam laman dailymail.co.uk pada 11 juni 2018.

Sebelumnya, keluarga Amelia Brooke telah memberi penghormatan kepada anaknya. Seorang gadis kecil yang ceria, peduli, dan ceria.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Polisi South Wales, keluarga gadis kecil itu berkata, "Pada Jumat malam kami secara tragis kehilangan anak perempuan kami, Amelia Brooke Harris."

"Seorang anak perempuan yang penuh kasih, saudara perempuan, cucu perempuan, cucu perempuan yang hebat, keponakan dan sepupu."

Amelia yang cantik dan baik di dalam maupun di luar - dan ia adalah seorang gadis kecil yang ceria, penuh perhatian, dan ceria.

Itulah kata keluarga yang ditinggalkan, semua masih dalam keadaan duka mendalam.

“Dia pergi terlalu cepat. Kata-kata tidak dapat mengungkapkan perasaan kami saat ini. Kami tahu hidup kami tidak akan pernah sama lagi setelah ini."

Pencarian fakta dari peristiwa tragis ini terus dilakukan

Pencarian fakta dari peristiwa tragis ini terus dilakukan
dailymail.co.uk

Kepolisian mendukung keluarga dengan petugas yang terlatih secara khusus.

Detective Superintendent Richard Jones, dari Kepolisian South Wales, mengatakan, "Pikiran kami selalu membayangi keluarga dan teman-teman dalam insiden traumatis ini."

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat atas kesabaran mereka, mengingat kegiatan polisi yang signifikan di daerah itu selama 36 jam terakhir. Selain itu, saya ingin mengingatkan anggota masyarakat untuk menunjukkan tanggung jawab ketika menggunakan media sosial," kata Richard.

Editors' Picks

Mayat Anak Perempuan Ditemukan Kebun, Diduga Ia Dibunuh Ibunya
dailymail.co.uk

Belum diketahui secara pasti apa yang membuat Sang Mama tega membunuh anaknya. Belum dapat dibuktikan juga mengenai siapa yang benar-benar menjadi pembunuh anak perempuan ini. 

Amelia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia

Amelia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia
dailymail.co.uk

Seorang juru bicara kepolisian menambahkan, "Carly Ann Harris, dituduh melakukan pembunuhan sehubungan dengan kematian Amelia Brooke Harris yang berusia empat tahun pada hari Jumat, 8 Juni lalu.

Layanan darurat dipanggil ke sebuah alamat di Brithweunydd Road sekitar pukul 10.20 pada hari Jumat malam.

Amelia ditemukan di rumahnya dan dikonfirmasi telah meninggal saat itu.

Polisi sedang menunggu hasil postmortem, yang berlangsung hari ini, untuk menentukan penyebab kematian gadis kecil itu. Ini merupakan cara yang umum dipakai untuk mengidentifikasi apa yang terjadi pada korban pembunuhan pada waktu-waktu terakhir menjelang kematiannya.

Sejumlah teddy bear dan bunga telah ditinggalkan di Brithweunydd Road sebagai penghargaan untuk Amelia.

Teddy bear dengan kartu berbentuk hati bertuliskan, "RIP Princess." 

Sementara mainan unicorn dan mawar merah juga ditinggalkan di luar penjagaan polisi.

Amelia digambarkan sebagai gadis kecil 'malaikat' yang menyukai Peppa Pig dan warna merah muda.

Seorang tetangga berkata, "Dia senang, selalu tertawa cekikikan dan tersenyum. Dia hanya balita normal yang biasanya berpakaian merah muda.

"Aku akan melihatnya bermain di kebun - kemudian mamanya mengangguk padanya."

Keluarga itu tinggal di sebuah perumahan dengan tiga kamar, properti baru di Brithweunydd Road yang ditutup untuk lalu lintas setelah insiden itu sementara polisi, petugas pemadam kebakaran dan petugas forensik memeriksa tempat kejadian.