Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles, Amerika Serikat

Marshanda dikabarkan hilang ketika berada di Amerika, bahkan sahabatnya sampai minta bantuan Jokowi

27 Juni 2022

Marshanda Dikabarkan Hilang Los Angeles, Amerika Serikat
Instagram.com/marshanda99

Marshanda kini sedang menjadi sorotan publik sejak kabar kurang mengenakan datang dari bintang sinetron itu. Mantan istri Ben Kasyafani dilaporkan menghilang ketika berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Berita mengejutkan tersebut pertama kali disampaikan oleh sahabat Marshanda, Sheila Salsabila. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Sheila mengungkapkan bahwa sedang melakukan pencarian mengenai keberadaan Marshanda.

Berikut Popmama.com telah merangkum deretan fakta mengenai Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Simak informasi selengkapnya!

Editors' Picks

1. Marshanda hilang sejak beberapa hari lalu

1. Marshanda hilang sejak beberapa hari lalu
Instagram.com/sheilasalss

Pada Senin (27/6/2022), Sheila mengungkapkan bahwa Marshanda hilang ketika sedang bersama dengannya di Amerika Serikat. Sheila mengunggah kabar pencarian Marshanda di akun Instagram pribadinya @sheilasalss.

"Dicari day 2 @marshanda99," tulis Sheila sambil mengunggah potret terbaru Marshanda yang dimiliki olehnya.

Pada potret tersebut, terlihat bahwa Marshanda telah tampil dengan warna rambut terbarunya. Diketahui, Marshanda baru saja mewarnai rambutnya pada 23 Juni 2022 yang juga menjadi unggahan terakhir Marshanda di Instagramnya hingga saat ini.

2. Sahabat Marshanda umumkan hilangnya Marshanda, minta bantuan Jokowi

2. Sahabat Marshanda umumkan hilang Marshanda, minta bantuan Jokowi
Instagram.com/sheilasalss

Belum menemukan keberadaan sahabatnya. Sheila membuat pengumuman mengenai hilangnya Marshanda. Pada unggahannya, Sheila juga menjelaskan kondisi kesehatan khsususnya penyakit gangguan mental yang diidap Marshanda.

Lost an Indonesian Citizen for the First time in Los Angeles, California, US. She is in a Manic Episode (Psychosis: Altered state of Mind - Bipolar Disorder). Mohon bantuannya Pak @Jokowi. Kemarin dia sebut-sebut nama Bapak dan @joebiden,” tulis Sheila.

Sheila yang kebingungan turut meminta bantuan kepada masyarakat Indonesia termasuk Presiden Jokowi. Pasalnya, Sheila mengungkap bahwa Marshanda sempat menyebut kedua nama tokoh tersebut sebelum menghilang. 

3. Marshanda sempat berbicara melantur sebelum hilang

3. Marshanda sempat berbicara melantur sebelum hilang
Instagram.com/sheilasalss

Sheila juga membagikan video terakhirnya bersama Marshanda. Pada video yang diambil di mobil tersebut, terlihat Marshanda sedang berbincang dengan Sheila dan teman laki-laki mereka. Pada percakapan tersebut, Marshanda sempat menyinggung soal waktu. 

"Ini video terakhir kita kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? 'Time is Dying?'," tanya Sheila sebagai caption pada video yang diunggahnya.

Selain itu, teman Marshanda lainnya yaitu Jerren Lim mengungkapkan bahwa Marshanda bersikap aneh sebelum menghilang. Ketika Jerren sedang video call dengan Marshanda ia merasa bahwa Marshanda kerap berbicara secara tidak jelas. 

Itulah deretan informasi mengenai kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat. Hingga saat ini, belum ada kabar terbaru mengenai kondisi maupun keberadaan Marshanda di Amerika.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk